6 Cara Mudah Menjadi seorang Selebgram yang Terkenal

Discussion in 'General Lifestyle' started by Ashary, Apr 21, 2021.

  1. Ashary

    Ashary New Member

    Joined:
    Mar 29, 2021
    Messages:
    12
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Apa yang ada di benak kalian ketika mendengar kata Selebgram? Jawabannya pasti seseorang yang cukup terkenal di Instagram dan memiliki banyak sekali fans dan followers. Bagi sebagian orang, terutama anak muda banyak yang menginginkan menjadi seorang Selebgram. Mungkin kamu salah satunya?

    Selebgram alias Selebriti Instagram merupakan seseorang yang memiliki banyak fans dan followers serta cukup terkenal di media sosial terutama Instagram. Seseorang dapat dikatakan selebgram jika memiliki lebih dari 20.000 followers. Sebenarnya seorang Selebgram tidak hanya terkenal di media sosial saja, melainkan dia juga terkenal di dunia nyata dalam kehidupan sehari-hari.

    Di era yang serba Online saat ini, tak jarang banyak orang yang memanfaatkan media sosial untuk mencari popularitasnya dengan cara yang aneh-aneh, seperti membuat konten lucu, konten anti mainstream, hingga konten kreativitas berupa tutorial dan masih banyak lagi.

    Lalu bagaimana dengan seorang Selebgram, apakah untuk menjadi terkenal dan memiliki banyak fans serta followers juga harus kreatif? Ya, tentu saja. Mereka dituntut untuk membuat konten-konten kreatif baik itu konten berupa foto maupun video.

    Lantas bagaimana caranya supaya kita bisa menjadi seorang Selebgram? Mungkin pertanyaan ini yang sering kalian dengar ketika membahas tentang selebgram.

    Menjadi seorang Selebgram sebenarnya tidak terlalu sulit, apalagi jika kamu pandai dalam membuat konten yang menarik, menghibur, dan kekinian. Terutama bagi kamu yang memiliki wajah rupawan dan good looking atau berpenampilan menarik, ini bisa menjadi nilai tambah untuk bisa menjadi seorang Selebgram dengan mudah.

    Pada kesempatan kali ini, Mimin Dunia Kita News akan kasih tips bagaimana caranya dan langkah yang bisa kamu lakukan untuk menjadi seorang Selebgram. Apa sajakah itu?
    Berikut beberapa langkah yang dapat kamu lakukan. Check it out :

    1. Tampil Menarik
    Zaman sekarang tampil Menarik atau good looking di sosial media dapat dipandang sebagai seseorang yang spesial. Yap, kebanyakan remaja Indonesian saat ini suka yang berbau bucin alias budak cinta. Memiliki wajah yang cakep menjadi salah satu aset terbesar kamu untuk bisa menjadi terkenal di media sosial, terutama Instagram. Setuju gak? Setuju dong!
    Membuat konten-konten menarik di Instagram adalah sebuah keharusan untuk membuat para netizen tertarik dan selanjutnya mereka akan mem-follow kamu. Kamu juga bisa mengombinasikan atau menyeling konten foto kamu dengan konten video. Tujuannya agar followers kamu tidak merasa bosan dengan konten yang berupa foto melulu.

    2. Rutin Meng-upload Konten
    Selanjutnya kalian harus rutin meng-upload konten di Instagram, paling tidak sehari satu kali atau seminggu minimal 2 - 3 kali.
    Selain itu, kamu juga harus rutin memposting konten di insta story atau snapgram.

    3. Kolaborasi atau Promote Selebgram
    Memiliki wajah cakep dan good looking saja tidak cukup. Kenapa? Karena followers kamu jumlahnya masih terbatas. Untuk itu kamu bisa berkolaborasi dengan para selebgram untuk mendapatkan banyak followers baru. Jika itu merupakan hal yang sulit untuk kamu lakukan, maka jalan pintasnya dengan cara meng-endorse atau promote akun Instagram kamu ke selebgram yang memiliki banyak followers. Pastikan sebelum melakukan promote, akun Instagram kamu sudah memiliki cukup banyak konten. Oh iya, langkah ini hanya disarankan jika kamu memiliki uang lebih, karena melakukan promosi ke selebgram itu tidaklah gratis. Ya kecuali kalau mereka teman kamu.

    4. Promosi melalui Akun Hits di Instagram
    Saat ini banyak bermunculan akun-akun yang memposting foto-foto remaja kekinian seperti foto-foto hits dan aesthetic yang memiliki ribuan followers. Kamu bisa mempromosikan akun kamu dengan cara meminta admin suatu akun hits tersebut untuk memposting foto atau video kamu. Langkah yang satu ini sangat Mimin rekomendasikan banget. Kamu juga bisa mencari sebanyak-banyaknya akun-akun hits tersebut dan meminta kepada setiap adminnya untuk memposting foto kamu di kontennya. Tapi kamu harus sabar menunggu giliran, lho.

    Baca Selengkapnya di :
    6 Cara Mudah Menjadi seorang Selebgram yang Terkenal

    Nah, itulah beberapa cara yang dapat kamu lakukan untuk menjadi seorang Selebgram. Bagaimana, cukup mudah bukan? Selamat mencoba!
     
  2. blackking

    blackking Well-Known Member

    Joined:
    Sep 1, 2016
    Messages:
    1,694
    Likes Received:
    124
    Trophy Points:
    63
    Tidak harus wajah menarik mungkin ya, ada juga yang wajahnya mendorong tapi banyak pengikutnya,
    itu dia mimi peri dari kayangan yang memiliki baju desainer dari kayangan yang dibuat dari daun pisang.
     
  3. Ashary

    Ashary New Member

    Joined:
    Mar 29, 2021
    Messages:
    12
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Boleh juga. Apalagi notaben nya sebagai tokoh pelawak, tampil nyeleneh bisa menjadi daya tarik tersendiri.
     
Loading...

Share This Page