Apa yang anda harus lakukan sebagai Entrepreneur by: Djohan Darmady

Discussion in 'General Business' started by djohan darmady, May 17, 2018.

  1. Hi selamat datang ke post baru saya, nama saya Djohan Darmady, Saya Seorang Entrepreneur dan dalam topic berikut ini yang akan saya bagikan ke anda adalah apa yang anda harus lakukan sebagai Entrepreneur. Menjadi Entrepreneur itu tidak susah asalkan kalo kalian ada niat dan keinginan yang besar karena untuk menjadi Entrepreneur itu diperlukan keberanian anda untuk menghadapi dengan client atau perusahaan besar dan anda juga perlu meningkatkan kreatifitas anda untuk membuat sesuatu yang berimajinatif untuk meningkatkan keuntungan dalam perusahaan anda. Jadi untuk bagian ini untuk kalian yang ingin menjadi Entrepreneur kalian bisa mulai membaca dengan post ini.

    [​IMG]
    Menjadi Entrepreneur sama juga menjadi pemimpin dalam perusahaan sendiri karena hampir semua dari Entrepreneur selalu memulai bisnis sendirinya dan mereka tidak pernah takut dalam mengambil resiko. Untuk mengingatkan kalian semua kalo menjadi Entrepreneur itu bukan berarti anda bisa santai dan menikmati sebagai bos besar dan memerintah orang, sebagai Entrepreneur juga termasuk mengajarkan ke tim kerja atau pekerja anda dalam bekerja sama sebagai satu tim untuk mencapai target dalam bisnis anda sendiri. Untuk bagian ini saya akan bagikan dalam bentuk 4 bagian dan bagian pertama yang anda harus lakukan adalah:


    [​IMG]
    - Fokus dengan satu hal yang apa anda lakukan sekarang

    Dalam konsep bagian ini dimana anda sebagai Entrepreneur adalah untuk tidak focus terlalu banyak bagian karena itu akan membuat probabilitas keberhasilan tertinggi anda akan menjadi rendah

    [​IMG]
    - Mempersiapkan cadangan rencana

    Dalam menjadi Entrepreneur anda juga harus berantisipasi dalam masalah seperti ini karena tidak semua rencana yang anda buat tidak selalu berhasil jadi anda harus juga membuat rencana untuk membantu rencana awal anda untuk mencapai target anda

    - Utamakan dalam menyelesaikan masalah yang paling penting

    Hampir semua kesalahan dalam Entrepreneur berasal dari bagian sini karena anda harus mengerti jika anda tidak menyelesaikan masalah tersebut akan menjadi masalah yang sangat besar. Jika anda tidak tau cara menyelesaikannya, carilah jawabannya dengan cara kamu sendiri.

    [​IMG]
    - Memimpin tim kerja kamu untuk mencapai targetnya

    Seperti yang saya bilang dibagian pertama untuk menjadi Enterpreneur itu bukan berarti memerintah pekerja anda dan menunggu tapi sebagai Entrepreneur anda harus memimpin dan mengajarkan tim kamu untuk mengenal kata kerja sama untuk mencapai target atau misi di perusahaan anda.


    Itu sajalah dalam bagian tips ini dan saya berharap tips ini akan membantu anda dalam menjadi Entrepreneur yang handal.


    Cheers
    Djohan Darmady
     
  2. Silaen Medan

    Silaen Medan Member

    Joined:
    Dec 31, 2017
    Messages:
    85
    Likes Received:
    10
    Trophy Points:
    8
    Google+:
    singkat, tepat, padat dan butuh action....:rolleyes::rolleyes::rolleyes::rolleyes::rolleyes:
     
Loading...

Share This Page