Alasan Kenapa Martabak Jadi Santapan Favorit Saat Kumpul

Discussion in 'General Discussion' started by Santanu Saputra, Aug 20, 2019.

  1. Santanu Saputra

    Santanu Saputra Member

    Joined:
    Jul 25, 2017
    Messages:
    304
    Likes Received:
    26
    Trophy Points:
    28
    [​IMG]
    Berkumpul dengan keluarga atau teman-teman, memang tidak lengkap jika tidak dilengkapi dengan camilan atau makanan. Karena ngobrol-ngobrol akan terasa kurang enak, jika tidak ada camilan yang bisa dikunyah.

    Masyarakat Indonesia pastinya sudah akrab dengan camilan manis bernama Martabak. Ya, camilan ini memang sangat sering menjadi pilihan dikala sedang berkumpul, baik itu bersama keluarga ataupun teman-teman.

    Camilan yang dapat dengan mudah ditemukan di pinggir jalan ini memang banyak disukai masyarakat Indonesia. Martabak sendiri tersedia dalam dua rasa, yaitu Martabak Manis dan Martabak Asin (telor).

    Adapun alasan kenapa Martabak sering menjadi camilan favorit saat berkumpul antara lain adalah:
    • Rasanya Enak
      Rasa martabak yang enak, sudah sangat familiar dengan lidah orang Indonesia. Jadi sangat jarang ada orang yang tidak menyukai makanan ini.
    • Rasa Yang Variatif
      Saat ini martabak hadir dengan berbagai macam varian, tidak melulu kacang,cokelat, keju dan wijen. Tapi ada juga varian martabak kekininan, yang menyajikan toping seperti Matcha, Red Velvet, Almond dan masih banyak yang lainnya.
    • Praktis
      Alasan lain yang membuat martabak menjadi pilihan saat kumpul adalah karena praktis. Penjual martabak bisa ditemukan hampir di setiap tempat di kota-kota besar di Indonesia.
    • Terjangkau
      Harga martabak yang cukup terjangkau, menjadi salah satu alasan kenapa camilan ini sering menjadi pilihan saat kumpul dengan teman atau keluarga.
    • Porsinya Yang Besar
      Satu porsi martabak bisa menghasilkan hingga 10 potong kecil martabak. Jumlahnya yang banyak ini, tentu bisa membuat semua orang kebagian, jadi sangat cocok disajikan saat kumpul-kumpul.
    Itulah beberapa alasan kenapa martabak sering kali menjadi camilan favorit di saat kumpul bersama keluarga ataupun teman-teman.

    Sumber: https://www.indozone.id/food/Q8sDaa/alasan-martabak-jadi-santapan-favorit-pas-kumpul
     
  2. blackking

    blackking Active Member

    Joined:
    Sep 1, 2016
    Messages:
    1,148
    Likes Received:
    83
    Trophy Points:
    48
    Enak sih rasanya martabak, saya suka banget makanan ini
    tapi jarang beli kalau untuk ukuran besar
     
Loading...

Share This Page