8 Cara Membangkitkan semangat kerja pada Pria

Discussion in 'Jokes' started by Kids Zaman Zadul, Nov 28, 2017.

?

apakah anda semangat dalam bekerja ?

  1. iya

    2 vote(s)
    100.0%
  2. tidak

    0 vote(s)
    0.0%
  1. Kids Zaman Zadul

    Kids Zaman Zadul New Member

    Joined:
    Nov 20, 2017
    Messages:
    7
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    3
    Cara membangkitkan semangat bekerja pada pria harus dimiliki dan diketahui oleh anda seorang pria. Karena pada kudrot nya pria adalah ditakdirkan untuk menjadi imam dan khalifah dalam rumah tangga / keluarga. Maka tidak heran jika seorang pria aka menjadi tulang punggung dalam seuatu keluarga uintuk mencari nafkah.

    Menjadi tulang punggung keluarga bukanlah hal yang mudah, materi dan tanggung jawab yang sangat besar mutlak harus anda tanggung sebagi pria, Bekerja yang sungguh-sungguh dan semangat yang tingi harus di terapkan dalam langkah demi langkah.

    Berikut cara membangkitkan semangat bekerja :


    1. Niat dan tekad yang kuat untuk bekerja

    Jika niat ibadah, artinya kita bekerja bukan untuk atasan, bukan untuk perusahaan, bukan untuk rekan kerja. Semua itu hanya wasilah. Tapi sebenarnya kita bekerja untuk Allah. Ibadah itu untuk Allah, sehingga rasanya tidak layak kita bekerja sekedarnya.


    2. Mempunyai tujuan dalam berkerja

    Selain bekerja itu sebagai sarana untuk mendapatkan materi, bekerja juga sebagai jalan kita meraih tujuan, cita-cita, dan harapan kita. Apakah Anda memiliki cita-cita untuk meraih jenjang karir yang lebih tinggi? Tunjukan dengan semangat tinggi. Jika Anda ingin bekerja untuk mendapatkan gaji lebih besar, tunjukan dengan semangat yang tinggi.


    3. Kita bekerja untuk orang yang kita sayangi


    Jangan kecewakan mereka dengan semangat kerja yang rendah. Justru Anda harus menjadi contoh bahwa Anda begitu semangat dalam bekerja. Sejauh mana semangat Anda, sadar tidak sadar, akan membekas di pikiran bawah sadar keluarga Anda. Anak-anak akan meneladani Anda.


    6. Yakinlah akan kemampuan diri

    Ketika kita menemukan suatu kesulitan dalam bekerja,Yakinlah bahwa diri Anda mampu mengatasi dan mampu bertahan, dan mampu menghadapi semua perusak motivasi Anda. Anda mampu, sebab Allah tidak akan membebani kita di luar kemampuan kita.


    7. Bekerja dengan Hati

    Bekerja dengan perasaan akan membuat anda semakin teliti dan hati-hati dalam melakukan tugas atau pekerjaan. jangan pernah menganggap anda bekerja untuk orang lain tapi sugestikan anda bekerja untuk anda dan keluarga tercinta. Dan harus anda ketahui juga anggaplah tempat bekerja itu milik anda, dan semua yang anda lakukan adalah untuk anda sendiri, agar tercipta rasa cinta terhadap pekerjaan anda.


    8. Bawa foto keluarga/ orang yang anda sayangi

    Hal ini yang sangat ampuh yang sering banyak pria lakukan untuk meningkatkan semangat kerjanya, contoh jika anda bekerja di kantor maka anda bisa meletakan foto orang yang anda sayangi di meja kantor. Ini terbukti sebagai setimulus yang dapat mendorong semangat anda untuk bekerja.


    Itulah beberapa cara membangkitkan semangat bekerja pada pria agar anda lebih bersemangat lagi dalam melakukan pekerjaan anda sehari -hari demi masa depan anda dan masa depan orang yang anda sayangi.


    Semoga Bermanfaat !!! :)


     
  2. Jejen Dualis

    Jejen Dualis New Member

    Joined:
    Nov 10, 2017
    Messages:
    10
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    bekerja untuk orang yang kita sayangi saya mah om hehe
     
  3. Kids Zaman Zadul

    Kids Zaman Zadul New Member

    Joined:
    Nov 20, 2017
    Messages:
    7
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    3
    semangat bang!!! ibadah demi yang disayang
     
  4. Angkasa Bali

    Angkasa Bali Member

    Joined:
    Oct 20, 2014
    Messages:
    790
    Likes Received:
    72
    Trophy Points:
    28
Loading...

Share This Page