Agar Mendapat Kulit Cantik Barbie Indonesia

Discussion in 'Health & Medical' started by adiska, Jul 10, 2014.

  1. adiska

    adiska New Member

    Joined:
    Jun 11, 2014
    Messages:
    21
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    6
    Jenis Perawatan kulit cantik selalu identik dengan teknologi canggih atau keharusan mendapat kulit putih seputih susu murni. Padahal, kebanyakan wanita Indonesia berjenis kulit kuning langsat dan sawo matang. Gambaran barbie Amerika yang identik dengan kulit putih susu bersinar tak relevan di tanah air kita ini. Lalu bagaimana caranya kita mendapat perawatan kulit yang sesuai dengan jenis kulit kita? Bisa kok. Yuk bercantik-cantik ria biar bisa jadi Barbie-nya Indonesia!

    [​IMG]
    Jenis perawatan kulit cantik ala Barbie Indonesia tentu tak akan susah-susah apalagi mahal. Karena sejak jaman dahulu perawatan kulit di Indonesia identik dengan bahan rempah-rempah, tumbuhan serta buah-buahan, tentu tak lepas dari bahan-bahan alami tersebut. Ketimbang menggunakan teknologi canggih yang berisiko tentu lebih baik dengan bahan-bahan alami itu bukan? Mudah didapat, mudah diaplikasikan.

    Misalnya aja untuk buah-buahan. Anda bisa memakai lulur dari buah-buahan yang anda biasa makan seperti apel, lemon dan belimbing. Saat dijadikan lulur, fungsinya sangat banyak untuk kulit mulai dari membersihkan, melembabkan dan sekaligus mencerahkan.

    Sementara bahan rempah-rempah seperti mangir pun punya khasiat khusus untuk kulit yang cantik. Sering digunakan untuk perawatan kulit wajah dan tubuh sejak jaman dahulu, bahan yang satu ini memang menjadi bahan terbaik untuk mendapat solusi kulit sempurna yang diinginkan semua wanita.

    Jadi bagaimana? Anda tentu tak perlu lagi merasa minder dan ragu dengan jenis kulit anda sendiri bukan? Yuk jadi Barbie Indonesia dengan perawatan kulit yang alami dan menyehatkan. Kata siapa merawat kulit harus ribet dan mahal?
     
  2. Nona Kasir

    Nona Kasir Member

    Joined:
    Jul 3, 2014
    Messages:
    165
    Likes Received:
    3
    Trophy Points:
    18
    Bener sist.. Tp gak cuma buat lulur aja.. Di makan juga bermanfaat sist,, jadi cantik luar dalam deh.. *bohong*
     
  3. Ratri Laura

    Ratri Laura Member

    Joined:
    Jun 23, 2014
    Messages:
    24
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    8
    Alhamdulillah, sejak lahir kulit saya sudah sehat bersinar..*hore*
     
  4. Musa M

    Musa M Member

    Joined:
    Apr 29, 2014
    Messages:
    838
    Likes Received:
    57
    Trophy Points:
    28
    wah beneran , bagus buat keturunan*magicright*
     
  5. usman ali

    usman ali New Member

    Joined:
    Jul 10, 2014
    Messages:
    26
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    6
    Alhamdulillah juga,, tidka perlu memoles untuk tampil cantik,,,

    Tapi tipsnya bagus juga mbak
     
  6. Ratri Laura

    Ratri Laura Member

    Joined:
    Jun 23, 2014
    Messages:
    24
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    8
    Maaf mas, maksud pernyataan di atas apa ya..*berkeringat*
     
  7. AhmadWafa

    AhmadWafa Member

    Joined:
    Oct 2, 2013
    Messages:
    848
    Likes Received:
    14
    Trophy Points:
    18
    Google+:
    Wow wow wow wow . . . Kalau saya udah sejak dulu item apa bisa putih :D ? udah bertapa selama setengah tahun pun tak kunjung putih juga ini *ketawa4*, Solusinya cari istri seperti Aganwati @Ratri Laura supaya keturunan lebih baik *peace* (Bercanda lho jangan dimasukin hati ya) *mati*
     
  8. BEIM

    BEIM Active Member

    Joined:
    Mar 17, 2014
    Messages:
    1,358
    Likes Received:
    36
    Trophy Points:
    48
    sehat bersinar?? kayak lampu gitu bersinar maksudnya?? *ketawa3*
     
Loading...

Share This Page