8 Ponsel Lawas yang Paling Dikenang

Discussion in 'Smartphone & Mobile Technologies' started by Jumbulen, May 16, 2014.

  1. Jumbulen

    Jumbulen Member

    Joined:
    Dec 22, 2012
    Messages:
    73
    Likes Received:
    6
    Trophy Points:
    18
    Berikut ini beberapa ponsel lawas yang telah membuka jalan bagi gadget-gadget masa kini yang telah membuat Anda kehilangan waktu luang, serta menguras isi dompet Anda.

    1. Nokia 1110

    [​IMG]

    Ponsel ini menargetkan para pengguna ponsel pertama, dan target pasar itu berhasil dicapainya. Pabrikan Finlandia tersebut berhasil menjual sekitar 250 juta unit Nokia 1110, membuat ponsel ini menjadi ponsel paling banyak dijual sepanjang masa. Dirilis: 2005

    2. Nokia 5110

    [​IMG]

    Sebelum ada Candy Crush, Snake merupakan salah satu mainan terpopuler di jamannya. Nokia 5110 merupakan salah satu ponsel pertama yang memiliki mainan yang menyebabkan kecanduan ini. Maka dari itu, kami menyebut ponsel yang mirip palu ini, salah satu pembunuh kebosanan sepanjang masa. Dirilis: 1998.

    3. iPhone

    [​IMG]

    Ponsel pertama yang memulai masa kejayaan Aplle, dan lima iPhone lainnya, dan banyak peniru. Dirilis: 2007

    4. Motorola RAZR V3

    [​IMG]

    Kalau dunia supermodel memiliki Christy Turlington pada tahun 2004, maka dunia ponsel memiliki Motorola RAZR V3. Ponsel ini memiliki tubuh paling ramping pada masanya. Jangan lupakan juga bodi aluminium dan keypad trendi, yang membuat Anda ingin memamerkannya kepada semua orang. Dirilis: 2004

    5. Ericsson

    [​IMG]

    Anda sedang melihat ponsel pintar pertama, atau bisa disebut, kakek dari Android, iOS, BlackBerry atau Windows Phone milik Anda. Dirilis: 2000

    6. Nokia 7650

    [​IMG]
    Memang, telah ada ponsel kamera sebelum ponsel ini. Namun Nokia 7650 adalah ponsel yang membuat banyak orang menjadi pecinta kamera saat ini. Ponsel pertama Nokia yang memiliki built-in camera ini, juga memiliki teknologi-teknologi 'pertama' lainnya. Sebut saja Symbian OS 6.1 dan lain-lain. Dirilis: 2002

    7. Nokia 3210

    [​IMG]

    Nokia 3210 merupakan ponsel pertama yang meninggalkan antena luar dan menggunakan antena dalam, membuat ponsel ini terlihat seperti gadget yang sedang diet, saat itu. Dirilis: 1999

    8. DynaTAC 8000x

    [​IMG]

    Tentunya kami tidak akan mengakhiri semua ini sebelum menunjukkan ponsel pertama yang pernah dijual? DynaTAC 8000x mungkin memang sangat besar, sehingga Anda dapat menggunakannya untuk melatih otot, namun ponsel ini membuka jalan bagi ponsel-ponsel yang ada di masa kini. Dirilis: 1983.

    Itulah kedelapan ponsel lawas yang bersejarah dan paling banyak dikenang.

    Sumber: https://id.berita.yahoo.com/foto/8-ponsel-yang-paling-dikenang-slideshow
     
  2. Ardilas

    Ardilas Super Level

    Joined:
    Feb 18, 2013
    Messages:
    4,245
    Likes Received:
    317
    Trophy Points:
    83
    Google+:
    Dulu bokap pernah pake yg Nokia 5110 ama Ericsson tapi kurang mirip ama yang difoto atas.
    Yang Nokia itu kualitas nya sangat bagus untuk mengusir anjing.
     
