Aksi Sekumpulan Superhero DC dalam Justice League

Discussion in 'General Lifestyle' started by sdkrahman, Sep 26, 2017.

Tags:
  1. sdkrahman

    sdkrahman Member

    Joined:
    Mar 26, 2015
    Messages:
    186
    Likes Received:
    22
    Trophy Points:
    18
    Ada ekspetasi yang cukup tinggi melihat keberhasilan Ben Affleck menjalankan tugasnya sebagai sosok Bruce Wayne - Batman di film sebelumnya, yang dapat dikatakan sebagai suatu introduction menuju ke menu utama yaitu film Justice League ini. Ben Affleck dengan sukses berhasil menyingkirkan atmosfer Christian Bale yang telah kadung melekat pada karakter Bruce - Batman. Tidak itu saja, Gal Gadot yang rupawan pun berhasil menarik perhatian dalam kemunculan perdananya di film yang sama dalam karakternya sebagai Wonder Woman. Bagaimana sosok-sosok superhero lainnya yang tergabung dalam kumpulan liga keadilan ini? Cukup membuat penasaran memang, jadi pantas saja jika Justice League ditunggu-tunggu dan termasuk ke dalam deretan film yang wajib ditonton 2017.
    [​IMG]

    Para penggemarpun sudah sibuk mengulak-ulik dan menonton berulang-ulang berbagai video trailernya yang tersebar seolah ingin memastikan eksistensi para superhero yang menemani Batman dan Wonder Woman, seperti Aquaman, The Flash, sampai si Cyborg. Para maniak film superhero inipun sudah tak sabar mengetahui bagaimana kualitas film besutan Zack Snyder yang akan dirilis pada tanggal 17 November 2017 nanti. Tapi mungkin ada yang keliru dari perkiraan para penggemar yang berpikir bahwa tokoh sentral dari Justice League ini adalah Ben Affleck sang Batman ataupun Gal Gadot si Wonder Woman. Akan tetapi sang sutradara Zack Snyder mengulas bahwa justru tokoh yang memegang posisi sentral pada cerita adalah Cyborg, tokoh superhero yang belum banyak dikenal dan jarang pemunculannya. Snyder pun mengakui tokoh-tokoh lain seperti Aquaman ataupun The Flash sebagai tokoh-tokoh superhero yang luar biasa. Snyder menandaskan bahwa mereka sangat luar biasa, ada Jason (Aquaman) yang gondrong dengan figur mistis, kemudian Ezra (The Flash) yang penuh kekonyolan pada hidupnya dengan selalu lari kesana kemari, dan yang paling luar biasa adalah Ray (Cyborg) yang merupakan jantung dari film ini.

    Agaknya Snyder memilliki keinginan untuk memberikan porsi yang sedikit lebih banyak untuk Cyborg pada film ini dengan memberikan indikasi seputar profil Cyborg pada pertemuan-pertemuan interview sebelumnya. Ia menjelaskan awal mula terciptanya Cyborg yang terlahir dari Mother Box atau sebuah komputer hidup yang cerita ini pernah sekilas ditampilkan pada film Batman vs Superman. Menyinggung tentang masalah Superman yang dalam trailernya masih dalam status almarhum itu, Snyder hanya berkomentar singkat bahwa sebenarnya sangat sulit membuat Justice League tanpa Henry (Superman), dan dia akan menciptakan sebuah pemunculan yang sangat penting nantinya.

    Dengan memperhatikan trailernya yang berdurasi sekitar 4 menit, sebenarnya telah dapat diberikan rekomendasi bahwa film Justice League ini pantas berada pada deretan film yang wajib di tonton 2017. Ada rasa penasaran dan tanda tanya besar muncul mengenai ada atau tidaknya Superman di film tersebut, dikarenakan sosok superhero legendaris itu tak muncul dalam trailer tersebut. Akan tetapi pada saat-saat trailer akan berakhir, ada scene yang menunjukkan Alfred (Jeremy Irons) sedang berbicara dengan sesosok jubah merah yang sekilas bisa dianggap itu adalah Superman. Sehingga muncul spekulasi yang kuat bahwa kemungkinan besar Superman akan muncul untuk menemani Ben Affleck dalam mengatur Liga Keadilan.
    Spekulasi kemunculan Superman ini semakin kuat dengan hadirnya video yang memperlihatkan para pemain Justice League, yang seakan-akan memberikan petunjuk bahwa akan ada sosok Superman dalam film tersebut. Gal Gadot sebenarnya tak banyak berkomentar tentang hal ini, ia hanya berkata jika Anda adalah pecinta sejati Superman, maka dirinya sangat yakin bahwa pecinta sejati Superman akan sangat menyukai film Justice League tersebut. Ucapan pendek dari Jason Momoa pun menguatkan spekulasi dengan mengatakan 'Jangan khawatir, dia masih hidup kok".

    Warner Bros dan DC Comic belajar banyak dari film sebelumnya yang begitu banyak menuai kritikan negatif dan memperoleh rating rendah dengan memberikan nuansa yang berbeda pada parade superhero DC Comic tersebut. Lebih terbuka soal ide adalah langkah yang mereka lakukan dalam menggarap film Justice League ini, hingga mereka mengundang para blogger pecinta DC Comic untuk mengunjungi shooting yang berlangsung di Studio Leavesden, London. Deborah Snyder yang merupakan istri Zack Snyder (produser pada film Justice League) mengatakan bahwa film Justice League ini merupakan film yang ‘stand alone’ atau tidak bakal ada Justice League 1 ataupun 2. Jadi filmnya selesai, maka ceritanya pun selesai. Ia juga memberikan informasi bahwa dalam setahun, DC Comics dan Warner Bros merilis 2 film karena mereka telah merencanakan akan ada sepuluh film yang tayang hingga tahun 2020. Memang pada 14 Juni 2019 akan hadir lagi film parade superhero DC Comic, akan tetapi itu adalah film dengan cerita yang berdiri sendiri. Sedangkan Ben Affleck yang berperan sebagai Batman dan merangkap sebagai produser eksekutif menjelaskan bahwa Justice League akan menampilkan lebih banyak porsi untuk humor sehingga Justice League akan terasa kental akan sisi humanisnya.

    Secara general, sinopsis Justice League menceritakan bahwa para superhero seperti Batman (Ben Affleck), Superman (Henry Cavill), dan Wonder Woman (Gal Gadot) – dimana juga akan aada kemunculan Aquaman (Jason Momoa), The Flash (Ezra Miller), dan Cyborg (Ray Fisher) - akan bekerjasama menghadapi Steppenwolf sang pemimpin Apokolips yang juga adalah paman dari The Darkside. Steppenwolf akan dibantu oleh para demons, pasukan alien bersayap yang pernah muncul di mimpi Bruce Wayne saat film Batman vs Superman. Penasaran dengan kelanjutannya? Tonton saja film yang masuk pada deretan film yang wajib ditonton 2017 ini.
     
  2. Angkasa Bali

    Angkasa Bali Member

    Joined:
    Oct 20, 2014
    Messages:
    790
    Likes Received:
    72
    Trophy Points:
    28
Loading...

Share This Page