Apa saja 10 keuntungan tinggal di Arab Saudi

Discussion in 'Video' started by Valiant198, Jan 12, 2017.

Tags:
  1. Valiant198

    Valiant198 Member

    Joined:
    Jul 8, 2015
    Messages:
    217
    Likes Received:
    29
    Trophy Points:
    28
    Halo Den,

    ini video singkat apa saja poin positif tinggal di saudi, siapa tau ada yang semangat untuk pergi bermukim disana ya !

     
  2. kusumarga

    kusumarga Member

    Joined:
    Jul 7, 2015
    Messages:
    766
    Likes Received:
    78
    Trophy Points:
    28
    salah satu cita-cita ane sama istri sih suatu saat bisa tinggal disana :)
     
  3. muna dl

    muna dl Member

    Joined:
    Apr 17, 2015
    Messages:
    168
    Likes Received:
    9
    Trophy Points:
    18
    Klo aku mungkin cuman pengen naek haji sama umroh amiin :)
     
  4. ecallica

    ecallica Member

    Joined:
    Dec 15, 2015
    Messages:
    80
    Likes Received:
    3
    Trophy Points:
    8
    selamat dari dajjal klo nanti dia udh keluar gan..
     
  5. Yunomi

    Yunomi Member

    Joined:
    Feb 25, 2017
    Messages:
    35
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    8
    Kalo bermukim sih pikir pikir dulu, repot beda kultur budaya juga bahasa :D
     
  6. anton_sudibyo

    anton_sudibyo Member

    Joined:
    Dec 23, 2015
    Messages:
    460
    Likes Received:
    35
    Trophy Points:
    28
    keuntungannya cuma Naik Haji, lainnya beda bahasa susah mau apa apa
     
  7. bomen

    bomen Member

    Joined:
    Mar 22, 2017
    Messages:
    37
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    8
    enak bgt ya bisa tinggal di arab itu, mau pergi haji sama umroh juga enak bgt.
    semoga saya orang yang bakal bisa kesana aminnn
     
  8. combomaxi

    combomaxi Member

    Joined:
    Apr 26, 2016
    Messages:
    41
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    8
  9. Andre

    Andre Member

    Joined:
    Apr 12, 2013
    Messages:
    483
    Likes Received:
    22
    Trophy Points:
    18
    beda bahasa gan bahaya kalo ga ngerti bahasa arab , nanti beli makan susah wkwk
     
  10. mlxjakarta

    mlxjakarta Active Member

    Joined:
    Jan 4, 2016
    Messages:
    1,587
    Likes Received:
    72
    Trophy Points:
    48
    Ingin banget tinggal disana, banyak banget aura positif, jadi bisa berhijrah. Mau ibadah sepertinya lebih tenang di sini.
     
  11. andi cahaya

    andi cahaya Member

    Joined:
    Oct 4, 2016
    Messages:
    62
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    8
    kalo disana aja yang gak kerja dapat gaji yah, tapi enaknya sih bisa umrah tiap saat sama berhaji
     
  12. Valiant198

    Valiant198 Member

    Joined:
    Jul 8, 2015
    Messages:
    217
    Likes Received:
    29
    Trophy Points:
    28
    yang dapet gaji WN aja Den, kalo pendatang nggak ada kerja ya ngga dapet hehe.
     
  13. onestill

    onestill New Member

    Joined:
    Feb 21, 2018
    Messages:
    2
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    selamat dari dajjal klo nanti dia udh keluar ga:)
     
  14. aisusisursilah

    aisusisursilah Member

    Joined:
    May 23, 2018
    Messages:
    644
    Likes Received:
    7
    Trophy Points:
    18
    Mudah mudahan suatu saat bisa pergi kesana dan bisa umrah ataupun haji bareng keluarga aaminn :)
     
Loading...

Share This Page