Anak Tkj Kenalan Donk

Discussion in 'Introductions' started by Wandi suwandi, Nov 21, 2015.

Tags:
  1. Wandi suwandi

    Wandi suwandi Member

    Joined:
    Nov 21, 2015
    Messages:
    105
    Likes Received:
    13
    Trophy Points:
    18
    assalamualaikum . Selamat sore gan , Mastah dan para pakar.kenalin ane anak tkj yang baru menginjakan kaki di forum Bersosial,bukan tanpa sebab saya gabung tapi saya ingin mencari ilmu sekaligus membagikan ilmu yang sudah saya dapetin saya ke sini untuk Learning And sharing jadi mohon di terima ya > No bully ya gan ? anak Tekaje nyalamin donk ? ato RPL Multimedia TI , SI , dan semua yang jago jago komputer ?

    Terima kasih . wassalam
     
    lasealwin likes this.
  2. Rimala Nursery

    Rimala Nursery Super Level

    Joined:
    May 29, 2014
    Messages:
    2,090
    Likes Received:
    255
    Trophy Points:
    83
    Wassalam.... Walah takut juga saya sama anak tekaje soalnya saya anak pengangguran...hahahhaha....
    Salam kenal dan selamat datang menyerap ilmu2 yang di share suhu panas dan suhu dingin forum ini...
    Jangan lupa fahami dulu rule nya ( Baca : aturan main di forum ) *bagus**bagus**bagus*
     
  3. Ibay

    Ibay Member

    Joined:
    Nov 11, 2014
    Messages:
    382
    Likes Received:
    19
    Trophy Points:
    18
    Salam Kenal juga mas @Wandi suwandi . saya anak TKJ asal Lampung ...
    Tapi saya gak jago Komputer, siapa tau bisa di ajarin :oops:
     
  4. rionoveli

    rionoveli Member

    Joined:
    Nov 16, 2015
    Messages:
    168
    Likes Received:
    11
    Trophy Points:
    18
    walaikumsalam WR.WB salam kenal,saya dari lampung dulu waktu skolah saya anak ipa.masih banyak yang perlu di pelajari mhon bantuanya ya ..
     
  5. Ibay

    Ibay Member

    Joined:
    Nov 11, 2014
    Messages:
    382
    Likes Received:
    19
    Trophy Points:
    18
    wah ternyata ada member yang asal lampung juga :D... Mas @rionoveli lampungnya mana ???
     
  6. rionoveli

    rionoveli Member

    Joined:
    Nov 16, 2015
    Messages:
    168
    Likes Received:
    11
    Trophy Points:
    18
    lampung timur bro ibay.la bro ibay lampungnya mana?
     
  7. Wandi suwandi

    Wandi suwandi Member

    Joined:
    Nov 21, 2015
    Messages:
    105
    Likes Received:
    13
    Trophy Points:
    18
  8. DwiKhasbullah

    DwiKhasbullah Well-Known Member

    Joined:
    Aug 7, 2014
    Messages:
    1,943
    Likes Received:
    138
    Trophy Points:
    63
    Google+:
    Waalaikumsalam.....

    <== Bukan anak TKJ tapi anak males banget dari dulu mau ngapa2in... Salam Kenal aja Den semoga betah disini... Tenang disini Adminnya Ramah2...
     
  9. Wandi suwandi

    Wandi suwandi Member

    Joined:
    Nov 21, 2015
    Messages:
    105
    Likes Received:
    13
    Trophy Points:
    18
    @DwiKhasbullah anak tkj itu kalau males Subneting Jaringan dan kalau semangetnya Bongkar bongkar tapi males masang nya Lagi :eek:?
     
  10. Muhammad Khoir

    Muhammad Khoir Super Level

    Joined:
    Jun 10, 2014
    Messages:
    2,862
    Likes Received:
    362
    Trophy Points:
    83
    Google+:
    Wa'alaikum salam....!
    Selamat bergabung dan semoga betah....!
    Tapi hati-hati menginjaknya ya...! Soalnya ane pakek jari aja laptop mau pecah... Apalagi di injak...?
     
  11. KangAndre

    KangAndre Member

    Joined:
    Jan 25, 2014
    Messages:
    10,174
    Likes Received:
    2,704
    Trophy Points:
    413
    Buka jasa" Terima Bongkar Tanpa Pasang" :D
     
  12. creative

    creative Well-Known Member

    Joined:
    Oct 24, 2014
    Messages:
    1,729
    Likes Received:
    161
    Trophy Points:
    63
    Google+:
    Ada anak komputer ne... mudah2an kita diajarin ye..... :D
     
  13. Dimas Prasetiyo

    Dimas Prasetiyo Member

    Joined:
    Jun 2, 2015
    Messages:
    650
    Likes Received:
    46
    Trophy Points:
    28
    waalaikumsalam wr, wb
    wah ada anak Tkj,,,Pasti Ilmu banyak,,,, iya selamat bergabung dan berkarya
     
  14. Ardilas

    Ardilas Super Level

    Joined:
    Feb 18, 2013
    Messages:
    4,245
    Likes Received:
    317
    Trophy Points:
    83
    Google+:
  15. andreuchiha

    andreuchiha Member

    Joined:
    Sep 22, 2015
    Messages:
    38
    Likes Received:
    7
    Trophy Points:
    8
  16. dimengertiaja

    dimengertiaja Member

    Joined:
    May 21, 2015
    Messages:
    854
    Likes Received:
    30
    Trophy Points:
    28
    salam kenal juga anak tekaje ...
    melayani bongkar tak menerima pasang *ketawa3*

    heheheh becanda
     
  17. AquariuZ

    AquariuZ Active Member

    Joined:
    Apr 16, 2015
    Messages:
    1,006
    Likes Received:
    88
    Trophy Points:
    48
    ah den @Ardilas bisa aja nih... saya cuma newbie di teknik keamanan jaringan den
     
  18. rajautan

    rajautan Active Member

    Joined:
    Mar 21, 2015
    Messages:
    1,356
    Likes Received:
    57
    Trophy Points:
    48
    Salam kenal juga Den,,, selamat bergabung dan bersosial di bersosial,,,
     
Loading...

Share This Page