Acer Swift X (SFX14-41G), Laptop Tipis Berbekal Prosesor Ryzen 5000 dan Grafis RTX 3050!

Discussion in 'Computer' started by andiharamain, Jul 17, 2021.

  1. andiharamain

    andiharamain Member

    Joined:
    Nov 25, 2019
    Messages:
    32
    Likes Received:
    3
    Trophy Points:
    8
    [​IMG]

    Seorang konten kreator masa kini seringkali bekerja tanpa batasan, di mana pun dan kapan pun, tetap produktif menciptakan konten. Sudah pasti perangkat laptop yang dibutuhkan harus ringan tapi performanya juga optimal. Seperti laptop Acer Swift X (SFX14-41G) yang membawa identitas lini Swift dengan karakter tipis, ringan, stylish tetapi sangat bertenaga.

    Ditenagai prosesor seri AMD Ryzen™ 5000, tentu saja laptop tipis ini menawarkan kombinasi performa yang luar biasa sehingga cocok digunakan konten kreator, seperti video editor untuk selalu mobile tanpa mengurangi estetika penampilan sehari-hari. Semakin menarik dengan dua pilihan warna catchy yaitu Safari Gold dan Steam Blue untuk mendukung tampilan laptop stylish nan elegan.

    Terlepas dari desain bodi stylish dan modern, apa yang membuat laptop untuk konten kreator ini begitu powerful? Simak penjelasan detailnya di bawah ini.

    Laptop Tangguh Berkat Prosesor NVIDIA GeForce RTX 3050 Terbaru

    Daya kerja yang mumpuni pada Acer Swift X ini sudah dibekali prosesor terbaru AMD Ryzen™ 5000 Series Mobile Processors dengan arsitektur Zen 3, sehingga menghasilkan peningkatan performa hingga 20% dibandingkan generasi sebelumnya, AMD Ryzen 4000 Series.

    Sementara pada grafis sudah dilengkapi NVIDIA GeForce RTX 3050 terbaru untuk mendukung daya komputasi grafis lebih powerful. Kombinasi prosesor dan grafis ini mendukung proses kreativitas para konten kreator lebih maksimal dan bekerja lebih puas saat bekerja di mana pun.

    Didukung IPS FHD akurat 100% sRGB dan Bezel Ramping 85,73%

    Tidak hanya menampilkan desain cantik, Acer Swift X ini juga mengusung tampilan layar panel IPS beresolusi FHD untuk cakupan spektrum warna 1000% sRGB. Ditambah lagi tampilan visual yang imersif dan lebih cerah serta lebih kaya warna. Soal keakuratan warna, sudah pasti menjadi aspek penting untuk para konten kreator agar memastikan konten yang dihasilkan selalu akurat dan sesuai dengan ide kreatif mereka.

    [​IMG]

    Didukung layar bezel yang sangat ramping menghasilkan rasio layar pada bodi hingga 85,73%, sudah pasti memuaskan penggunanya melihat tampilan layar yang lebih lega ketika sedang melakukan proses editing konten.

    Desain Kipas dan Air Inlet Keyboard terbaru Didukung Ventilasi udara Lebih Luas
    Meski desain laptop ini ramping, tapi pada kapasitas sistem pendingin sudah disematkan teknologi terbaru yang memberikan aliran udara 20% lebih baik. Oleh karena itu, daya komputasi yang diberikan pun lebih optimal, efektif, dan efisien.

    Tentu saja, sistem pendingin yang optimal tersebut akan membantu efisiensi daya tahan baterai dan menjaga kualitas baterai. Semakin lengkap dengan kipas pendingin yang besar dan dirancang khusus dengan 59 bilah untuk memindahkan volume udara panas dari perangkat 10% lebih baik, yang kemudian akan dibuang keluar.

    Tidak hanya itu, pada keyboard sudah dilengkapi desain Air Inlet Keyboard yang memberikan ventilasi udara lebih luas, sehingga memungkinkan tambahan 10% aliran udara masuk melalui rongga keyboard yang membuat performa sistem pendingin semakin maksimal. Selain itu, terdapat 3 pilihan preset kecepatan kipas (silent, normal, dan performance) yang dapat diaktifkan dengan menekan tombol Fn + F.

    [​IMG]

    Dilengkapi Berbagai fitur modern seperti Windows Hello dengan sidik jari Hingga Al-enhanced Noise Suppression

    Sudah menjadi karakteristik khas laptop Swift yang dilengkapi berbagai fitur modern. Pengguna dapat login dengan nyaman ke dalam perangkat berkat fitur login Windows Hello pendeteksi sidik jari yang sekaligus memberikan keamanan tingkat tinggi.
    Menghadirkan juga fitur Cortana with Voice, yaitu asisten virtual yang membantu pengguna melakukan berbagai tugas, seperti mencari aplikasi, membuat catatan, mencari konten atau browsing di Internet hanya dengan menggunakan perintah suara sederhana saja, loh!

    Tak kalah penting yaitu fitur Al-enhanced Noise Suppression yang akan membantu mengurangi suara berisik yang tidak diinginkan (noise) ketika laptop ini sedang digunakan. Sehingga aktivitas seperti video conference atau panggilan suara dapat menghasilkan audio yang lebih jernih. Tidak ketinggalan, yaitu fitur Modern Standby dan Wake on Voice yang semakin menyempurnakan kecanggihan laptop ini.

    Harga dan Ketersediaan

    Acer Swift X (SFX14-41G) tersedia di jaringan penjualan Acer di Indonesia dengan harga mulai dari Rp15.499.000. Pre-order laptopnya selama tanggal 10-27 Juli 2021 dan dapatkan promo cashback Rp500.000 untuk pembelian di e-commerce dan free Jabra Elite 25e (senilai Rp1.000.000) untuk pembelian di Acer e-Store dan official store di e-commerce.

    Untuk memastikan produktivitas kerja penggunanya secara maksimal, Acer memberikan penawaran, yaitu free Office Home and Student 2019 senilai Rp1.799.000 yang bisa digunakan seumur hidup. Dengan begitu, pengguna mendapatkan kemudahan dalam menggunakan perangkat barunya tanpa dipusingkan instalasi aplikasi.
     
Loading...

Share This Page