Alasan Mengapa Cewek Pecinta Kucing Cocok Dijadikan Istri...

Discussion in 'Pets' started by IrvanAbdula, Oct 12, 2016.

Tags:
  1. IrvanAbdula

    IrvanAbdula New Member

    Joined:
    Oct 12, 2016
    Messages:
    7
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    1
    Setiap lelaki tentunya menginginkan kebahagiaan dalam hidupnya. Salah satu sumber kebahagiaan dalam hidup kita adalah istri yang nantinya akan menemani kita sampai akhir hayat menjemput sehingga sangatlah penting dalam menyeleksinya.

    kucing merupakan hewan yang sangat manja dan membutuhkan kasih sayang yang lebih dari pemiliknya sehingga dalam perawataannya tidak hanya dibutuhkan makanan, minuman, atau alat-alat mainnya saja namun juga harus memerhatikan kondisi psikologi si mpus.

    Cewek yang terbiasa menyayangi kucing akan terbiasa untuk mengembangkan sifat kasih sayang yang ada dalam dirinya. sifat kasih sayang ini akan memunculkan sifat-sifat lain seperti sifat penyabar, suka menolong, rela berkorban, dan lain-lain sehingga cewek pecinta kucing dijamin dapat menjadi istri yang baik nantinya...hehehe
    Inilah alasan mengapa cewek pecinta kucing mempunyai sifat-sifat tersebut.


    1. Penyayang

    Kucing adalah hewan yang sangat membutuhkan perhatian dan kasih sayang yang lebih dari pemiliknya. Tidak cukup hanya memberinya makan dan mengurus kebersihannya saja. Dia harus selalu diberikan perhatian khusus dan harus selalu diajak bermain. Jika tidak, maka bukan tidak mungkin si mpus bakalan stress. Kalau si mpus sudah stress maka kesehatannya akan terancam.

    Cewek pecinta kucing pasti akan memiliki sifat penyayang. Feelingnya untuk menyayangi sesuatu pasti akan terlatih karena dia terbiasa menyayangi kucing. Dia pasti akan sangat sedih apabila terjadi sesuatu terhadap kucingnya dan apapun akan dilakukan agar kucingnya tetap sehat. Betul ga ladies???

    Kucing aja disayang-sayang apalagi cowoknya…

    2. Penyabar

    Yang namanya binatang pastilah tidak bisa diatur. Termasuk kucing. Apalagi kucing jantan yang sedang birahi. Pasti wer tak kewer-kewer pipis dimana saja. Membersihkan bekas pipis si mpus di tembok, lemari, kasur, tv, dan lain-lain merupakan santapannya setiap hari. Meskipun kesal tapi karena melihat keluguan si mpus maka si mbak pasti akan tetap sabar.

    Ditambah kalau si mpus tidak mau makan. Bisa pusing tujuh keliling tuh si mbak yang punya.

    Belum lagi kalau si mpusnya berantem sama kucing atau hewan lain dan dia terluka cukup parah, dijamin si mbak juga gak akan bisa tidur.

    Dan masih banyak lagi masalah-masalah yang lain.

    Semua itu butuh kesabaran. Jadi dapat disimpulkan kalau cewek pecinta kucing itu pasti memiliki tingkat kesabaran yang tinggi. Begitupun hubungan dengan pasangannya. Dia akan tetap sabar apabila terjadi masalah yang mengancam kisah cintanya itu. Asal jangan disakitin/diphp-in aja. Kasihan…

    Seperti manusia, tidak semua kucing memiliki keberuntungan yang sama. Ada kucing yang hidupnya dirumahan sehingga kebutuhan makan dan kebersihannya dapat terpenuhi. Ada juga kucing yang hidupnya terlantar dan tidak terawat sehingga umurnya pendek.

    3. Suka Menolong

    Kita pasti sering melihat anak kucing yang borok atau banyak beleknya di pasar atau di pinggiran jalan. Hal itu pasti membuat kita miris dan ingin merawatnya.

    Cewek pecinta kucing sejati pasti tidak akan berfikir lama untuk merawat kucing-kucing yang terlantar di jalanan tersebut. Kucing yang terluka akibat tertabrak motor ataupun jatuh dari tempat yang tinggi pun akan dia tolong sehingga cewek pecinta kucing memiliki sifat suka menolong. Kepeduliannya ini menjadi nilai tambah baginya.

    4. Rela Berkorban

    Tidak sedikit cewek pecinta kucing yang memiliki kesibukan yang sangat padat. Tugas kantor yang banyak selalu menghantuinya setiap saat.

    Meskipun begitu cewek pecinta kucing pasti akan selalu merawat kucingnya dengan baik. Dia akan menyisakan waktunya yang sangat minim kepada kucing yang disayanginya.

    Memberinya makan, memandikan, menyiapkan tempat buang air, dan sebagainya pada si mpus akan menambah kesibukannya. Tidak jarang pecinta kucing yang merupakan pekerja kantoran sering datang terlambat atau bahkan tidak masuk kerja gara-gara kucingnya sakit atau bahkan hanya tidak mau makan.

    Sifat yang mau berkorban terhadap kucingnya inilah yang dapat dijadikan tolak ukur baik tidaknya cewek untuk dijadikan pasangan.

    Kucing aja di kasih waktu, masak cowonya enggak..

    sumber: kekucingan
     
  2. Musthafa Kamal

    Musthafa Kamal Active Member

    Joined:
    Jun 15, 2015
    Messages:
    601
    Likes Received:
    100
    Trophy Points:
    43
  3. Ninka

    Ninka New Member

    Joined:
    Oct 20, 2016
    Messages:
    11
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Wah pas banget untuk pecinta kucing
     
  4. Kukuh Nugrohoo Utomo

    Kukuh Nugrohoo Utomo New Member

    Joined:
    Oct 20, 2016
    Messages:
    36
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    6
    Google+:
    sayang udah nikah dan bini gw ga suka ama kucing -_-
     
  5. yulia

    yulia Member

    Joined:
    May 5, 2014
    Messages:
    103
    Likes Received:
    3
    Trophy Points:
    18
    katanya cewe nggak boleh terlalu akrab sama yang namanya kucing. takut tertular viru apa gitu
     

Share This Page