Aksesoris Baby Jeep A.k.a Jeep Renegade Disiapkan Oleh Mopar

Discussion in 'Otomotif' started by Firdauz, Mar 16, 2014.

  1. Firdauz

    Firdauz Member

    Joined:
    Mar 10, 2014
    Messages:
    61
    Likes Received:
    5
    Trophy Points:
    8
    [​IMG]

    Para pecinta mobil off-road seperti Jeep akan kembali disuguhi model terbaru dari produsen dengan title Jeep Wrangler Renegade terbaru atau yang dikenal dalam Baby Jeep yang dipamerkan dalam Geneva Motor Show 2014. Disebut demikian karena mobil ini memiliki ukuran yang cenderung lebih kecil ketimbang model Jeep lain yang telah diluncurkan.

    Nah, jika anda tertarik memiliki mobil garang tersebut dan berniat untuk memodifikasinya, anda tak akan susah mencarinya. Meski baru saja diluncurkan, namun ratusan aksesoris Jeep model ini telah disiapkan oleh Mopar. Mopar, yang menjadi tuner in-house Jeep selama ini, juga menyatakan bahwa Jeep Renegade akan banjir aksesoris dari mereka, yang dirancang mulai dari model city street hingga off-roader.

    Sebelumnya, Mopar juga telah menjadi bagian dari partner resmi untuk modifikasi dari Chrysler Indonesia, dengan produksi lebih dari 280.000 unit part serta aksesoris yang ada di lebih dari 90 negara di dunia. Meski membeli aksesoris dan memodifikasi Jeep memakan biaya yang cukup fantastis, namun tidak sedikit penyuka Jeep yang rela merogoh kocek demi mempercantik kendaraan mereka.

    Renegade Jadi Mobil Jeep Termurah

    Harga Jeep Renegade tergolong lebih terjangkau dibanding model Jeep Wrangler lainnya yakni ditawaran mulai Rp690 juta. Jeep Renegade memiliki bodi yang ‘cingkrang’ dan kotak, dengan tampilan depan khas Wrangler, yang menjadikan mobil ini mendapat julukan sebagai baby Jeep. Saat ditampilkan di GMS, Renegade bisa dikatakan cukup menarik perhatian untuk ukuran produk mobil kelas bawah Eropa, dengan menonjolkan karakter Jeep yang khas.

    Aksesori Jeep Renegade dijual dengan jumlah ratusan dan beragam jenis, antara lain tambahan logo unik, modifikasi ban 17 & 18 inci, serta air deflector untuk mempercantik desain eksteriornya. Modifikasi Jeep juga membantu pengendara untuk mempersonalisasi kendaraan mereka dan menunjukkan identitas saat di jalan. Untuk aksesorid kabin, tersedia cargo mats, bright pedal kits, doorsill guards, dan sebagainya.

    Sebagai Jeep dengan harga termurah di kelasnya, Renegade akan menghadirkan 16 pilihan mesin berbeda untuk pasar global, diantaranya mesin MultiJet II diesel berkapasitas 2.0L, atau MultiAir II bensin berkapasitas 2.4L yang dilengkapi dengan transmisi otomatis 9-speed.

    Sumber : Click here
     
  2. Ardilas

    Ardilas Super Level

    Joined:
    Feb 18, 2013
    Messages:
    4,245
    Likes Received:
    317
    Trophy Points:
    83
    Google+:
    Bagus sporty jantan. Tapi

    Bagus sporty jantan. Tapi saya lebih suka yang elegant.
     
  3. Firdauz

    Firdauz Member

    Joined:
    Mar 10, 2014
    Messages:
    61
    Likes Received:
    5
    Trophy Points:
    8
    mebeljepara wrote:

    Harganya yang ga tahan :D

    Manteb mas Bro
     
Loading...

Share This Page