Acer Predator 21 X, Laptop Gaming Layar Melengkung Pertama Di Dunia

Discussion in 'Smartphone & Mobile Technologies' started by ryo knk, Nov 15, 2016.

  1. ryo knk

    ryo knk Member

    Joined:
    Jun 15, 2016
    Messages:
    84
    Likes Received:
    5
    Trophy Points:
    8
    Laptop Gaming Acer Predator 21 X mungkin bisa menjadi salah satu pilihan yang baik untuk para gamers. Laptop berbasis gaming yang diperkenalkan pada ajang IFA 2016 kemarin ini merupakan salah satu perangkat gaming yang memiliki performa memuaskan dengan ditunjang oleh berbagai teknologi terbaik.

    [​IMG]
    (SRC Img: KliknKlik.com)​

    Acer Predator 21 X ini mengusung layar berukuran 21 inci dengan resolusi 2560 x 1080 piksel yang ditunjang oleh teknologi nVidia G-Sync. Salah satu yang menjadi nilai jual dari Laptop terbaru dari Acer ini adalah penerapan teknologi layar melengkung yang membuat Predator 21 X menjadi Laptop Gaming pertama yang dilengkapi layar melengkung.

    Selain itu Laptop ini diperkuat oleh prosesor Intel Core K Series generasi prosesro Intel Ke-7 yaitu Kaby Lake yang dipadukan dengan pengolah grafis dua buah GPU nVidia GTX 1080 yang semakin memaksimalkan performa predator buas andalan Acer ini. Didukung juga oleh empat slot RAM yang dapat menampung hingga kapasitas 64 GB dan kapasitas penyimpanan bertipe SSD hingga kapasitas 4000 GB. Dengan spesifikasi yang tinggi ini kemungkinan panas pun semakin mudah, tapi tidak perlu khawatir kare Acer telah mengatasinya dengan memberikan sistem pendingin super yang terdiri dari delapan buah heatpipi dan lima kipas angin.

    [​IMG]

    Untuk meningkatkan kenyamanan penggunanya Acer juga memberikan keyboard mechanical yang tampil seperti keyboard eksternal dan juga sistem audio mumpuni dengan sistem speaker 4.2 yang telah dilengkapi dengan dua buah subwoofer. Untuk memberikan pengalaman menarik ketika bermain game Acer juga menambahkan teknologi Tobii eye-tracking yang dapat melacak dan mengikuti arah bola mata penggunanya ketika sedang bermain game.

    Fungsi ini sendiri sangat berguna untuk membidik musuh ketika bermain game dengan genre FPS atau yang lainnya sehingga pengguna tidak lagi bergantung kepada mouse ketika akan membidik musuh. Laptop ini akan resmi meluncur kepasaran pada tahun 2017 mendatang dan harganya pun masih belum diumumkan secara resmi namun diperkirakan harganya bisa mencapai US$ 5000 atau jika dikonversi setara dengan Rp 65 jutaan.

    SUmber : http://kliknklik.com/blogs/acer-predator-21-x-laptop-gaming-layar-melengkung-pertama-di-dunia/
     
  2. mlxjakarta

    mlxjakarta Active Member

    Joined:
    Jan 4, 2016
    Messages:
    1,587
    Likes Received:
    72
    Trophy Points:
    48
    keren desainnya, speknya juga gahar, tapi harganya kaga nahan 65 juta
     
  3. Squline Media

    Squline Media Member

    Joined:
    Oct 20, 2016
    Messages:
    160
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    18
    laptop gaming predator keren gan
     
Loading...

Share This Page