  3. BEIM

    BEIM Active Member

    Joined:
    Mar 17, 2014
    Messages:
    1,358
    Likes Received:
    36
    Trophy Points:
    48
    wah wah,,jadi teringat masa susah dulu nih,,,wkwkwk
     
  4. Travel Umroh

    Travel Umroh Guest

    hahaha pernah saya punya yang ke 1 gan , kerendem , ke injek kebanting , tetapa masih bagus ,,
     
  5. Gagat Riyadi

    Gagat Riyadi Member

    Joined:
    May 10, 2014
    Messages:
    154
    Likes Received:
    8
    Trophy Points:
    18
    saya saya punya salah satu dari ponsel itu,, sudah dimuseumkan tapi sekarang..
    *ketawa2*
     
  6. ryorytk

    ryorytk Member

    Joined:
    Mar 7, 2014
    Messages:
    151
    Likes Received:
    4
    Trophy Points:
    18
    Google+:
    Nokia 3310 kok tidak termasuk ching ? di kota saya hp itu di buru para bos bos lho , , harganya kisaran 500-2 juta rupiah tergantung kondisi.
     
  7. iskandar22

    iskandar22 Member

    Joined:
    Sep 26, 2013
    Messages:
    802
    Likes Received:
    40
    Trophy Points:
    28
  8. Nur Wahid

    Nur Wahid Member

    Joined:
    May 2, 2014
    Messages:
    131
    Likes Received:
    5
    Trophy Points:
    18
    Google+:
    sampai sekarang saya masih punya hp model kayak Ericsson tapi sayangnya sudah rusak... itu hp tebal, gede, dan berat haha
     
  9. zouero

    zouero Member

    Joined:
    Jan 25, 2014
    Messages:
    363
    Likes Received:
    9
    Trophy Points:
    18
    Google+:
    wah gan, nokia 3310 mana tuh ? *ketawa2*
     
  10. Arul

    Arul Member

    Joined:
    Jul 10, 2013
    Messages:
    305
    Likes Received:
    19
    Trophy Points:
    18
    Google+:
    Keereeenn banget, udah jarang ditemuin nih *berkeringat*
     
  11. billatransport

    billatransport Member

    Joined:
    Apr 8, 2014
    Messages:
    145
    Likes Received:
    4
    Trophy Points:
    18
    Google+:
    Nokia emang rajanya handphone pada masa jayanya...
     
  12. yuyutwah

    yuyutwah Member

    Joined:
    Feb 4, 2014
    Messages:
    426
    Likes Received:
    18
    Trophy Points:
    18
    Google+:
    itulah hebatnya ponsel lawas
     
  13. yuyutwah

    yuyutwah Member

    Joined:
    Feb 4, 2014
    Messages:
    426
    Likes Received:
    18
    Trophy Points:
    18
    Google+:
    sekarang udah lenyap
     
  14. One Fashion Store

    One Fashion Store Member

    Joined:
    May 9, 2014
    Messages:
    153
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    18
    nokia emang rajanya handphone
     
  15. Jeffry Zebua

    Jeffry Zebua New Member

    Joined:
    May 24, 2014
    Messages:
    6
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Hahaha, yang nomor satu saya masih punya ni gan :D banyak sejarahnya ni ponsel *akhirnya*
     
  16. exabytes-id

    exabytes-id Member

    Joined:
    Oct 3, 2013
    Messages:
    866
    Likes Received:
    35
    Trophy Points:
    28
    nokia 3210 dlu sangat banyak di pakai banyak orang :)
     
  17. AhmadWafa

    AhmadWafa Member

    Joined:
    Oct 2, 2013
    Messages:
    848
    Likes Received:
    14
    Trophy Points:
    18
    Google+:
    Dahulu saya paling suka make Nokia 1110 *ketawa4*, lebih dari 5 tahun saya pakai ponsel tersebut dari awal pertama kali keluar sampai terakhir ponsel Nokia 1110 saya di tindas oleh truk waktu jatuh dari motor *mati*
     
  18. arik

    arik New Member

    Joined:
    Jul 14, 2014
    Messages:
    2
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Nokia dulu berjaya ya, seharusnya Nokia 3310 masuk tuh, legendaris banget. Sony Ericsson yang tipe T10 flip, wuiih..keren banget pas jamannya dulu
     
  19. nadyadpsl

    nadyadpsl Member

    Joined:
    May 13, 2014
    Messages:
    105
    Likes Received:
    4
    Trophy Points:
    18
    ko ngga ada nokia n-gage sama 6600 om? itu booming banget tuh dulu haha
     
  20. antwar86

    antwar86 New Member

    Joined:
    Jun 7, 2014
    Messages:
    10
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Nokia 7650 hape jaman dulu milikku yang di curi.... :(
     
Loading...

Share This Page