Andai Saja Aku Jadi Guru Pasti Blogku Bakalan Sukses

Discussion in 'General Internet' started by Devita, Jul 6, 2015.

  1. Nandadc

    Nandadc Member

    Joined:
    May 8, 2015
    Messages:
    179
    Likes Received:
    22
    Trophy Points:
    18
    Google+:
    Andai ku gayus tambunan, ga perlu buat blog :p
     
  2. rajautan

    rajautan Active Member

    Joined:
    Mar 21, 2015
    Messages:
    1,356
    Likes Received:
    57
    Trophy Points:
    48
    retkrut aja bebarapa siswa SMA trus suruh tulis artikel minimal 10 artikel perhari, kasih mereka gaji bulanan,,
     
  3. Liszton

    Liszton Member

    Joined:
    May 6, 2015
    Messages:
    537
    Likes Received:
    28
    Trophy Points:
    28
    Hahaha gila idenya. Sekalian aja muridnya suruh bikin artikel tiap hari. Satu murid dikasih niche satu satu.
     
  4. inna christna

    inna christna New Member

    Joined:
    Apr 30, 2015
    Messages:
    22
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    6
    Google+:
    guru bisnis online broh... jhiia jhiaaa.... *santai*mantep tuuh gan... *bagus*
     
  5. encyclopedia

    encyclopedia New Member

    Joined:
    Jun 18, 2015
    Messages:
    13
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
  6. Fatahillah

    Fatahillah Member

    Joined:
    Jun 27, 2014
    Messages:
    463
    Likes Received:
    20
    Trophy Points:
    18
    Google+:
    Kalau seperti ini bisa di dor sama komnas HAM dengan dalih mengeksploitasi anak untuk bisnis. :D:D:D
     
  7. vaindo

    vaindo New Member

    Joined:
    Jul 9, 2015
    Messages:
    8
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    pengalaman punya blog niche pelajaran, sehari bisa tembus 2k/day
    pake adsense. hasilnya ? nyesekk :D
     
  8. Valiant198

    Valiant198 Member

    Joined:
    Jul 8, 2015
    Messages:
    217
    Likes Received:
    29
    Trophy Points:
    28
    kenapa RPM nya rendah ya untuk materi2 pelajaran sekolah? kalo mo dapet RPM mungkin kudu post ttg pelajaran biology yang membahas masalah reproduksi tuh... hehehe *ketawa4**ketawa4**ketawa4*
     
  9. Rudi Nazarudin

    Rudi Nazarudin Member

    Joined:
    Oct 7, 2014
    Messages:
    351
    Likes Received:
    40
    Trophy Points:
    28
    hahaha.. ide cemerlang tuh, apa lagi kalo jadi guru les bahasa inggris ya :D
     
  10. DwiKhasbullah

    DwiKhasbullah Well-Known Member

    Joined:
    Aug 7, 2014
    Messages:
    1,943
    Likes Received:
    138
    Trophy Points:
    63
    Google+:
    Sabar gan mungkin belum rejeki agan *jail*
     
  11. Zaenal

    Zaenal New Member

    Joined:
    May 17, 2014
    Messages:
    72
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    6
    Google+:
    sayaaaang, dulu pas ane jadi guru gak kepikiran ide kyak beginih... *bingung*
     
  12. Leni Fitriani

    Leni Fitriani Member

    Joined:
    Jul 14, 2015
    Messages:
    211
    Likes Received:
    15
    Trophy Points:
    18
    Heheh.. bener juga memotivasi anak didiknya untuk lebih suka menulis dan contennya buat pa guru ..wkwkw
     
  13. Leni Fitriani

    Leni Fitriani Member

    Joined:
    Jul 14, 2015
    Messages:
    211
    Likes Received:
    15
    Trophy Points:
    18
    rezekinya belum datang, tetap berusaha aja mas :)
     
  14. bodoh

    bodoh Member

    Joined:
    Feb 7, 2013
    Messages:
    28
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    8
    Yoi kang Andre, bener bgt tuh
    azas manfaat bgt yah klo seperti itu
     
  15. DwiKhasbullah

    DwiKhasbullah Well-Known Member

    Joined:
    Aug 7, 2014
    Messages:
    1,943
    Likes Received:
    138
    Trophy Points:
    63
    Google+:
    Semanagt itulah yg gak bisa di beli dengan Uang, dengan semangat kita juga bisa mendapatkan Uang tersebut jejejejeje
     
  16. resep umiku

    resep umiku Member

    Joined:
    May 19, 2015
    Messages:
    82
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    8
    sepertinya ini yang dilakukan oleh para dosen, daripada papernya tingal kenangan mending di manfaatkan ...
     
  17. ︻╦̵̵͇̿̿̿̿╤──── Gembel

    ︻╦̵̵͇̿̿̿̿╤──── Gembel Member

    Joined:
    Jul 23, 2015
    Messages:
    231
    Likes Received:
    15
    Trophy Points:
    18
  18. BangDen

    BangDen Member

    Joined:
    Dec 14, 2014
    Messages:
    222
    Likes Received:
    15
    Trophy Points:
    18
    belum tentu berhasil gan, soalnya kan cuma berandai - andai saja. coba aja kalau mulai sekrang praktek dan praktek spertinya suatu saat ms gan akan jadi guru dgn byk murid imers bejibun n tinggal memanfaatkan mereka. betul kagak?*peace*
     
  19. dewi52

    dewi52 New Member

    Joined:
    Aug 12, 2014
    Messages:
    20
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    6
    Nah ane juga mikir gitu haha cuman artikel kita kan harus bagus punya gan, dan setahu gak semua guru punya teknik menulis yang baik dan benar hahaha cuman boleh diterapin juga ide agan :D
     
  20. Zaenal

    Zaenal New Member

    Joined:
    May 17, 2014
    Messages:
    72
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    6
    Google+:
    apapaun profesinya, apapun bisnis onlinenya, kuncinya ya cuman satu, KETEKUNAN. o_O
     
Loading...

Share This Page