Alasan kenapa orang susah lupa sama mantannya

Discussion in 'General Lifestyle' started by Rimanur, Sep 7, 2018.

  1. Rimanur

    Rimanur Member

    Joined:
    Aug 31, 2017
    Messages:
    638
    Likes Received:
    48
    Trophy Points:
    28
    Sedih gak sih tiap pembicaraan, di kubangan lini masa, sampe sejagad raya, orang-orang pada sibuk mikirn mantan. (gak semua, ya buat yang suka aja termasuk gue/ HALAH)
    Enggak, jadi gini lho kenapa si orang banyak bat yang suka nge galauin mantan?
    Kenapa putus kalau akhinya bikin lo usus buntu krn jarang makan?
    Kenapa musti di galauin kalau lo yang milih pergi dulluan?
    jadi pengen ngemil remah ranginang di pojok masjid ah.

    Setelah di analisa, ternyata alasan terbesar kenapa orang tuh susah lupa dari mantannya adalah,
    • Karena dia putusnya pake emosi, setelah dipikir-pikir cuma dia yang mau nerima lo apa adanya selama ini. Selamat menelan remah ranginang! ya kalau gini sih, jadiin pembelajaran aja ya sob
    • Selalu memikirkan kenangan yang indah-indahnya aja, sampe lupa kalau lo sebenarnya sering disakitin. Come on buka mata bathin lo kalo diluar sana banyak yang lebih baek darinya.
    • Tidak ada niat untuk melupakan mantan. Ya apapun tergantung niat sih, kalo lo niatnya pengen nunggu di halalin mantan sampe ubanan, ya silahkan. Itu hak loh. Tapi jangan kesel sama diri sendiri, kalau akhirnya idup lo bakalan flat banget krn kurang bergairah.
    • Merasa dia adalah yang terbaik. Inget ya, setiap manusia punya yg namanya kelebihan dan kekurangan. ga ada yang sempurna! kl lo ngerasa dia tu org yang sempurna. lah kenapa kandas? pasti ada sesuatunya dong. Bukan soal nyaman gak nyaman, bukan soal dia yang terbaik. Tapi kalau bukan jodoh mau dikata apa?
    Untuk km yang masih terjerat ilusi tentang mantan, mari kita melangkah kedepan dan buka lebar mata, jika dunia terlalu indah untuk tidak dinikmati sekarnag.
    Lo gitu terus, mu sampe kapan? kebahagiaan kita sendiri yang ciptain, bukan mantan atau pun teman. jadi tentuin, mau bagaimana idup km kedepan.
     
  2. Promp3

    Promp3 Member

    Joined:
    Oct 16, 2016
    Messages:
    416
    Likes Received:
    15
    Trophy Points:
    18
    Untung gua tipe orng ga kya gtu hhha
     
Loading...

Share This Page