AADC 2

Discussion in 'General Discussion' started by spg event, Mar 11, 2016.

Tags:
  1. spg event

    spg event Member

    Joined:
    Dec 31, 2014
    Messages:
    482
    Likes Received:
    50
    Trophy Points:
    28
    Google+:
    Nostalgia masa sekolah atau kenangan masa sekolah akan selalu manis terasa,apa lagi kalo ingat gebetan pas masih tahap PDKT asal jangan PMDK aja ya Pendekatan Mulu Dapet Kagak.

    Ngajak makan keluar sampe ngajak nonton malam mingguan cari bangku paling pojok yang kalo bisa di samping nya ga ada orang yang duduk,biar leluasa pacaran nya.*dingin*

    yang ane sebutin di atas kebayang langsung pas baca bahwa film Ada Apa Dengan Cinta akan tanyang sekuel ke 2 nya,

    Sebuah karya dari Mira Lesmana yang sempat booming di kalangan remaja tahun 90 an kalo gak salah inget
    Setelah 14 tahun berlalu kembali rilis sekuel ke 2 nya "AADC 2"

    Pasti yang dah pernah nonton ini film langsung kebayang beberapa mantan pacar nya saat di ajak nonton AADC pertama :D ane gitu soal nya.



    Hayoo siapa yang dulu punya gaya sok kek rangga*ketawa4*
     
  2. putra bungsu

    putra bungsu Member

    Joined:
    Feb 21, 2016
    Messages:
    357
    Likes Received:
    21
    Trophy Points:
    18
    makasih banget sob artikelnya boleh dah dicoba
     
  3. rakiwen

    rakiwen Member

    Joined:
    Feb 11, 2016
    Messages:
    581
    Likes Received:
    47
    Trophy Points:
    28
    g sabar nontonnya.. hehehehe
    sayang bioskop dekat sini kalo ada film baru 1 minggu kemudian baru tayang... hiks
     
  4. ZHAFRAN

    ZHAFRAN Member

    Joined:
    Mar 6, 2016
    Messages:
    57
    Likes Received:
    7
    Trophy Points:
    8
    sayangnya aku gak pernah nonton di bioskop... tempatku gak ada bioskop....nasib..nasib...
     
  5. budiw92

    budiw92 Member

    Joined:
    Feb 11, 2013
    Messages:
    720
    Likes Received:
    35
    Trophy Points:
    28
    Google+:
    Dulu pas booming film ini masih SD dan kurang suka sama film cinta-cintaan, sekarang aja belum pernah lihat filmnya yang full
    paling sekilas pas ditayaning di tv *ketawa4*
     
  6. mlxjakarta

    mlxjakarta Active Member

    Joined:
    Jan 4, 2016
    Messages:
    1,587
    Likes Received:
    72
    Trophy Points:
    48
    Yoih, gak sabar banget nunggu 28 April nih. Kira-kira endingnya bakal kayak apa ya?
     

Share This Page