Angelina Jolie Dan Brad Pitt Got Membuat Tatoo perpisahan.

Discussion in 'General Lifestyle' started by fikarakon, Mar 14, 2017.

  1. fikarakon

    fikarakon New Member

    Joined:
    Sep 20, 2016
    Messages:
    14
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    3
    Bulan sebelum Angelina Jolie mengajukan gugatan cerai dari Brad Pitt setelah lebih dari 10 tahun Brangelina kebahagiaan (atau jadi kami pikir), mantan pasangan punya tato bersama-sama untuk memperkuat ikatan mereka sebagai suami dan istri.

    Kedua dilaporkan mengunjungi Ajan Noo Kanpai, dunia seniman tato ternama di Thailand, untuk mendapatkan tato menggunakan tinta yang sama pada bulan Februari 2016. Kanpai terkenal untuk tato Thai Yantra nya - desain tangan terukir dimaksudkan untuk menawarkan berkat dan perlindungan pemilik. Jolie sebelumnya telah mengunjungi studio dua kali sebelum, terakhir menerima tato harimau besar di punggungnya pada tahun 2004.

    Menurut website tato artis, Jolie punya tiga tato baru di punggungnya, sementara Pitt memilih untuk memiliki simbol Buddha bertinta di sisi kiri perutnya. Kanpai juga mencatat bahwa ia menggunakan tinta yang sama untuk kedua tato mereka, sehingga mereka "secara simbolis terikat sebagai suami dan istri."

    Jolie mengajukan gugatan cerai pada bulan September, dengan alasan perbedaan yang tak terdamaikan. Aktris ini juga meminta hak asuh penuh di tengah penyelidikan perilaku Pitt menyusul insiden pelecehan anak yang diduga melibatkan "Burn After Reading" bintang dan putra pasangan Maddox pada pesawat pribadi. Pitt kemudian dibersihkan dari semua tuduhan oleh The Los Angeles Departemen Anak dan Keluarga, yang ditentukan tidak ada pola perilaku kasar.

    Pitt dan Jolie sebagian besar menghindari mata publik sejak pengumuman perceraian mereka. Bulan lalu, meskipun, "Maleficent" aktris membuka tentang perpisahan mereka untuk pertama kalinya, mencatat bahwa itu adalah "waktu yang sangat sulit."

    Berbicara dengan BBC World News, Jolie mengatakan, "Kami adalah keluarga, dan kami akan selalu menjadi keluarga, dan kami akan melewati saat ini dan mudah-mudahan menjadi keluarga yang lebih kuat untuk itu."
     
  2. BangNasti

    BangNasti Member

    Joined:
    Dec 28, 2016
    Messages:
    122
    Likes Received:
    37
    Trophy Points:
    28
    bahasanya lagi ..

    bersyukurlah kita karena adanya google translate ya..
     
  3. NieeLz

    NieeLz Well-Known Member

    Joined:
    Aug 24, 2015
    Messages:
    1,773
    Likes Received:
    123
    Trophy Points:
    63
    Google+:
    ampe tatoo segal yaampun :eek:
     
    fikarakon likes this.
  4. fikarakon

    fikarakon New Member

    Joined:
    Sep 20, 2016
    Messages:
    14
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    3
    Oh ya, om isi printer,
    printer epson L800 ku, bila di print foto pas foto warna merah, yg keluar bukan warna merah tapi abu-abu, itu permasalahan nya apa ya.....?
    mohon berikan saya petunjuk kegalauan saya ini, harap-harap saya tidak harus mengganti head catrige nya, mengingat kegalauan yang sedang dilanda dompet usaha saya saat ini sangat kritis untuk mengeluarkan dana dalam pernggantian head catrige....?

    terimakasih sebelumnya
     
  5. herna silvia

    herna silvia Member

    Joined:
    Feb 25, 2017
    Messages:
    416
    Likes Received:
    49
    Trophy Points:
    28
  6. Radite

    Radite Member

    Joined:
    Oct 22, 2016
    Messages:
    62
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    8
Loading...
Similar Threads - Angelina Jolie Brad
  1. mayzura21
    Replies:
    17
    Views:
    47,154

Share This Page