Ada di Zaman Digital, Cobalah Hidup Tenang dengan Asuransi Online

Discussion in 'General Discussion' started by Jeslinadinda, Sep 22, 2020.

  1. Jeslinadinda

    Jeslinadinda New Member

    Joined:
    Feb 6, 2019
    Messages:
    5
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    [​IMG]
    Di zaman serba digital seperti saat ini tentu kamu bisa merasakan begitu banyak kemudahan. Salah satu mode paling mencolok ada dalam hal komunikasi seperti berkirim pesan via Line, WhatsApp, Instagram dan lainnya. Bukan hanya dalam hal komunikasi saja, akan tetapi masih ada ragam kemudahan lain yang bisa kamu rasakan di era digital ini. Misalnya, sarana transportasi, pertukaran info hingga berbelanja.

    Hanya menggunakan gadget saja, kamu sudah bisa membeli berbagai macam kebutuhan secara praktis. Mulai dari produk kecantikan, produk digital, kebutuhan elektronik, pembayaran tagihan hingga asuransi. Jangan salah, saat ini kamu bisa membeli asuransi secara online. Jenis asuransi ini juga mempunyai jangkauan begitu luas. Di samping itu, masih ada alasan lain mengapa kamu harus beli asuransi ini.


    Bisa Memilih Sesuai Kebutuhan

    Asuransi online itu sangat memudahkanmu. Kamu dapat memperoleh informasi umum terlebih dahulu kemudian mempelajari bagaimana skema produk yang hendak dibeli. Berikutnya kamu tinggal memilih produk mana yang sesuai dengan kebutuhanmu. Maka dari itu, penting sekali untuk mengetahui apa yang sedang kamu perlukan.


    Prosesnya Begitu Cepat

    Proses pengajuan asuransi online diklaim begitu cepat. Daripada sibuk mengisi formulir berlembar-lembar yang bikin pegal, kamu justru hanya perlu check, tick dan mengetik saja. Adanya algoritma daring tentu membuat proses persetujuan pengajuan asuransi akan kian cepat. Tidak perlu waktu berhari-hari untuk menunggu persetujuan asuransi ini.


    Penawaran Premi Asuransi Sangat Terjangkau

    Harga produk asuransi online juga jauh lebih ekonomis ketimbang asuransi konvensional. Kamu bisa mencoba asuransi jiwa, asuransi kesehatan, asuransi kecelakaan diri, dan lainnya. Di samping itu, kamu juga bisa lebih menghemat biaya terkait operasional. Cukup dengan biaya tak lebih dari secangkir kopi saja, kamu sudah bisa menikmati layanan perlindungan optimal dengan asuransi online. Kapan lagi bisa menemukan pelayanan seprima ini?
     
  2. marchesale

    marchesale Member

    Joined:
    Aug 31, 2020
    Messages:
    24
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    8
    Mengenai asuransi terutama asuransi kesehatan yang sekarang bisa mendaftar secara online dan diapproved lebih cepat.Tetapi Saya masih bingung pilih asuransi swasta atau asuransi pemerintah.Dan mungkin ada saran jika memilih asuransi dari swasta????
     
  3. KangAndre

    KangAndre Member

    Joined:
    Jan 25, 2014
    Messages:
    10,034
    Likes Received:
    2,655
    Trophy Points:
    413
    Maksudnya, polis asuransi yang dibeli secara online? Bukan asuransi untuk kegiatan online? *bingung*
     
Loading...

Share This Page