Akhirnya Diresmikan, Pilih Mana, Samsung Galaxy J7 (2016) Atau Galaxy J5 (2016)

Discussion in 'Android' started by Mr Belze, Mar 30, 2016.

  1. Mr Belze

    Mr Belze Member

    Joined:
    Mar 1, 2016
    Messages:
    190
    Likes Received:
    13
    Trophy Points:
    18
    [​IMG]

    Samsung Galaxy J7 (2016) dan Galaxy J5 (2016) akhirnya diresmikan. Kedua perangkat yang sekarang terdaftar di website Cina milik Samsung.

    Dikutip dari GSMarena, Galaxy J7 baru, didukung prosesor 1.6GHz octa-core dan layar HD Super AMOLED 5,5 inci. J7 memiliki RAM 3 GB dan 16 GB memori internal yang dapat diupgrade, dan paket baterai 3.300 mAh.

    Dalam hal kamera, Samsung memberi J7 kamera belakang 13 MP dan depan 5 MP. Dengan ukuran 151,7 x 76 x 7.8mm dan berat 170g, Galaxy J7 (2016) menawarkan konektivitas LTE serta kemampuan NFC.

    Sedangkan adiknya, Galaxy J5, didukung oleh prosesor 1.2GHz quad-core dan layar HD Super AMOLED 5,2 inci. Perangkat ini memiliki RAM 2 GB dan 16 GB memori internal yang dapat diupgrade, dan paket baterai 3,100mAh.

    Sedangkan untuk kamera, 13 MP belakang dan selfie 5 MP. Dengan ukuran 145,8 x 72,3 x 8.1mm dan berat 159g, Galaxy J5 (2016) juga menawarkan kemampuan LTE dan NFC.

    Untuk harga dan tanggal rilis belum diketahui. Gimana pendapat bro/sis tentang ponsel ini?? hehehe

    SUMBER
     
  2. wibowo

    wibowo New Member

    Joined:
    Mar 22, 2016
    Messages:
    20
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
  3. KangAndre

    KangAndre Member

    Joined:
    Jan 25, 2014
    Messages:
    9,925
    Likes Received:
    2,605
    Trophy Points:
    313
    Pinginnya beli J5 sekitar 2,5 juta, tapi akhirnya mengantongi Zenfone 2 laser :D
     
  4. Stevandy A

    Stevandy A Member

    Joined:
    Oct 31, 2015
    Messages:
    175
    Likes Received:
    26
    Trophy Points:
    28
    Google+:
    Tuh J5 udh dikasi ke bu.Tutik (dinas taman DKI Jakarta) :D
     
  5. Mr Belze

    Mr Belze Member

    Joined:
    Mar 1, 2016
    Messages:
    190
    Likes Received:
    13
    Trophy Points:
    18
    informasi ttng harga belum dirilis mas,, mngkin 3 jutaan
     
  6. Mr Belze

    Mr Belze Member

    Joined:
    Mar 1, 2016
    Messages:
    190
    Likes Received:
    13
    Trophy Points:
    18
    mungkin bukan J5 gen 2 mas hehehe
     
  7. Mr Belze

    Mr Belze Member

    Joined:
    Mar 1, 2016
    Messages:
    190
    Likes Received:
    13
    Trophy Points:
    18
    gwa juga make zenfone mas, tapi yang 5,, masih awet smpe sekrng hehehe
     
  8. ncang

    ncang Super Level

    Joined:
    Feb 7, 2013
    Messages:
    4,627
    Likes Received:
    753
    Trophy Points:
    113
    Google+:
    yang berapa giga kang ? saya liat info dari @adheens ada 8GB & 16GB
     
  9. KangAndre

    KangAndre Member

    Joined:
    Jan 25, 2014
    Messages:
    9,925
    Likes Received:
    2,605
    Trophy Points:
    313
    ZE550KG 16 gb, sudah turun di bawah 2 jt. Lumayan juga kamera-nya.
     
  10. Sarang Semut

    Sarang Semut Member

    Joined:
    Oct 14, 2015
    Messages:
    437
    Likes Received:
    46
    Trophy Points:
    28
    Ga suka samsung ane, kalo samsul baru itu tetangga ane
     
  11. siprof

    siprof Member

    Joined:
    Dec 4, 2015
    Messages:
    108
    Likes Received:
    10
    Trophy Points:
    18
    kalau saya, pertama tes kamera dulu, oke atau tidak, lalu cek di forum xda bisa di rooting atau tidak :p
     
  12. adheens

    adheens Member

    Joined:
    Feb 5, 2013
    Messages:
    334
    Likes Received:
    41
    Trophy Points:
    28
    Google+:
    Ane lebih milih Xiaomi, selain spesifikasinya tidak kalah canggih harga juga relatif lebih murah
     
  13. adheens

    adheens Member

    Joined:
    Feb 5, 2013
    Messages:
    334
    Likes Received:
    41
    Trophy Points:
    28
    Google+:
    Gimana Kang Zenfone 2 Laser, smooth ga dipakenya?
     
  14. KangAndre

    KangAndre Member

    Joined:
    Jan 25, 2014
    Messages:
    9,925
    Likes Received:
    2,605
    Trophy Points:
    313
    Mantap untuk harga 2jt kurang sedikit. Terutama kameranya. Game berat pun lancar. Rencana mau beli lagi zenfone 2 laser ZE500KL, yang ZE550 kegedean gak enak di saku.
     
  15. adheens

    adheens Member

    Joined:
    Feb 5, 2013
    Messages:
    334
    Likes Received:
    41
    Trophy Points:
    28
    Google+:
    Iya Kang, hp itu enaknya memang yang layar 5 inci. Ga kegedean, enak handlingnya. Aku sekarang malah pake xiaomi redmi 3 :D
     
  16. KangAndre

    KangAndre Member

    Joined:
    Jan 25, 2014
    Messages:
    9,925
    Likes Received:
    2,605
    Trophy Points:
    313
    Bener harga Xiaomi Redmi 3 hanya 1.4 Jutaan? Padahal spek-nya lumayan. Mantap nggak?
    Kalau iya, sy coba ke Surabaya karena di kota saya nggak ada yg jual.
     
  17. adheens

    adheens Member

    Joined:
    Feb 5, 2013
    Messages:
    334
    Likes Received:
    41
    Trophy Points:
    28
    Google+:
    Mantap Kang, HDR nya gokil... tapi mending sekalian yang Pro udah ada sensor sidik jari, harga Rp1,8 jutaan .. cek dimari kang https://www.droidlime.com/artikel/xiaomi-redmi-3-pro.html lapaknya @Fahmi :D
     
    KangAndre likes this.
  18. KangAndre

    KangAndre Member

    Joined:
    Jan 25, 2014
    Messages:
    9,925
    Likes Received:
    2,605
    Trophy Points:
    313
    Katanya Redmi 3 Pro akan mulai dijual pada 4 April mendatang, bertepatan dengan Mi Fan Festival di China (tekno.kompas.com)
    Tunggu yang ini saja dah.... :D Thx infonya
     
    adheens likes this.
  19. Fahmi

    Fahmi Newbie

    Joined:
    Dec 5, 2012
    Messages:
    1,719
    Likes Received:
    159
    Trophy Points:
    63
    Google+:
  20. KangAndre

    KangAndre Member

    Joined:
    Jan 25, 2014
    Messages:
    9,925
    Likes Received:
    2,605
    Trophy Points:
    313

Share This Page