7 Tipikal Orang Saat Ditagih Hutang | Ngaku Deh?

Discussion in 'General Lifestyle' started by Rimanur, Dec 15, 2017.

  1. Rimanur

    Rimanur Member

    Joined:
    Aug 31, 2017
    Messages:
    613
    Likes Received:
    48
    Trophy Points:
    28
    Lo punya hutang? atau lagi dihutangin tapi dia gak bayar juga? Fenomena utang piutang emang udah jadi budaya dari leluhur yng sering kali terjadi. Ya tau lah, rezeki kan ga mennetu, dan pada fase kehidupan di bawah, mau gak mau butuh bantuan temen juga kan buat minta pinjem.

    Intinya sih berutang atau diutangin itu sama sekali gak ada yg salah. Tapi yg kadang kala bikin gondok adalah, orang-orang yang ngehutang itu terkandang bikin jengkel, sama ngelesnya, sama nyolotnya, mskpun ada sih yang baek langsung di bayar. Nah disini gw bakal bahas mengenai ''tipikal orang saat ditagih hutan"' lo yg mana nih? atau lagi ngadepin tipikal yag mana? Ngaku dehhh!

    #Tipikal pertama ''LANGSUNG BAYAR''
    A : wei bayar utang lu ah
    B : oke oke gue bayar nih, bawel amat (mantep)

    [​IMG]

    #Tipikal kedua
    ''Songong''
    A : Bro bayar utang lu lah
    B : berapa?
    A : 3rb
    B : nih ambil kembaliannya*merokok2*

    [​IMG]

    #Tipikal ketiga ''MEMELAS''
    A : bro bayar utang lu lah gw btuh nih
    B : saat ini aku lagi dalam keadaan yang sangat sulit, jangankn untuk bayar hutang, untuk makan sehari tak ada, untung iuran anak tak ada, untuk cicilan motor tak ada, maaf kan aku lah, mungkin nanti aku pasti bayar :"( *akhirnya nangis bedua, berpelukan dan menemukan tongkat ajaib, terus tamasya berdua. Pokoknya ribet :(

    [​IMG]

    #Tipikal keempat ''Nyolot''
    A : bro bayar utang lu lah
    B : eh lu ya, dari kemarin nagih2 hutang mulu, gue pusing dengernya, kenapa sih hutang segitu aja ribet bangethidup lo sampai bikin gw kesel. Udah gw gamau temenan lagi sama lo
    A : Terjun bebas dari tugus monas *&^%$%#^*()_-
    [​IMG]

    #Tipikal kelima
    ''Kesurupan''
    A : bro bayar utang lu lah
    B : *^&#*%@()@_)@#(@*(#^$&*#$%
    [​IMG]

    #Tipikal keenam ''Serangan jantung''
    A : bro bayar lah utang lu
    B : aaaaaakh jantungku, aakh dadaku terasa sesak, akh sepertinya aku akan mati, sakit aakhh
    [​IMG]

    #Tipikal ketujuh ''STEP''
    A : Bro bayar utang lu lah
    B : (*^&*@%^[email protected]()@*)[email protected])[email protected](

    [​IMG]

    Yang setuju komen! oh ya ada pengalaman lain ga? bisa tambahin*ngupil*
     
  2. Nabila

    Nabila Member

    Joined:
    Aug 6, 2016
    Messages:
    472
    Likes Received:
    31
    Trophy Points:
    28
    Wkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwk tipe keempat ngakak to the max *dancewithme*
     
  3. Nurul Amalia Wati

    Nurul Amalia Wati Member

    Joined:
    Dec 18, 2017
    Messages:
    42
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    8
    yang paling di idamkan ialah yg langsung bayar yaa, tapi sebel juga kadang mengelaknya banyak yaaa, tapi lucu juga tuh kalau sampe kesurupan ditagih hutang hehee
     
  4. HanyaSatu

    HanyaSatu Member

    Joined:
    Aug 28, 2017
    Messages:
    840
    Likes Received:
    53
    Trophy Points:
    28
    Google+:
    Wah ngeri juga ya kalau sampai jantungan lalu stepp, hhmmm bsa rugi Telak yang nagihnya yaa
     
  5. Rimanur

    Rimanur Member

    Joined:
    Aug 31, 2017
    Messages:
    613
    Likes Received:
    48
    Trophy Points:
    28
    curiga suka nyolot kalo dittagih hutang :(
     
  6. Rimanur

    Rimanur Member

    Joined:
    Aug 31, 2017
    Messages:
    613
    Likes Received:
    48
    Trophy Points:
    28
    mungkin itu karena dia kehabisan cara buat ngeles, jadinya so kesurupan hahahahha
     
  7. Rimanur

    Rimanur Member

    Joined:
    Aug 31, 2017
    Messages:
    613
    Likes Received:
    48
    Trophy Points:
    28
    mudah-mudahan sih cuman sandiwara gan :( yakali kalo nagihnya sambil bawa samurai, dari kejauhan aja udah step duluan kali gahaha
     
  8. Samuel Samuel93

    Samuel Samuel93 Member

    Joined:
    Oct 30, 2017
    Messages:
    489
    Likes Received:
    6
    Trophy Points:
    18
    beuh, banyak banget yang kayak gitu. Pas minta hutang malah kabur2an bahkan ampe ada yang marah ke kita
     
Loading...

Share This Page