Ajaib, Jembatan karang muncul di tengah laut pulau kangean sumenep Madura

Discussion in 'Video' started by Ardiansyah, Feb 5, 2013.

  1. Ardiansyah

    Ardiansyah Member

    Joined:
    Feb 5, 2013
    Messages:
    353
    Likes Received:
    12
    Trophy Points:
    18
    Google+:
    Warga Pulau Kangean, Sumenep dihebohkan dengan munculnya sebuah karang memanjang layaknya sebuah jembatan atau dermaga. Jambatan yang sebelumnya tidak ada kini secara mengejutkan muncul secara tiba-tiba hanya dalam kurun waktu satu malam. Tentunya hal yang mustahil dan sulit diterka oleh logika. Sontak kejadian aneh bin ajaib ini menjadi sebuah kejadian yang menyita perhatian penduduk tidak hanya berasl dari pulau Kangean sendiri. Banyak orang kini mulai berdatangan untuk menyaksikan kejadian ganjil ini.

    Berdasarkan kesaksian seorang warga desa Buddi, kecamatan Arjasa, Pulau Kangean Sumenep, kejadian ini berawal pada malam Jumat pertengahan Januari lalu. Menjelang tengah malam, seorang warga melihat sebuah cahaya ditengah laut. Cahaya yang Nampak bak percikan api yang cukup terang dan mengeluarkan asap. Bersamaan dengan kejadian itu, terdengar pula suara aneh. Suara seperti orang yang tengah melakukan pekerjaan. Suara itu sangat jelas dan cukup nyaring, jadi banyak warga yang mendengar suara gaib tersebut. Hal ini sangat misteri mengingat cuaca saat itu sangat ekstrim dan ombak cukup tinggi. Jadi tidak mungkin seseorang tengah melakukan pekerjaan ditengah laut dengan cuaca yang berbahaya.

    Keesokan harinya fenomena alam itu membuat warga geger. Tiba-tiba muncul Sebuah gundukan batu yang sangat panjang menyerupai sebuah jembatan atau dermaga muncul ditengah laut. Dengan panjang kurang lebih 2 km, lebar sekitar 7 meter dan tinggi 4 meter. Jembatan tersebut tertata rapi dan terbuat dari batuan karang pegunungan. Sehingga sulit dipercaya keadaan jembatan ini hanya membutuhkan waktu 1 malam untuk membangunnya. Apalagi sebelumnya lokasi tersebut memang terkenal angker.



     
    Mochamad Hidayat likes this.
  2. Dan

    Dan Forum Bot

    Joined:
    Dec 4, 2012
    Messages:
    1,225
    Likes Received:
    183
    Trophy Points:
    63
    Google+:
    Dari video-nya ko memang

    Dari video-nya ko memang benar-benar ada karang yang muncul tuh *shok* mungkin ada lempeng yang naik kali ya *smile*

    Informasi yang menarik *biggrin*
     
  3. Ardiansyah

    Ardiansyah Member

    Joined:
    Feb 5, 2013
    Messages:
    353
    Likes Received:
    12
    Trophy Points:
    18
    Google+:
    Dan wrote:

    ada yang berpendapat seperti itu, tapi gak tau juga ya..
    bener2 mustahil jika jembatan karang seperti itu bisa dibuat hanya dengan 1 malam saja..
     
  4. misterius

    misterius Member

    Joined:
    Feb 5, 2013
    Messages:
    264
    Likes Received:
    18
    Trophy Points:
    18
    Google+:
    ngeri juga ah....

    ngeri juga ah....
     
  5. masmun

    masmun Member

    Joined:
    Feb 1, 2013
    Messages:
    190
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    18
    Google+:
    Bisa Jadi

    Bisa jadi memang terjadi demikian, namanya kejadian alam siapa yang bisa menduga
     
  6. ukmdigital

    ukmdigital Member

    Joined:
    Feb 6, 2013
    Messages:
    28
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    6
    Subhanallah!

    Subhanallah!
     
