Agar Karir Anda Berjalan Mulus Lancar. Ikutilah Langkah-Langkah Ini

Discussion in 'Online Business' started by bintaroweb, Jul 25, 2016.

  1. bintaroweb

    bintaroweb Member

    Joined:
    Jan 31, 2016
    Messages:
    145
    Likes Received:
    34
    Trophy Points:
    28
    Setiap orang tentu ingin maju. Tidak ada yang berharap berada dalam keadaan yang sama setiap harinya. Dalam bidang apapun itu, termasuk dalam hal ini: karir. Jikalau Anda berharap memiliki karir yang bagus dan mulus, Forbes memberikan beberapa pangkah sederhana yang bisa Anda jalankan, yaitu:

    [HASHTAG]#Terorganisir[/HASHTAG]
    Jikalau Anda menginginkan karir yang lancar, maka langkah pertama yang harus Anda tempuh adalah mampu menjadi sosok yang terorganisir, yang tampak pada kedisplinan Anda mengatur waktu. Jikalau waktu Anda teratur, maka pekerjaan Anda akan berjalan dengan baik. Jikalau waktu Anda kacau, maka pekerjaan Anda akan kacau. Jikalau begitu, maka bagaimana karir Anda akan mulus?
    Jauh…

    [​IMG]

    [HASHTAG]#Fokus[/HASHTAG]
    Jikalau Anda ingin karir Anda mulus, maka Anda harus fokus. Jangan kebanyakan garapan. Akibatnya, ini tidak jadi, dan itu juga tidak jadi. Semuanya menjadi serba tanggung. Konsenlah dengan sesuatu yang Anda rasa Anda bisa menjalankannya.


    [HASHTAG]#Samakan[/HASHTAG] Visi Anda dengan Pimpinan Anda
    Visi itu memang penting. Sebab ia adalah target yang akan Anda capai. Nah, jikalau Anda bekerja dengan orang lain atau bersama tim, maka Anda harus menyamakan visi Anda dengan pimpinan Anda. Jangan sampai visi Anda berbeda dengannya. Jikalau itu terjadi, bukanlah karir Anda akan maju, malah Anda akan dipecat alias didepak.

    [HASHTAG]#Pendengar[/HASHTAG] yang Baik
    Jikalau ingin karir Anda mulus, maka jalan yang harus Anda tempuh adalah banyak mendengar. Jangan menjadi sosok yang ingin menguasai forum. Sebab, banyak orang yang tidak suka jenis ini. Bisa jadi pimpinan Anda juga. Bicaralah seperlunya, ketika Anda memang harus bicara. Dan hendaklah pembicaraan Anda itu berkwalitas, sehingga Anda dikenal karena itu.

    [HASHTAG]#Kemampuan[/HASHTAG] Komunikasi
    Karir yang bagus itu berdekatan dengan kemampuan komunikasi. Milikilah kemampyan ini. Buatlah orang-orang paham bahwa Anda adalah orang yang berkwalitas, bukan orang yang tidak jelas juntrungnya. Dengan kemampuan ini, Anda akan mudah meraih apa yang Anda inginkan.

    Nah, itulah beberapa langkah yang bisa Anda tempuh agar karir Anda berjalan mulus. Dan mudah-mudahan semua cita-cita Anda tercapai.
     
  2. Yundar

    Yundar Member

    Joined:
    Feb 18, 2016
    Messages:
    355
    Likes Received:
    38
    Trophy Points:
    28
    Terima kasih mas, sangat bermanfaat..
     
  3. Tukiyo Valak

    Tukiyo Valak Member

    Joined:
    Jul 15, 2016
    Messages:
    75
    Likes Received:
    7
    Trophy Points:
    8
  4. Erlin Herlina

    Erlin Herlina Member

    Joined:
    Aug 28, 2015
    Messages:
    568
    Likes Received:
    42
    Trophy Points:
    28
    Fokus
    Fokus
    Fokus tralalaaa...
    Bismillah go go go!
     
Loading...

Share This Page