Apa yang Dilakukan Ketika Sudah Bingung Buat Artikel ?

Discussion in 'General Internet' started by siddiqrn, May 8, 2018.

  1. siddiqrn

    siddiqrn Member

    Joined:
    Mar 27, 2018
    Messages:
    62
    Likes Received:
    4
    Trophy Points:
    8
    Buat blog baru ngisi dengan 140 artikel, tapi udah bingung buat artikel apa lagi. Solusinya gimana menurut kalian ?
     
  2. ys. herbi

    ys. herbi Well-Known Member

    Joined:
    Mar 6, 2016
    Messages:
    1,237
    Likes Received:
    189
    Trophy Points:
    63
    Google+:
    140 artikel itu sudah banyak menurut saya. Artikel saya aja paling banyak 70-an...
    Heheheh...

    Kalau saya sih dengan artikel segitu harusnya traffic sudah mantab. Jika belum, berarti kurang promosi.
    Jika sudah besar trafficnya, lanjutin terus polanya.
     
  3. blackking

    blackking Active Member

    Joined:
    Sep 1, 2016
    Messages:
    1,215
    Likes Received:
    86
    Trophy Points:
    48
    Santai sejenak kali gan, disambil ngopi mencari inspirasi
    tapi hebat lho bisa buat 140 artikel itu sudah top
     
  4. enter1kali

    enter1kali Member

    Joined:
    Apr 5, 2013
    Messages:
    402
    Likes Received:
    14
    Trophy Points:
    18
    Google+:
    nonton video di youtube sambil santai, sebelum lanjut ngeblog lagi
     
  5. Nurul Hidayah

    Nurul Hidayah Member

    Joined:
    Apr 18, 2018
    Messages:
    95
    Likes Received:
    17
    Trophy Points:
    18
    140 artikel itu berapa bulan postingnya?
    Blog saya baru beberapa postingan saja, saya warga baru di blogger,,,
     
  6. Remmy

    Remmy Member

    Joined:
    Dec 5, 2017
    Messages:
    403
    Likes Received:
    23
    Trophy Points:
    18
    kalo bingung bikin artikel biasanya ane jalan2 muer2 di kantor sambil liat kerjaan pegawai lain , kadang sering terinspirasi juga liat kegiatan atau tingkah mereka
     
  7. siddiqrn

    siddiqrn Member

    Joined:
    Mar 27, 2018
    Messages:
    62
    Likes Received:
    4
    Trophy Points:
    8
    Visitor 2k perhari. Nah itu dia, teknik promosi ane lemah banget.Minta sarannya promosi yang bagu seperti apa ya ?
     
  8. siddiqrn

    siddiqrn Member

    Joined:
    Mar 27, 2018
    Messages:
    62
    Likes Received:
    4
    Trophy Points:
    8
    Siap mas, kopi kapal api selalu menemani kerja wkwk
     
  9. siddiqrn

    siddiqrn Member

    Joined:
    Mar 27, 2018
    Messages:
    62
    Likes Received:
    4
    Trophy Points:
    8
    Oke siap mas, buat cari referensi juga ya
     
  10. siddiqrn

    siddiqrn Member

    Joined:
    Mar 27, 2018
    Messages:
    62
    Likes Received:
    4
    Trophy Points:
    8
    Setahun lebih, soalnya kurang konsisten update artikel
     
  11. siddiqrn

    siddiqrn Member

    Joined:
    Mar 27, 2018
    Messages:
    62
    Likes Received:
    4
    Trophy Points:
    8
    Oke siap mas, kadang Saya juga suka terinspirasi dari pertanyaan teman teman wkwk
     
  12. ys. herbi

    ys. herbi Well-Known Member

    Joined:
    Mar 6, 2016
    Messages:
    1,237
    Likes Received:
    189
    Trophy Points:
    63
    Google+:
    Gimana aja teknik dan tempatnya, yang jelas, promosi itu ke orang-orang yang tertarik dengan topik tersebut. Jangan buat mereka merasa sedang ditawari iklan. Orang ndak suka sama iklan. ;)
     
  13. Balqis

    Balqis Member

    Joined:
    Apr 25, 2018
    Messages:
    112
    Likes Received:
    21
    Trophy Points:
    18
    Itumah tergantung Revrensi, Tinggal Blog apa yang di garap.
     
  14. gtrac

    gtrac New Member

    Joined:
    Apr 23, 2018
    Messages:
    13
    Likes Received:
    4
    Trophy Points:
    3
    140 udah lumayan, tinggal nginfoin ke target pembacanya
     
  15. siddiqrn

    siddiqrn Member

    Joined:
    Mar 27, 2018
    Messages:
    62
    Likes Received:
    4
    Trophy Points:
    8
    Lewat apa ya yang bagus ? Grup fb kah ?
     
Loading...

Share This Page