9 Kegiatan Yang Harus Kita Lakukan Di Tempat Wisata Di Bali

Discussion in 'Tourism' started by Surga Traveller, Feb 5, 2015.

  1. sewamobilmalang

    sewamobilmalang New Member

    Joined:
    Dec 22, 2014
    Messages:
    2
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Pengen kesana lagi -_- terakhir kesana waktu SMA kelas 1 -_-
     
  2. Surga Traveller

    Surga Traveller New Member

    Joined:
    Feb 5, 2015
    Messages:
    31
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    6
    harus ksana lagi dong gan....

    bali skrg makin mantab nih
     
  3. Expedisi Murah

    Expedisi Murah Member

    Joined:
    Feb 2, 2015
    Messages:
    388
    Likes Received:
    32
    Trophy Points:
    28
    Iya Bandara nya makin bagus n luas. udah gt acara2 adatnya makin dibikin besar
     
  4. sewamobilmalang

    sewamobilmalang New Member

    Joined:
    Dec 22, 2014
    Messages:
    2
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    PASTI gan.. nunggu ada yang ngajakin -_-
     
  5. Ardi Saputra

    Ardi Saputra New Member

    Joined:
    Jan 9, 2015
    Messages:
    7
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Turis asing aja suka sama Bali . . . apalagi ane :D . . . keren ...
     
  6. Grant Verleend

    Grant Verleend Active Member

    Joined:
    Sep 10, 2014
    Messages:
    1,234
    Likes Received:
    35
    Trophy Points:
    48
    Google+:
    Gambarnya bening - bening juga.
     
  7. Surga Traveller

    Surga Traveller New Member

    Joined:
    Feb 5, 2015
    Messages:
    31
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    6
    biar ga bosen mantengin nih thread gan....

    maka nya pilih yang bening bening
     
  8. Abdul Munib

    Abdul Munib Member

    Joined:
    Dec 12, 2014
    Messages:
    133
    Likes Received:
    4
    Trophy Points:
    18
    Google+:
    Santai di pantai itu memang menyenangkan. . .
     
  9. Surga Traveller

    Surga Traveller New Member

    Joined:
    Feb 5, 2015
    Messages:
    31
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    6
    bener banget bro....

    apalagi banyak ladies2 berseliweran depan kita. hakakhahahak....
     
  10. Viens Babyshop Bandung

    Viens Babyshop Bandung Member

    Joined:
    Jul 8, 2014
    Messages:
    76
    Likes Received:
    5
    Trophy Points:
    8
    Google+:
    biaya liburan ke bali lebih mahal dari pada ke singapure *huh*
     
  11. Surga Traveller

    Surga Traveller New Member

    Joined:
    Feb 5, 2015
    Messages:
    31
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    6
    hah?? masa sih gan??

    emang di bali ngapain?? menurut ane masih murah bali deh. atau asal ente dari daerah yang deket singapur?
     
  12. Surga Traveller

    Surga Traveller New Member

    Joined:
    Feb 5, 2015
    Messages:
    31
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    6
    mungkin agar cewe2 lebih aman gan.... hahaha....
     
  13. berhotel

    berhotel Member

    Joined:
    Sep 17, 2014
    Messages:
    130
    Likes Received:
    7
    Trophy Points:
    18
    Wah saya baru tahu ada balap kerbau di bali. Dan kayanya konsepnya sama persis dengan karapan sapi di Madura ya?
     
  14. sepedapancal

    sepedapancal Member

    Joined:
    Jan 13, 2015
    Messages:
    280
    Likes Received:
    7
    Trophy Points:
    18
    kalau aku sendiri, rasanya pngn nyoba Diving dan Snorkeling, kayaknya seru tuh :D
     
  15. bundaonline

    bundaonline New Member

    Joined:
    Mar 13, 2015
    Messages:
    83
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    6
    salah satu yang aku inginkan.. "Mempelajari tentang budaya Bali di Ubud" :D
     
  16. berhotel

    berhotel Member

    Joined:
    Sep 17, 2014
    Messages:
    130
    Likes Received:
    7
    Trophy Points:
    18
    Saya kalau pergi ke bali malah belum pernah ke pemandian air panas. Boleh juga tuch di coba dan kayanya cukup dekat dengan tempat wisata lainnya.
     
  17. Jamal Fathul

    Jamal Fathul Member

    Joined:
    Mar 23, 2015
    Messages:
    64
    Likes Received:
    13
    Trophy Points:
    8
    Memang bagus di bali itu, tapi masyarakat sekitar juga seharusnya menjaga kelestarian alamnya, jangan sampe rusak.
     
    Last edited: Mar 23, 2015
  18. lembing

    lembing Active Member

    Joined:
    Aug 21, 2014
    Messages:
    1,173
    Likes Received:
    92
    Trophy Points:
    48
    Foto yg mana yah
     
  19. Abdul Munib

    Abdul Munib Member

    Joined:
    Dec 12, 2014
    Messages:
    133
    Likes Received:
    4
    Trophy Points:
    18
    Google+:
    Kalau saya paling suka ke Pantai dan liatin cewe-cewe cantik . . . itu kegiatan yang mantab :D
     
  20. satriajogja

    satriajogja Member

    Joined:
    Feb 24, 2013
    Messages:
    348
    Likes Received:
    7
    Trophy Points:
    18
    Ane pas ke Bali ga ngelakuin satupun dari 9 kegiatan tersebut :D
     
Loading...

Share This Page