6 Kegiatan Blogger Yang Cepat Bikin Tua

Discussion in 'Health & Medical' started by maswes, Jun 13, 2016.

  1. maswes

    maswes Member

    Joined:
    Sep 21, 2014
    Messages:
    71
    Likes Received:
    12
    Trophy Points:
    8
    [​IMG]
    Belum lama ini saya sempat mampir ke sebuah forum ngetop dan ketemu dengan artikel yang agak menakutkan seputar kegiatan pekerja blogger. Ternyata ada benarnya juga untuk direnungkan. Berikut hasil tulis-ulang 5 kegiatan blogger yang cepat bikin tua. Semoga bermanfaat untuk warga yang bersosial :)

    1. Begadang
    Banyak blogger yang suka begadang ternyata kegiatan ini dapat membuat kantung mata jadi cepat kendor dan muka kita akan kelihatan lebih tua.

    2. Mandi malam
    Keseringan mandi malam diatas jam 19 karena terlalu asyik bikin artikel dapat menyebabkan kerugian pada tulang dan syaraf. Bukan berarti tidak mandi itu lebih baik ya (demek).

    3. Kelamaan duduk
    Kebanyakan duduk bisa menyebabkan sakit punggung. Dalam ilmu kesehatan, kita memang harus berolahraga atau setidaknya menggerakkan anggota tubuh supaya tidak kaku.

    4. Makan mie instan sama kopi saset
    Santapan simpel buat menemani laptop baik pagi, siang dan malam ternyata kalau keseringan mengkonsumsinya malah menjadi racun. Karena ada zat pengawet yang mengendap di tubuh kita.

    5. Merokok
    Banyak perokok mengatakan dengan rokok membuat membuat otak kita menjadi cemerlang mendapatkan ide baru untuk blogger. kenyataannya pada bungkus rokok tertulis MEROKOK MEMBUNUHMU.

    6. Mampir ke situs porno
    Kadang nggak sadar atau setengah sadar kita suk mampir ke situs beginian. Alih-alih menulis artikel malah nancep keasyikan nonton atau mondar-mandir liatin gambar. Selain tidak produktif juga menghabiskan waktu. (nggak apakah ini bikin cepet tua juga yaa? halahh)

    Nah apakah kita akan terus melakukan kegiatan diatas? Mari saatnya meningkatkan kualitas hidup lebih sehat dengan mengurangi 5 hal diatas tersebut.
     
    arief munandar likes this.
  2. Adi Saputro

    Adi Saputro New Member

    Joined:
    May 13, 2016
    Messages:
    29
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    3
    wah jadi kesinggung nih saya, saya jadi blogger sudah bertahun-tahun :)

    bulan ramadhan, aktivitas ngeblog di rem dulu, luangkan waktu lebih untuk ibadah dan baca Al-Quran
     
  3. maswes

    maswes Member

    Joined:
    Sep 21, 2014
    Messages:
    71
    Likes Received:
    12
    Trophy Points:
    8
    he he he sama.. saya kena semua.. sekarang sudah mulai ngurang2i.. mumpung pas momen puasa :)
     
  4. wrep17

    wrep17 Well-Known Member

    Joined:
    Sep 26, 2015
    Messages:
    1,219
    Likes Received:
    200
    Trophy Points:
    63
    Google+:
    Bikin badang pegel2 *kagum*
     
  5. Dodo Kancil

    Dodo Kancil Member

    Joined:
    Sep 13, 2015
    Messages:
    163
    Likes Received:
    17
    Trophy Points:
    18
    Google+:
    Bener mas Gan kalo gak beneran malah bisa bikin ambien.....:D:D:D
     
  6. katon

    katon Well-Known Member

    Joined:
    Nov 19, 2015
    Messages:
    1,167
    Likes Received:
    89
    Trophy Points:
    48
    Wah, jangan cepat tua donk,,, kalau bisa blogging tetep jalan dan badan ya tetep sehat,,, Hehe;)
     
  7. Musthafa Kamal

    Musthafa Kamal Active Member

    Joined:
    Jun 15, 2015
    Messages:
    579
    Likes Received:
    95
    Trophy Points:
    28
    Pernah baca niih di forum Ads id yaah?
     
  8. Angkasa Bali

    Angkasa Bali Active Member

    Joined:
    Oct 20, 2014
    Messages:
    628
    Likes Received:
    69
    Trophy Points:
    28
  9. lembing

    lembing Well-Known Member

    Joined:
    Aug 21, 2014
    Messages:
    1,163
    Likes Received:
    87
    Trophy Points:
    48
    Pengalaman pribadi nih kayaknya
     
  10. iswandi

    iswandi Member

    Joined:
    Aug 23, 2014
    Messages:
    93
    Likes Received:
    10
    Trophy Points:
    8
  11. ayahnyanadia

    ayahnyanadia Well-Known Member

    Joined:
    Apr 4, 2013
    Messages:
    1,316
    Likes Received:
    142
    Trophy Points:
    63
    Google+:
  12. maswes

    maswes Member

    Joined:
    Sep 21, 2014
    Messages:
    71
    Likes Received:
    12
    Trophy Points:
    8
    kan udah disebutin hasil tulis-ulang he he he tapi masih unik lah artikelnya :D
     
  13. kalo yang urutan tiga saya banget o_O
     
  14. ezhavanhallen

    ezhavanhallen Member

    Joined:
    Apr 26, 2016
    Messages:
    70
    Likes Received:
    9
    Trophy Points:
    8
    Google+:
    hahaha... bener nih om.. pasti rata-rata blogger bgini...
     
  15. uDess94

    uDess94 New Member

    Joined:
    Mar 26, 2014
    Messages:
    18
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    begadang jelas, temennya kopi, sohibnya rokok. klo mandi malem kaga pernah dingiiinnn
     
  16. Mokimaru

    Mokimaru Member

    Joined:
    Nov 9, 2014
    Messages:
    469
    Likes Received:
    23
    Trophy Points:
    18
    Di selingi sholat, biar seimbang Sob. :D
     
    katon likes this.
  17. bangpahmi

    bangpahmi Active Member

    Joined:
    May 3, 2016
    Messages:
    263
    Likes Received:
    25
    Trophy Points:
    28
    Google+:
    Gue yang ini part paling Gregget!!!!!!!
     
  18. Yusup febriansah

    Yusup febriansah Active Member

    Joined:
    Apr 13, 2016
    Messages:
    452
    Likes Received:
    35
    Trophy Points:
    28
    Kelamaan duduk ..?? Emang iya bener ,,, biasanya kalo aku duduk dari jam 7 sampai jam 12 pagi cman buat blogging *depresi1**depresi1*
     
  19. katon

    katon Well-Known Member

    Joined:
    Nov 19, 2015
    Messages:
    1,167
    Likes Received:
    89
    Trophy Points:
    48
    Sa
    Sama dengan saya,,, Hehe:D
     
  20. katon

    katon Well-Known Member

    Joined:
    Nov 19, 2015
    Messages:
    1,167
    Likes Received:
    89
    Trophy Points:
    48
    Wah, kalau yang ini bikin beda, semoga barokah Gan!!*bagus*
     
Loading...

Share This Page