Alasan tahun baruan gak perlu sama pacar

Discussion in 'General Discussion' started by Rimanur, Dec 22, 2018.

  1. Rimanur

    Rimanur Member

    Joined:
    Aug 31, 2017
    Messages:
    638
    Likes Received:
    48
    Trophy Points:
    28
    hey, tinggal ngitung beberapa hari lagi nih...
    gak kerasa ya udah mau 2019 lagi, gue ramal 2019 nanti bakalan ada pergantian presiden gitu.. jangan kaget ya (emang iya bego :"(

    Jadi rencana kamu buat menyambut tahun baruan yang sukacita ini mo ngapauin aja sih? kalau aku mah suka dirumah aja, soalnya suka ada movie bioskop yang disetel ulang di antepe :( libur tahun baru memang paling mengesankan, apalagi buat yang pada punya pacar, udah ngeboking hotel keknya, eh engga maksudnya mau liburan jauh terus ngehotel kan cape kalo pp?

    Tapi..... masa iya sih acara taun baruan musti bareng pacar mulu? menurutku sih ya, tahun baru itu adalah waktu langk yang musti banget di habiskan bersama orang2 terdekat, yaki keluarga.. gimana bahagianya bakar barbekkyu (e gimana si nulisnya?) di halaman rumah bersama sanak saudara, nyalain petasan, mengembulkan kembang api, hingga lempar lemparan granat... (etdah udah kek di palestine

    Apalagi kalau rata2 saudara datang dari perantauan, masa iya sih kamu malah tega cus bareng pacar? padahal kan ketemu pacar bisa ampir tiap hari.. nah kalau mau adil kenapa gak barengin aja acaranya? sekalian ngenalin pacar ke keluarga gitu, duh manisnyaa..

    Tapi, karna gue jomblo dan gak mau situsi bahagia ini terjadi, mending udahlah sama sanak saudara aja kenape si? barang semalem doang, emang perlu ya motor2 an bareng pacar?
    jomblo mana suaranyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaah. Tuh gue belain
     
  2. pluto01

    pluto01 Member

    Joined:
    May 18, 2015
    Messages:
    495
    Likes Received:
    66
    Trophy Points:
    28
    Betul ga harus dengan pacar, karena jika bareng pacar susah cari yg lain :D
     
  3. KangAndre

    KangAndre Member

    Joined:
    Jan 25, 2014
    Messages:
    9,884
    Likes Received:
    2,591
    Trophy Points:
    313
    kalau sy sih pasti bareng sama mantan pacar :D
     
  4. pluto01

    pluto01 Member

    Joined:
    May 18, 2015
    Messages:
    495
    Likes Received:
    66
    Trophy Points:
    28
    Ah sama, jika tdk maka bakal ga tenang saat makan :D
     
  5. Aditya WP

    Aditya WP Member

    Joined:
    May 29, 2015
    Messages:
    415
    Likes Received:
    47
    Trophy Points:
    28
    Google+:
    Saya udah 8 tahun ini gx pernah rayain tahun baru bersama pacar lagi, sedih sih bercampur rindu juga masa2 rayain tahun baru sama pacar hehehehe :D
     
  6. pluto01

    pluto01 Member

    Joined:
    May 18, 2015
    Messages:
    495
    Likes Received:
    66
    Trophy Points:
    28
    Dah jd mantan pacar yach mas :D
     
  7. Rimanur

    Rimanur Member

    Joined:
    Aug 31, 2017
    Messages:
    638
    Likes Received:
    48
    Trophy Points:
    28
    waduh monmaap buat pacarnya si mas ini, beliau rada oleng :(
     
  8. Rimanur

    Rimanur Member

    Joined:
    Aug 31, 2017
    Messages:
    638
    Likes Received:
    48
    Trophy Points:
    28
    mantan kekasih memang lebih mengesankan (maksudnya istri ye kan
     
  9. sebtamto

    sebtamto New Member

    Joined:
    Dec 24, 2018
    Messages:
    1
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
  10. pluto01

    pluto01 Member

    Joined:
    May 18, 2015
    Messages:
    495
    Likes Received:
    66
    Trophy Points:
    28
    Ko saya merasa tidak nyambung yach
     
  11. toniiantoniio

    toniiantoniio Member

    Joined:
    May 10, 2018
    Messages:
    62
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    8
    Pacar ? Ada yang bisa menjelaskan HEWAN apa ? *depresi1*
     
Loading...

Share This Page