7 Hewan Yang Hidup di Dalam Tubuh Manusia

Discussion in 'General Lifestyle' started by Wildan Kurniadi, Nov 28, 2015.

Tags:
  1. Wildan Kurniadi

    Wildan Kurniadi Member

    Joined:
    Nov 14, 2015
    Messages:
    70
    Likes Received:
    7
    Trophy Points:
    8
    Google+:
    [​IMG]
    7 Hewan Yang Hidup di Dalam Tubuh Manusia. Tubuh orang kerap menjadi fenomena yang membingungkan. Di dunia medis mencatat ada beberapa peristiwa unik yaitu adanya hewuan hidup dalam tubuh manusia. Membayangkan bagaimana hewan tersebut masuk didalam itu sudah hal yang membingungkan apalagi hidup di dalamnya.

    Beikut adalah 7 hewan dalam tubuh manusia yang hidup dan berkembang:
    1. Lintah merupakan binataang yang hidup di sungai dan sebagainya yang lembab, di china ada lintah hidup di tenggorokan seorang remaja bernama Jayuan. Korban merasa gatal dan suaranya serak, kemudian setelah di periksakan ternyata ada lintah sepanjang 10 cm yang hidup di tenggorokan, akhirnya di operasi. Lintah tetap hidup setelah di keluarkan dari tenggorokan.
    2. Di kota Arizona, seekor cacing raksasa hidup di batang otak Rose Marry. Dia mengeluhkan sakit pada otak, dia anggap terkena tumor otak, setelah di periksa terdapat cacing tersebut.
    3. Bayangkan seekor hewan laba laba hidup dan bersarang di dalam tubuh manusia yaitu di telinga. Lie, seorang paruh baya di china. Dia merasakan gatal yang sangat tinggi, ketika di periksa, dia kaget karena kata dokter ada laba laba yang membuat sarang di telinga. Jelas, laba laba binatang yang suka hidup ditempat yang lembab untuk membuat sarang.
    4. Di selandia baru, ada belut di dalam bokong seorang pria. Keluhan yang mengejutkan karena ada seekor belut terjebak di bokong. Hal ini belum pernah terjadi sebelumnya. Bagaimana bisa terjebak, hanya pria tersebut yang tahu.
    5. Jika kita mendengar cacing di perut manusia itu sudah biasa, kalau cacing hidup di mata bagaimana? Di spanyol, ada seseorang yang mengeluh ada yang mengganjal. Setelah di periksa, cacing hidup di mata yang sangat besar, panjangnya mencapai 19 cm, orang ini beruntung karena tidak masuk ke otak melalui pembuluh darah.
    6. Sarang ulat di Tempurung otak, di Jepang, Seorang kakek suka memakan Sushi dan Sashimi. Makanan khas Jepang ini yang menyebabkan batok kepala kakek semakin membesar seperti ikan louhan. Setelah diperiksa terdapat sarang ulat yang berkembang. Ulat ini biasa hidup di makanan seafood mentah, dan mati ketika di masak dengan suhu panas yang tinggi.
    7. Seorang nenek di Korea Selatan umur 63 tahun di laporkan melahirkan 12 bayi cumi cumi dari mulutnya, nenek tersebut mengalami kehamilan cumi cumi setelah makan cumi cumi hidup khas korea. Bentuk anak seperti polong yang terdapat ada unsur semen yang menyebabkan menempel di gusi, tenggorokan nenek tersebut. Bagaimana bisa bayi ini hidup didalam tubuh nenek dan berkembang di luar induk cumi cumi.
    Demikianlah hewan yang hidup di dalam tubuh manusia. 7 hewan dalam tubuh manusia ini menjadi sebuah bukti adanya ketidak hati hatian. Semoga dapat dijadikan pengetahuan dan di ambil sisi positif yaitu harus lebih hati hati saat mengkonsumsi makanan dan bertindak dalam hal apapun.

    [​IMG] [​IMG]
     
    Last edited by a moderator: Dec 3, 2015
  2. Deristya Cahya

    Deristya Cahya New Member

    Joined:
    Nov 28, 2015
    Messages:
    7
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    ngeri tuh hewannya. bisa bahaya tuh klo kemasukan hewan di hidung hehhe
     
  3. dani hamdani

    dani hamdani Member

    Joined:
    Jul 30, 2015
    Messages:
    392
    Likes Received:
    37
    Trophy Points:
    28
    ternyata dunia semakin sempit, sehingga hewa pun tidak punya tempat tinggal.,makanya tinggal di tubuh manusia..,:D
     
  4. dr.toya

    dr.toya New Member

    Joined:
    Nov 28, 2015
    Messages:
    5
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    3
    Google+:
    aneh dan serem,,,,tapi memang sering denger
     
  5. dimengertiaja

    dimengertiaja Member

    Joined:
    May 21, 2015
    Messages:
    854
    Likes Received:
    30
    Trophy Points:
    28
    hiii ngeriii ngerii bangettt ... merindiiiing
     
  6. dejeruk

    dejeruk New Member

    Joined:
    Nov 28, 2015
    Messages:
    19
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    3
    walahh bisa masuk begitu ya hewannya
     
  7. Angkasa Bali

    Angkasa Bali Member

    Joined:
    Oct 20, 2014
    Messages:
    790
    Likes Received:
    72
    Trophy Points:
    28
Loading...

Share This Page