8 Budaya Masyarakat Indonesia yang Aneh di mata Orang Asing

Discussion in 'General Lifestyle' started by Arif muhammad, Aug 24, 2016.

  1. kenskw

    kenskw Member

    Joined:
    Aug 26, 2016
    Messages:
    45
    Likes Received:
    4
    Trophy Points:
    8
    nomor 7 kebiasaan saya tuh, hahahaha
    tapi yang nomor 1 juga kocak sih, secara disana tisu gulung buat lap bokong, disini buat lap mulut :D
     
  2. nashanks

    nashanks New Member

    Joined:
    Aug 9, 2016
    Messages:
    10
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
  3. NHKMALANG

    NHKMALANG New Member

    Joined:
    May 2, 2016
    Messages:
    5
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    haha emng sih. mungkin kita org indonesia terlalu cuek. yg penting bersih. Tapi yah kalau udah dari akarnya kayak gitu (org luar). giamana2 pasti mual lihat tisu toilet di meja. haha
     
  4. Yusup febriansah

    Yusup febriansah Member

    Joined:
    Apr 13, 2016
    Messages:
    571
    Likes Received:
    43
    Trophy Points:
    28
    hahaha... kebanyakan yang kebebasan berkendara skrg th... anak SD aja udah pada bisa naik motor
     
  5. Kevin.F

    Kevin.F Member

    Joined:
    Jul 6, 2015
    Messages:
    43
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    8
    Baru tahu ternyata tisu yang biasa ada di warung makan, ternyata tisu toilet
     
  6. Piyox

    Piyox New Member

    Joined:
    Jul 23, 2016
    Messages:
    10
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Kalo gak aneh ya gak Unik dong,.itulah kita...*bohong**ketawa4*
     
  7. bekenid

    bekenid Member

    Joined:
    Jun 27, 2016
    Messages:
    172
    Likes Received:
    6
    Trophy Points:
    18
    waduh, semuanya kayanya pernah tuh..
     
  8. ais elkiram

    ais elkiram Well-Known Member

    Joined:
    Feb 10, 2015
    Messages:
    1,289
    Likes Received:
    219
    Trophy Points:
    63
    Neh ane banget. Ane pake jaget siang hari ...... naik motor panas coy kalau nggak pake jaket. Lengkap dah, pake sarung tangan pula ... suka-suka bule lah kalau bilang ane aneh. Entar kalau dah beli mobil, nggak dah pake jaket lagi ..
    *sepeda*brommmmmmm tit tittttt
     
  9. faisalhendri

    faisalhendri Member

    Joined:
    Jul 22, 2016
    Messages:
    152
    Likes Received:
    9
    Trophy Points:
    18
    kayaknya gak semua orang Indonesia begitu deh den.
    hanya beberapa saja
     
  10. Marko Sianipar

    Marko Sianipar Member

    Joined:
    Mar 16, 2016
    Messages:
    426
    Likes Received:
    50
    Trophy Points:
    28
    Yang paling ngeri... ngeliat motor yang overload.. ngeri dah.

    yang paling unik, ya tissu toilet dipake ngelap mulut, padahal ga masalah buat orang indonesia yaa :D
     
  11. Wilandita Rumaidha

    Wilandita Rumaidha Member

    Joined:
    Jan 26, 2015
    Messages:
    222
    Likes Received:
    25
    Trophy Points:
    28
    Nomor 1 itu, menurut aku ya tisu emang bisa aja sih dijadiin buat ngelap yang kotor abis makan.
     
  12. Agustian

    Agustian Member

    Joined:
    Aug 20, 2015
    Messages:
    168
    Likes Received:
    14
    Trophy Points:
    18
    Menurut ane poin no 1 tentang tisu toilet, karena emang di Indonesia cebok nggak pakai tisu tapi pakai air. tisu yah buat ngelap, bukan buat ngelap itu yah.
     
  13. Muhammad Amin

    Muhammad Amin Member

    Joined:
    Jul 18, 2014
    Messages:
    241
    Likes Received:
    14
    Trophy Points:
    18
    Memang banyak ke unikan , Indonesia gitu lho :D yang penting diambil sisi positifnya saja dg begitu kita pny bnyk budaya walaupun yg aneh2 jg ada hahaha
     
  14. DwiKhasbullah

    DwiKhasbullah Well-Known Member

    Joined:
    Aug 7, 2014
    Messages:
    1,943
    Likes Received:
    138
    Trophy Points:
    63
    Google+:
    Indonesia kita memang paling unik...
     
  15. jeff12

    jeff12 New Member

    Joined:
    Aug 29, 2016
    Messages:
    11
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    3
    Google+:
    Meskipun banyak yang aneh ane tetep cinta Indonesia gan :D
     
  16. Erlin Herlina

    Erlin Herlina Member

    Joined:
    Aug 28, 2015
    Messages:
    566
    Likes Received:
    42
    Trophy Points:
    28
    Hoho Indonesia naeh-aneh yak tingkahnya.
    Ngupil sembarangan, berasa kesinggung :D
     
  17. karimunjawa tour travel

    karimunjawa tour travel Member

    Joined:
    May 11, 2015
    Messages:
    41
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    8
  18. alfa

    alfa Member

    Joined:
    Jun 23, 2016
    Messages:
    43
    Likes Received:
    4
    Trophy Points:
    8
    itulah uniknya tiap negara,,beda budaya beda kebiasaan, maybe banyak yang orang lakuin diluar sana begitu aneh dimata kita..pengaruh sosial-budaya juga sih
     
  19. gilang94

    gilang94 Member

    Joined:
    Mar 31, 2016
    Messages:
    153
    Likes Received:
    12
    Trophy Points:
    18
    Google+:
    yap..... salam cinta damai. tetap bangga jadi indonesia
     
  20. Alissa Qotrunnada

    Alissa Qotrunnada Member

    Joined:
    Jun 23, 2016
    Messages:
    43
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    8
    yang no 3 tuh...indonesia banget....paket dus mie instant...
     
Loading...

Share This Page