Apa Saja Aksesoris Yang Wajib Dipakai Oleh Pria? Cek Disini!

Discussion in 'General Lifestyle' started by iswahyudi, Aug 4, 2016.

  1. iswahyudi

    iswahyudi Member

    Joined:
    Jun 29, 2016
    Messages:
    117
    Likes Received:
    11
    Trophy Points:
    18
    Guys, check your wardrobe! Baca artikel ini dan pastikan kalau kamu memiliki lima aksesoris wajib untuk pria yang kami bahas di bawah ini. Sebagian pasti mengernyitkan kening dan bertanya, kenapa kamu harus menggunakan aksesoris seperti wanita? Banyak pria yang tidak sadar kalau apa yang mereka kenakan tidak hanya menggambarkan kepribadian mereka tetapi juga melambangkan pekerjaan dan status sosial. Eits! Bukan berarti kamu harus menambahkan banyak aksesoris seperti wanita. Pria hanya membutuhkan beberapa aksesoris untuk mempertegas penampilannya. Tapi bukan sembarang aksesoris. Melainkan aksesoris pilihan karena setiap detil akan membangun citra dirimu sebagai real gentleman.

    [​IMG]

    Watch your watch. Berbeda dengan wanita, jam tangan bagi seorang pria adalah satu-satunya aksesoris tangan yang bisa mereka kenakan. Sebagian besar pria sengaja memilih jam tangan dari brand tertentu dengan harga yang tidak murah. Alasannya sederhana, sebaik dan sesempurna apapun penampilanmu pilihan jam tangan yang buruk akan merusaknya. Jangan lupa, jam tangan juga bisa menjadi investasi. Tidak hanya investasi untuk penampilan tapi benar-benar investasi untuk masa depan. Check this out Ted Baker Indonesia

    Dasi? Wajib! Apapun pekerjaan kamu, dasi adalah benda wajib. Jumlah dasi yang banyak tentu saja lebih baik dan memberi lebih banyak keuntungan. Tapi selalu berhati-hati dalam memilih material dasimu. Daripada memilih beberapa dasi murah lebih baik kalau kamu membeli satu atau dua dasi mahal. Tidak peduli semahal apapun kemeja dan suit yang kamu kenakan, jika dipadukan dengan dasi murah maka penampilanmu akan terlihat murahan. Setidaknya kamu harus memiliki dasi sutra berwarna navy blue di dalam lemari pakaianmu. Mencari dasi untuk penampilan terbaikmu? Ted Baker Indonesia bisa menjadi pilihan terbaik.

    Smartphone or tablet case. Kedua benda ini terkesan tidak penting bahkan sepele. Tapi ini adalah aksesoris wajib yang harus kamu miliki untuk melengkapi penampilanmu. Ketika meeting atau bertemu dengan klien tentu saja ini akan menjadi perhatian mereka, kan? Kalau tidak percaya coba tanya pasangan kamu. Percaya, deh, detil itu penting untuk memberikan fashion statement.

    Sunglasses more than a protection.Sunglasses merupakan cara terbaik untuk memberikan sentuhan istimewa pada penampilanmu. Kamu memiliki banyak pilihan sunglasses tapi seandainya hanya bisa memilih satu, kamu harus memilih aviator frame. Catatan yang harus kamu ingat jangan padu padankan sunglasses untuk olahraga ketika berpakaian formal. That’s a big NO!

    So, guys, mumpung baru gajian, nih, sebelum kamu menghabiskan gaji untuk bersenang-senang lebih baik kamu meng-upgrade isi lemari pakaianmu. Jangan sungkan untuk meminta bantuan pasangan atau adik perempuan kamu agar tidak salah pilih mode pakaian, ya! It’s time to suit up!

    Sumber
     
  2. Achmad Try

    Achmad Try Member

    Joined:
    Mar 19, 2016
    Messages:
    850
    Likes Received:
    92
    Trophy Points:
    28
    Jika pekerjaan saya adalah mencangkul di sawah, apakah boleh pake dasi Ted Baker Indonesia?
     
  3. Rafa Asoka

    Rafa Asoka Member

    Joined:
    Sep 5, 2015
    Messages:
    626
    Likes Received:
    58
    Trophy Points:
    28
    wwakakakakakaka kira - kira apa ya jawabannya *pahlawan*
     
  4. Achmad Try

    Achmad Try Member

    Joined:
    Mar 19, 2016
    Messages:
    850
    Likes Received:
    92
    Trophy Points:
    28
    Gak dijawab juga gak papa den, :D
     
  5. iswahyudi

    iswahyudi Member

    Joined:
    Jun 29, 2016
    Messages:
    117
    Likes Received:
    11
    Trophy Points:
    18
    Pertanyaan yang sangat super. haha
    jawaban dari saya "kondisikan situasi nya".
     
  6. iswahyudi

    iswahyudi Member

    Joined:
    Jun 29, 2016
    Messages:
    117
    Likes Received:
    11
    Trophy Points:
    18
    kalau gak dijawab pasti pada kepo, haha :p
     
Loading...

Share This Page