Aksesoris Keamanan Terbaik Untuk New MacBook Pro

Discussion in 'Computer' started by Tirah Wawas, Mar 16, 2017.

Tags:
  1. Tirah Wawas

    Tirah Wawas Member

    Joined:
    Aug 22, 2016
    Messages:
    315
    Likes Received:
    41
    Trophy Points:
    28
    [​IMG]

    Jakarta - Apabila kita menggunakan MacBook untuk mengerjakan tugas-tugas kantor yang sifatnya rahasia, maka tentunya kita harus memastikan bahwa informasi tersebut tidak boleh keluar dari MacBook yang anda gunakan.

    Dari sisi keamanan MacBook telah memiliki tingkat keamanan yang cukup baik, tapi para peretas pun tentunya tidak mau ketinggalan. Apalagi saat ini teknik-teknik yang mereka gunakan sudah sangat canggih, sehingga dapat digunakan untuk mengakses data dengan sistem keamanan terbaik.

    Jadi, apa yang perlu kita lakukan untuk melindungi MacBook yang kita gunakan? Kita dapat menggunakan aksesoris keamanan tambahan untuk keperluan tersebut, sehingga dapat membantu meningkatkan sistem keamanan dari MacBook.

    Dibawah ini telah kami rangkum 5 aksesoris keamanan terbaik untuk New MacBook Pro yang dapat kita coba gunakan pada MacBook. Aksesoris ini akan memberikan tambahan keamanan dan perlindungan.

    1. 3M Privacy Filter

    [​IMG]

    Aksesoris ini berupa filter yang dipasang pada layar monitor MacBook, mungkin hampir sama seperti digunakan pada ponsel pintar. Filter layar ini akan memantulkan cahaya dari berbagai arah dan juga membuat tampilan layar menjadi buram apabila di lihat dari samping.

    Aksesoris ini akan menjadi perlindungan yang baik apabila kita ingin melindungi informasi ataupun data-data yang tengah kita kerjakan, sehingga tidak dapat dilihat oleh orang lain. Khususnya bagi pengguna yang memiliki kesibukan yang padat dan terkadang harus menyelesaikan pekerjaan di tempat-tempat umum.

    2. Better spot

    [​IMG]

    Aksesoris ini adalah sebuah built-in VPN router yang dapat digunakan untuk mengamankan MacBook yang kita gunakan ketika online ke internet. Router ini juga dapat digunakan untuk memblokir situs-situs yang membahayakan keamanan.

    3. iTouch ID, USB pemindai sidik jari terkecil di dunia

    [​IMG]

    Mungkin password saja saat ini tidak cukup untuk melindungi MacBook. Untuk itu kita dapat menggunakan aksesoris ini untuk lebih meningkatkan keamanan. Dengan menggunakan aksesoris ini, maka kita perlu melakukan pemindaian terhadap sidik jari kita ketika hendak menggunakan MacBook.

    4. EveryKey

    [​IMG]

    Aksesoris ini sebenarnya merupakan sebuah solusi keamanan untuk berbagai perangkat seperti ponsel pintar, tablet, mobil, rumah, pintu dan lain-lain. Jadi aksesoris ini akan berfungsi seperti kunci, apabila kita berada didekat perangkat yang hendak digunakan dengan membawa aksesori ini, maka perangkat tersebut otomatis akan terbuka. Namun, apabila kita berada jauh, maka perangkat-perangkat tersebut akan terkunci dan hanya bisa dibuka dengan menggunakan aksesoris ini.

    5. Fingbox – keamanan jaringan dan untuk memperbaiki Wi-Fi

    [​IMG]

    Aksesoris ini akan menjaga dan selalu memeriksa jaringan dirumah dan bekerja untuk memastikan kita memiliki koneksi yang aman. Karena banyak juga jaringan di rumah-rumah yang sangat mudah diakses oleh para peretas. Jadi untuk keamanan koneksi dari MacBook maka aksesoris ini dapat menjadi pilihan terbaik.

    Itulah beberapa aksesoris terbaik yang dapat memberikan keamanan dan perlindungan tambahan pada MacBook Pro. Aksesoris-aksesoris tesebut ukurannya tidak terlalu besar, sehingga sangat memungkin untuk dibawa bagi pengguna yang aktifitasnya selalu mobile.
     
  2. Damar

    Damar Well-Known Member

    Joined:
    Jun 22, 2014
    Messages:
    1,467
    Likes Received:
    212
    Trophy Points:
    63
    Google+:
    Sayang nggak punya macbook :(

    Semua accesoris diatas bisa dipakai di Windows juga nggak? :D
     
  3. Garett

    Garett Super Level

    Joined:
    Apr 13, 2015
    Messages:
    1,096
    Likes Received:
    1,048
    Trophy Points:
    163
    Google+:
    Terlihat ada kaitannya dengan ini:


    Pemerintah dan beberapa developer jenius mematai-matai kita. Bahkan pada vibrator,
     
Loading...

Share This Page