Anda Harus Mengetahui Perkiraan Biaya Operasi Penyakit Abses Payudara

Discussion in 'Health & Medical' started by aisusisursilah, Aug 16, 2019.

  1. aisusisursilah

    aisusisursilah Member

    Joined:
    May 23, 2018
    Messages:
    624
    Likes Received:
    7
    Trophy Points:
    18
    Abses payudara merupakan benjolan di payduara karena berkumpulnya nanah yang akan terbentuk dibawah kulit payduara sebagai akibat dari infeksi bakteri dan akan terasa nyeri. Kebanyakan abses ini akan muncul persis di bawah lapisan kulit. Abses payduara pada umumnya akan dialami oleh wanita yang berusia 18 hingga 50 tahun, khususnya oleh ibu yang sedang dalam menyusui. Oleh karena itu, wanita yang menyusui akan memiliki risiko yang lebih tinggi untuk terkena penyakit Abses Payudara. Sehingga kondisi ini akan menyebabkan payudara akan menjadi membengkak, merah dan nyeri apabila saat di sentuh.

    Nah, salah satu cara untuk mengobati penyakit abses payudara yang ringan maupun yang kronis yakni dengan cara melakukan tindakan operas. Operasi ini bertujuan untuk mengeluarkan nanah dan juga pengangkatan abses. Pengobatan dengan cara melakukan operasi ini tidaklah harus memakan waktu yang cukup lama hanya saja selama 10-20 menit saja. Bermula dari prose penyatatan, kemudian mengeluarkan nanah dan pengangkatan abses, kemudian rongga pada payudara tersebut diberikan pengobatan dan kulit pada payudara juga akan dibiarkan terbuka.

    Tahukah Anda Berapa Biaya Yang Harus Dikeluarkan Untuk Melakukan Tindakan Operasi Penyakit Abses Payudara?
    Biaya yang harus dikeluarkan itu mulai dari harga yang standar sebesar Rp. 4.000.000, dan harga premium sebesar Rp. 6.000.0000- Rp.8.000.0000 itu termasuk kedalam biaya operasi dan juga obat-obatan setelah operasi. Biaya yang dikeluarkan tidak sedikit bukan? Terlebih biaya yang diatas itu belum termasuk biaya sewa kamar selama tinggal dirumah sakit, biaya obat-obatan dan biaya yang lainnya. Tidak hanya itu melakukan tindakan operasi juga bisa mengakibatkan efek samping bagi tubuh bayi.
     
Loading...

Share This Page