  7. Ardiansyah

    Ardiansyah Member

    Joined:
    Feb 5, 2013
    Messages:
    353
    Likes Received:
    12
    Trophy Points:
    18
    Google+:
    kemarin malam sudah masuk di

    kemarin malam sudah masuk di berita Metro T*, *secret*
     
  8. samuel

    samuel Member

    Joined:
    Feb 5, 2013
    Messages:
    458
    Likes Received:
    8
    Trophy Points:
    18
    Google+:
    serem

    serem juga tuh, bisa muncul gitu *wacko*
     
  9. cayun

    cayun Member

    Joined:
    Feb 5, 2013
    Messages:
    600
    Likes Received:
    21
    Trophy Points:
    18
    Google+:
    Mungkin ini fenomena alam

    Mungkin ini fenomena alam yang diakibatkan oleh pergeseran lapisan bumi yang ada di laut *unknw*
     
  10. wphoet

    wphoet You'll Never Walk Alone

    Joined:
    Feb 19, 2013
    Messages:
    953
    Likes Received:
    81
    Trophy Points:
    28
    Google+:
    keren masbro... di madura

    keren masbro... di madura emang bnyk yg unik2 termasuk api abadi yg kl kena hujan gk bisa padam. setiap jalan2 liburan ke madura pasti disempatin mampir ke situ dlu.
     
  11. Ardiansyah

    Ardiansyah Member

    Joined:
    Feb 5, 2013
    Messages:
    353
    Likes Received:
    12
    Trophy Points:
    18
    Google+:
    wphoet wrote:

    yup bener, namanya Api tak kunjung padam yang terletak di kota Pamekasan Madura,
    Daerah di Madura umumnya emang masih religius.. *good*
     
  12. Ardilas

    Ardilas Well-Known Member

    Joined:
    Feb 18, 2013
    Messages:
    4,197
    Likes Received:
    286
    Trophy Points:
    83
    Google+:
    Ardiansyah wrote:

    Daerah yang religius itu yang gimana ya?
    Apakah api tak kunjung padam ada nilai religinya? *secret* *biggrin*
    Menurut saya itu fenomena alam yang misterius. Hanya tuhan yang tau :)
     
  13. budiw92

    budiw92 Member

    Joined:
    Feb 11, 2013
    Messages:
    627
    Likes Received:
    17
    Trophy Points:
    18
    Google+:
    mungkin itu fenomena alam..

    mungkin itu fenomena alam...yang penting gak menjadi tempat pemujaan dan hal yang berbau negatif lainya *keren3*
     
  14. ayahnyanadia

    ayahnyanadia Well-Known Member

    Joined:
    Apr 4, 2013
    Messages:
    1,064
    Likes Received:
    95
    Trophy Points:
    48
    Google+:
    wah, hati-hati, jangan2

    wah, hati-hati, jangan2 "jalur naga tuh" *dingin* (avatar kartun mode on)
     
  15. Ardiansyah

    Ardiansyah Member

    Joined:
    Feb 5, 2013
    Messages:
    353
    Likes Received:
    12
    Trophy Points:
    18
    Google+:
    sosialita wrote:

    di sumenep, kalau mau nginep di hotel yg harganya terjangkau bisa di hotel Wijaya dan Hotel Safari, para wisatawan banyak yg nginep di hotel tersebut terutama di hotel Wijaya
     
    Mochamad Hidayat likes this.
  16. Mochamad Hidayat

    Mochamad Hidayat New Member

    Joined:
    Jul 29, 2014
    Messages:
    1
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    mohon izin share ya... Terimakasih
    nggak bisa share ya... Kalo gitu copy paste aja....
     
    Last edited: Jul 29, 2014
  17. Fatahillah

    Fatahillah Member

    Joined:
    Jun 27, 2014
    Messages:
    461
    Likes Received:
    20
    Trophy Points:
    18
    Google+:
    kemungkinan pergeseran lapisan bumi gan... :)
     
  18. Toko Asyik

    Toko Asyik Well-Known Member

    Joined:
    Jul 20, 2014
    Messages:
    4,659
    Likes Received:
    74
    Trophy Points:
    48

Share This Page