Apa Jadinya Jika Mie Instan Tidak Ada Di Kehidupan

Discussion in 'General Discussion' started by AfnanKhawari, Sep 6, 2018.

  1. AfnanKhawari

    AfnanKhawari Member

    Joined:
    Dec 19, 2017
    Messages:
    282
    Likes Received:
    13
    Trophy Points:
    18
    Hmmm siapa sih yang gak suka sama mie instan? rugi banget yah kalau hidupnya tidak pernah mencicipi seruput mie kuah instan yang bisa ganti ganti rasa itu lho. Sekarang bisa nyoba rasa ayam bawang, besok rasa dendeng balado, besoknya lagi rasa soto ayam yang ditambahin perasan jeruk limau. Waduh ngiler deh sumpah!

    Mungkin jika kita melupakan satu sisi negatifnya bagi kesehatan, beberapa kejadian ini tidak bisa lagi menjadi istimewa tanpa kehadirannya, karena mie instan ternyata sudah menjadi bagian dari hidup, ingin tau apa aja? Yuk simak baik-baik!

    Bantuan pangan untuk korban bencana alam gempa, banjir, dan tsunami. Apa yang paling banyak diberikan selain mie instan?

    Salah satu bahan pangan ringan yang selalu diberikan sejumlah relawan ini menjadi salah satu bagian hidup para korban bencana alam. Meskipun nilai gizinya tidak setinggi ikan salmon dan ikan tuna, mie instan juga lumayan buat mengatasi kelaparan sementara aja.

    Ketika berkemah dan bermalam di sekolah atau kampus. Makanan apa yang lebih praktis dari pada mie instan?

    Banyaknya peserta kemah dan juga kegiatan di sekolah lainnya membuat panitia sedikit kewalahan dan kerepotan harus memberikan makan sejumlah peserta. Karena semuanya anak orang yang wajib dikasih makan tanpa pake tapi. Solusinya ya mie instan yang mudah, murah, dan praktis. Yang suka berkegiatan di sekolah pasti banyak pengalamannya nih.

    Acara mendaki gunung bakalan gagal total kalau tidak ada mie instan.

    Meskipun berkelompok dan masing masing orang bisa bawa makanan bermacam-macam. Pastinya adalah mie instan disana, mau kuah atau goreng pastinya ada dan bahkan bisa jadi bahan makanan utama. Alasannya karena mie instan itu ringan ketika dibawa ke gunung yang menyusuri puluhan kilo meter jalan menanjak. Capek pastinya.

    Bisa menikmati rendang hanya dengan mengeluarkan uang receh Rp. 2.500 apa lagi kalau bukan mie instan

    Mungkin sudah tidak terhitung berapa jumlah rasa mie instan di Indonesia. Tapi, yang paling populer dan paling banyak dinikmati adalah rasa yang berkelas seperti rendang dan iga penyet. Mungkin seumur hidup kamu gak pernah nyobain rasa kedua makanan asli ini. Tapi dengan mie instan, kamu bisa merasakannya meskipun dari bahan dasar yang jauh berbeda.


    Mau mie instan? masak sendiri aja ya! :"


    Semoga bermanfaat :)
     
  2. Amilashaliha

    Amilashaliha Member

    Joined:
    Apr 10, 2017
    Messages:
    175
    Likes Received:
    23
    Trophy Points:
    18
  3. Remmy

    Remmy Member

    Joined:
    Dec 5, 2017
    Messages:
    155
    Likes Received:
    3
    Trophy Points:
    18
    masih ada bihun instan , tenang aja :D:D:D
     
  4. Promp3

    Promp3 Member

    Joined:
    Oct 16, 2016
    Messages:
    391
    Likes Received:
    10
    Trophy Points:
    18
    Jdi nya ga ada pbrik mie, hha
     
  5. Lombok Wander

    Lombok Wander Member

    Joined:
    Aug 19, 2015
    Messages:
    108
    Likes Received:
    14
    Trophy Points:
    18
    Google+:
  6. galang

    galang Well-Known Member

    Joined:
    Dec 22, 2014
    Messages:
    1,158
    Likes Received:
    76
    Trophy Points:
    48
    kiamat sepertinya kalok gak ada mie instan wkw
     
  7. AfnanKhawari

    AfnanKhawari Member

    Joined:
    Dec 19, 2017
    Messages:
    282
    Likes Received:
    13
    Trophy Points:
    18
    bisa jadi siiih kalo emang gak ribet buatnya :"
     
  8. AfnanKhawari

    AfnanKhawari Member

    Joined:
    Dec 19, 2017
    Messages:
    282
    Likes Received:
    13
    Trophy Points:
    18
    bisa juga, tapi sayangnya temen aku banyak yang gak suka bihun :"
     
  9. AfnanKhawari

    AfnanKhawari Member

    Joined:
    Dec 19, 2017
    Messages:
    282
    Likes Received:
    13
    Trophy Points:
    18
    jadi gantinya pake pabrik apa gan?
     
  10. AfnanKhawari

    AfnanKhawari Member

    Joined:
    Dec 19, 2017
    Messages:
    282
    Likes Received:
    13
    Trophy Points:
    18
    tenang, gak bakalan lenyap ko karena masih banyak yang punya kosan *bagus*
     
  11. AfnanKhawari

    AfnanKhawari Member

    Joined:
    Dec 19, 2017
    Messages:
    282
    Likes Received:
    13
    Trophy Points:
    18
    wkwkwk apa lagi di tanggal tua :D
     
  12. Dudu

    Dudu Member

    Joined:
    May 18, 2018
    Messages:
    132
    Likes Received:
    10
    Trophy Points:
    18
    yg pasti jadi gak kebanyakan anak micin kayak sekarang ini *ketawa1*
     
  13. AfnanKhawari

    AfnanKhawari Member

    Joined:
    Dec 19, 2017
    Messages:
    282
    Likes Received:
    13
    Trophy Points:
    18
    ada benernya juga sih wkwkwk :"
     
  14. seotog

    seotog Member

    Joined:
    Mar 29, 2018
    Messages:
    154
    Likes Received:
    8
    Trophy Points:
    18
  15. AfnanKhawari

    AfnanKhawari Member

    Joined:
    Dec 19, 2017
    Messages:
    282
    Likes Received:
    13
    Trophy Points:
    18
    inalillahiiiii *belajar**akhirnya*
     
  16. Multimesin

    Multimesin New Member

    Joined:
    Jul 27, 2018
    Messages:
    5
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Nah ini bener banget *ketawa1**ketawa1**ketawa1*
     
Loading...

Share This Page