Ada Bukit Kasih Sayang di Kabupaten Banggai. Liatnya Bikin Baper Gak, Ya?

Discussion in 'Tourism' started by Wisato, Aug 23, 2019.

  1. Wisato

    Wisato Member

    Joined:
    Jun 13, 2019
    Messages:
    44
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    8
    HALOOO

    Ayooo siapa yang nungguin postingan dari wisato? pasti pengen discover keindahan Indonesia lainnya kan? iyalah, secara cantiknya Indoneisa tuh gak ada habisnya! Makin bangga deh jadi orang Indonesia.

    Apalagi orang Indonesia yang tinggal di Kabupaten Banggai, Sulawesi Tengah nih. Karena tempat tinggalnya kereeeen banget. Punya air terjun, bukit hingga pantai komplit dalam 1 tempat. Gak percaya? yuk, simak ulasan berikut.

    1. AIR TERJUN PIALA
    [​IMG]
    Air Terjun Piala, disebut-sebut sebagai destinasi wisata alam terpopuler di Banggai. Hal itu tak lepas dari lokasi air terjun yang tak jauh dari ibu kota Banggai, yakni Kota Luwuk. Air terjun ini memiliki ciri khas dengan air yang berwarna kehijauan. Dengan aliran air yang menyegarkan dan tak terlalu deras, tak mengherankan jika di lokasi ini banyak wisatawan yang bermain air atau berenang di bawah air terjun.

    2. BUKIT KASIH SAYANG
    [​IMG]
    Sumber: [email protected]_04
    Setelah puas bermain di air terjun, kali ini saatnya kamu berkunjung ke Bukit Kasih Sayang. Dinamakan demikian karena memang bukit ini memiliki pemandangan romantis dengan view yang mengagumkan. Dari atas bukit kamu bisa melihat dengan jelas keindahan kota Luwuk, yang berbatasan langsung dengan laut. Selain menyajikan view yang Instagramable, kamu juga akan menemukan banyak spot foto menarik di Bukit Kasih Sayang.

    3. PANTAI KILO 5
    [​IMG]
    Sumber: [email protected]
    Ketika berkunjung ke Banggai, tak lengkap rasanya jika kamu tidak berkunjung ke Pantai Kilo 5. Pantai ini sendiri bisa dibilang sebagai garis depan dari Kota Luwuk, karena memang lokasinya yang berada tepat di tepi kota. Ciri khas dari pantai ini adalah keberadaan batu-batu besar di tepi pantai, yang digunakan untuk menahan derasnya terjangan ombak. Masih ingin lihat yang seger-seger di Pantai? Tenang, masih ada 10 Pantai Banggai Laut yang Menyejukan Mata.

    Jadi, yang mana nih yang jadi favorit kamu untuk berlibur di Banggai?
     
  2. blackking

    blackking Active Member

    Joined:
    Sep 1, 2016
    Messages:
    1,232
    Likes Received:
    88
    Trophy Points:
    48
    Kayaknya gak ada yang ane favoritin nih, soalnya jauh dari wilayah ane
    Di wilayah ane juga ada yang disebut dengan bukit cinta.
     
  3. Remmy

    Remmy Member

    Joined:
    Dec 5, 2017
    Messages:
    413
    Likes Received:
    23
    Trophy Points:
    18
    banggai itu di provinsi mana sih ?
     
Loading...

Share This Page