Ajax Dituntut Untuk Tampil Maksimal Melawan Benfica

Discussion in 'Bola' started by dityawany, Jan 23, 2019.

  1. dityawany

    dityawany New Member

    Joined:
    Dec 28, 2018
    Messages:
    26
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    6
    Di pertandingan ini, Ajax Amsterdam selaku tim tuan rumah benar-benar di tuntut mendapatkan poin penuh. Tentunya di laga ini, terbilang sangat seru untuk disaksikan. Mari kita cek prediksinya di bawah ini guys.
    [​IMG]

    Ajang yang dinanti-natikan oleh pecinta sepak bola yaitu, Liga Champions yang telah diselenggarakan pada pertengahan September 2018. Adanya sebuah pertandingan sesuai Jadwal Pertandingan Liga Champions, antara Ajax Amsterdam menjamu Benfica. Kedua tim akan bertemu di Johan Cruijff Arena, pada tanggal 24 Oktober 2018, pada pukul 02:00 dini hari.

    Ini merupakan kesempatan yang sangat baik bagi Ajax untuk bisa meraih poin penuh di kandang sendiri. Itu dikarenakan klub asal Belanda mendapatkan dukunga secara penuh dari suporter mereka untuk menggulung Benfica demi menghasil tiga poin. Jika dilihat dari dua pertemuan kedua tim, bisa dikatakan imbang dan pertandingan ini akan menentukan siapa yang layak menjadi pemenang.

    Pada laga ini menjadi pertemuan ketiga kalinya bagi kedua kesebelasannya. Dimana pada petermuan pertama Ajax dikalahkan Benfica dengan skor 2-3, dan pertemuan kedua Benfica dibungkam Ajax skor tipis 0-1. Maka dari itu, pertandingan ini akan berjalan sangat sengit dimana masing-masing tim ingin meraih poin penuh agar bisa lolos ke babak selanjutnya.

    Jika berbicara dari segi pemain, tuan rumah lebih unggul dibandingkan dengan tim tamu. Mengingat kedua penyerang Ajax Amsterdam, seperti Klass Jan Huntelaar dan Dusan Tadic mampu mengamcam gawang lawan. Dengan adanya kedua pemain tersebut, dipastikan Prediksi Liga Champion Besok Malam akan dimenangkan oleh tuan rumah.

    [​IMG]
    Meski Ajax Diunggulkan, Benfica Optimis Meraih Poin di Laga Tandang

    Benfica akan bertandang ke markas Ajax Amsterdam di Johan Cruijff Arena, meski mereka bukan kandidat pemenang. Namun tekad yang dimiliki tim asuhan Rui Vitoria persaingan Gelar Juara Liga Champions terbilang kuat. Maka dari itu, di laga nanti mereka akan berusaha dengan keras untuk meraih kemenanga atau setidaknya mendapatkan satu poin.

    Meski yang sudah kita ketahui, pelatih Ajax bernama Erik ten Hag akan memainkan skuat utama mereka untuk memberikan perlawanan kepada Benfinca. Akan tetapi, pelatih Rui Vitoria memiliki cara tersendiri untuk mempermalukan tuan rumah di markas mereka. Tentunya, sang pelatih menyiapkannya dengan sangat matang untuk tim asuhannya.

    Dengan begitu, kepercayaan diri pelatih Benfica yang berusia 48 tahun tersebut akan mengeluarkan kemampuannya bersama para pemainya. Meski laga ini terbilang cukup berat bagi mereka yang bermain di markas Ajax yang sedang dalam kondisi terbaik.

    [​IMG]
    Benfica Menyewa Hotel di Pusat Kota Amsterdam

    Jelas kita sudah melihat persaingan yang sangat ketat di Klasemen Grup Liga Champions Terbaru musim ini. Dimana klub asal Portugal, Benfica akan bertanding melawan Ajax Amsterdam. Dengan demikian, pasukan Rui Carlos dan para staf tim menyewa hotel untuk dijadikan tempat istirahat mereka.

    Hotel yang terletak di pusat kota Amsterdam yang dekat dengan stadion yang akan didatangi mereka nanti. Merupakan sebuah hotel yang megah dan mewah, sehingga para pemain dan staf bisa menikmati waktu mereka sebelum sesi latihan dimulai. Di hotel tersebut memiliki sarana olahraga seperti lapangan sepak bola, gym, kolam berenanga dan lainnya.

    Meingat fasilitas super mewah itu, bisa digunakan karena klub asal Portugal menyewa hotel tersebut kelas VIP. Dimana Eden Hotel Amsterdam merupakan pusat bisnis bagi para pembisnis di seluruh dunia untuk melakukan meeting atau kerjasama antar perusahaan. Yang mana memiliki kamar mandi di dalamnya, kamar ekselusifm bar dan tempat merelasasikan tubuh untuk menjaga kebugaran.

     
Loading...

Share This Page