Apa Arti Dari Kata Instagram?

Discussion in 'Android' started by Ardilas, May 23, 2013.

  1. Ardilas

    Ardilas Well-Known Member

    Joined:
    Feb 18, 2013
    Messages:
    4,241
    Likes Received:
    303
    Trophy Points:
    83
    Google+:
    Apakah Instagram itu? Instagram berasal dari dua kata, Insta dan Gram. Insta bermula dari kata "instan", dulu foto instan adalah sebutan lain dari kamera polaroid. Layaknya kamera polaroid, Instagram juga bisa menghasilkan foto-foto secara instan. Namun untuk kata "Gram" bermula dari kata "telegram", taukah anda bahwa telegram berfungsi sebagai pengirim informasi yang cepat. Begitu juga Instagram #Android, melalui #Instagram kita dapat meng-upload #foto dan membagikannya ke masyarakat umum melalui internet yang menyediakan informasi secara cepat. Ingin tau cara menggunakan aplikasi Instagram? Klik disini.

    Sumber : Arti Kata Instagram
     
  2. samuel

    samuel Member

    Joined:
    Feb 5, 2013
    Messages:
    474
    Likes Received:
    12
    Trophy Points:
    18
    Google+:
    ada artinya juga ya instagram

    ada artinya juga ya instagram, kirain cuma Brand aja *ketawa3*
     
  3. Ardilas

    Ardilas Well-Known Member

    Joined:
    Feb 18, 2013
    Messages:
    4,241
    Likes Received:
    303
    Trophy Points:
    83
    Google+:
    Iya brand yang mengandung

    Iya brand yang mengandung arti.
     
  4. foxydiba

    foxydiba Member

    Joined:
    May 7, 2013
    Messages:
    272
    Likes Received:
    18
    Trophy Points:
    18
    Kalo Instanya sih tahu, baru

    Kalo Instanya sih tahu, baru tahu deh kalo "Gram"nya dari telegram. Kirain Graphic M *berkeringat*
     
  5. bagzpain

    bagzpain Member

    Joined:
    Apr 5, 2013
    Messages:
    23
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    6
    jadi maksudnya telegram

    jadi maksudnya telegram instan ya... baru tau saya :D
    tapi masih belum ngerti cara kerjanya *berkeringat*
     
  6. ncang

    ncang Well-Known Member

    Joined:
    Feb 7, 2013
    Messages:
    3,471
    Likes Received:
    480
    Trophy Points:
    83
    Google+:
    perkembangan dan cara

    perkembangan dan cara komunikasi memang sangat jauh berkembang, mungkin kalau jaman purbanya ini berupa penyampaian pesan dari melalui coretan di batu tulis *ketawa4*
     
  7. sakaji

    sakaji Member

    Joined:
    Mar 13, 2013
    Messages:
    165
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    18
    Tsah penyelidikannya om @D

    Tsah penyelidikannya om @D-Dig sampai mendalam :D
     
  8. hamidi

    hamidi Member

    Joined:
    Mar 20, 2013
    Messages:
    60
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    18
    saya malah belum punya akun

    saya malah belum punya akun Instagram dah tau sejarahnya duluan
     
  9. wphoet

    wphoet You'll Never Walk Alone

    Joined:
    Feb 19, 2013
    Messages:
    1,072
    Likes Received:
    120
    Trophy Points:
    63
    Google+:
    kirain "gram-nya" dari

    *berkeringat* kirain "gram-nya" dari pemiliknya yg abis kiloin emas *ketawa4*
     
  10. Ardilas

    Ardilas Well-Known Member

    Joined:
    Feb 18, 2013
    Messages:
    4,241
    Likes Received:
    303
    Trophy Points:
    83
    Google+:
    foxydiba

    Apaan tuh Graphic M?
    Kok malah telegram instan :(
    Tapi ini berupa gambar.. kalau emg dulu gambarnya juga diukir.. gimana hasil ukir utk foto keluarga ya.. gak kebayang kemiripan wajahnya.
    Tsah artinya apaan yah?
    Wakakaka
    Lebih baik tau walaupun gak punya.
    Hahahah
    Saya gak punya emas.. cm punya dolar ajah :D
     
  11. royger

    royger Member

    Joined:
    Feb 15, 2013
    Messages:
    388
    Likes Received:
    7
    Trophy Points:
    18
    Google+:
    Baru tau artinya

    Baru tau artinya *ketawa3*
     
  12. lsiahaan94

    lsiahaan94 Member

    Joined:
    Jul 14, 2013
    Messages:
    30
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    6
    pemilihan nama yang keren dan

    pemilihan nama yang keren dan tepat nih. :D
     
  13. Ardilas

    Ardilas Well-Known Member

    Joined:
    Feb 18, 2013
    Messages:
    4,241
    Likes Received:
    303
    Trophy Points:
    83
    Google+:
    @royger

    @royger
    Selamat atas pengetahuan barunya.

    @lsiahaan94
    *bagus*
    lsiahaan94 kayaknya emang bener2 suka Instagram ya.
     
  14. Ardilas

    Ardilas Well-Known Member

    Joined:
    Feb 18, 2013
    Messages:
    4,241
    Likes Received:
    303
    Trophy Points:
    83
    Google+:
    antoz wrote:

    Selamat atas kengehan anda.
     
Loading...

Share This Page