Apakah Menelan Sp*rma Bisa Sebabkan Kehamilan ? INI JAWABANnya

Discussion in 'Health & Medical' started by rahmanamar, May 17, 2016.

  1. rahmanamar

    rahmanamar Member

    Joined:
    Dec 24, 2015
    Messages:
    185
    Likes Received:
    12
    Trophy Points:
    18
    Sebagian dari kita mungkin pernah membicarakan atau mendengar desas-desus tentang sperma, seperti menelan sperma dapat menyebabkan kehamilan, terkena sperma ketika berenang bisa menjadi hamil, atau desas-desus tentang sperma untuk kecantikan.

    Naahh Hal itu mungkin membuat Anda bertanya “Apakah desas-desus itu benar?”

    [​IMG]

    Anda perlu tahu, ukuran sel-sel sperma manusia hanyalah 50 mikrometer. Anda tidak dapat melihat sel sperma hanya dengan menggunakan mata telanjang, dan tanpa bantuan mikroskop. Tapi sel-sel telur wanita 30 kali lebih besar daripada ukuran sperma.

    Masing-masing 1 ml air mani mengandung jumlah sel-sel sperma, yang bervariasi antara 20-sel 100.000.000. secara umum, orang-orang menghasilkan semen dengan 1,5-5 ml.

    Apakah benar menelan sperma dapat sebabkan kehamilan?

    Sperma yang ditelan akan masuk ke dalam saluran pencernaan dan akan mati oleh asam lambung dan enzim pencernaan. Selain itu, antara saluran pencernaan dan rahim dihubungkan dengan aliran pembuluh darah dan sperma tidak bisa “berenang” dalam aliran darah.

    Jadi, Apakah benar menelan sperma dapat sebabkan kehamilan ? jawabannya sudah jelas, bahwa "Menelan sperma tidak akan membuat Anda hamil".

    Jadi, sebenarnya manfaat menelan sperma itu untuk apa ? jangan sampai Anda salah kaprah, jika Anda ingin tahu, sebaiknya Anda harus lebih banyak lagi membaca tentang manfaat menelan sperma pria untuk wanita, jangan malah jadi penyakit nantinya.
     
    lasealwin likes this.
  2. lasealwin

    lasealwin Well-Known Member

    Joined:
    Aug 1, 2015
    Messages:
    1,863
    Likes Received:
    172
    Trophy Points:
    63
    Bukan hamil teman melainkan menelan sperma buat wanita lebih kuat....
    *calmdown**dingin**kepanasan**muntah*
     
  3. Yayan Casper

    Yayan Casper Member

    Joined:
    Jul 18, 2014
    Messages:
    671
    Likes Received:
    77
    Trophy Points:
    28
  4. Angkasa Bali

    Angkasa Bali Member

    Joined:
    Oct 20, 2014
    Messages:
    787
    Likes Received:
    72
    Trophy Points:
    28
  5. rahmanamar

    rahmanamar Member

    Joined:
    Dec 24, 2015
    Messages:
    185
    Likes Received:
    12
    Trophy Points:
    18
    hahahha ya begitulah gan.. minimal tau dikit dikit hahaha
     
  6. rahmanamar

    rahmanamar Member

    Joined:
    Dec 24, 2015
    Messages:
    185
    Likes Received:
    12
    Trophy Points:
    18
    hehehhehehe.. mantaap dong gan hehehhe manfaat kan..
     
  7. rahmanamar

    rahmanamar Member

    Joined:
    Dec 24, 2015
    Messages:
    185
    Likes Received:
    12
    Trophy Points:
    18
    menurut penelitian sih ya gitu,.. itu juga dari beberapa sumber yang berbeda.. tapi hamil atw engga tetepa aja gmna yang di atas. hehe
     
  8. edgar

    edgar Guest

    benar sekali mas,, hewat penghisap saja bisa mati saat masuk ke lambung
     
  9. rahmanamar

    rahmanamar Member

    Joined:
    Dec 24, 2015
    Messages:
    185
    Likes Received:
    12
    Trophy Points:
    18
    Jadi lebih kuat gimana mas bro hahaha
     
  10. katon

    katon Active Member

    Joined:
    Nov 19, 2015
    Messages:
    1,217
    Likes Received:
    91
    Trophy Points:
    48
    Hayo,,, mau apa nich,,,Hehe becanda!!*bingung*
     
  11. katon

    katon Active Member

    Joined:
    Nov 19, 2015
    Messages:
    1,217
    Likes Received:
    91
    Trophy Points:
    48
    Jadi begini, menurut hemat saya,,, wezz!! terjadinya suatu pembuahan itu bertemunya sel sperma dengan sel ovum di tempat yang benar yaitu uterus namun jika yang ada hanya sperma saja dan ada di dalam perut (melalui mulut) ya jelas gak nimbulkan kehamilan toh yang,, Hehe karena salurannya beda, kecuali jika ada pertemuan di antara keduannya melalui anu - nya di pertemukan dengan anu - nya,,, Ok dech mohon di maafkan kalau ada yg salah!!*ketawa3**ketawa3*
     
  12. benjaminfrankline

    benjaminfrankline Member

    Joined:
    May 17, 2016
    Messages:
    82
    Likes Received:
    6
    Trophy Points:
    8
    thanks buat aden yg udah pengalam dlam hal beginian!!! *takut**sepeda*
     
  13. lukman hakim

    lukman hakim Member

    Joined:
    Jun 1, 2016
    Messages:
    43
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    8
    Google+:
    kalo begitu masih aman dong heheh
    bisa lanjut terus
     
  14. rahmanamar

    rahmanamar Member

    Joined:
    Dec 24, 2015
    Messages:
    185
    Likes Received:
    12
    Trophy Points:
    18
    hahahha... bener banget mas bro.. tapi aneh nya, di search google, pertanyaan ini masih tinggi,.. berrti masih banyak orang yang belum tahu...
     
  15. rahmanamar

    rahmanamar Member

    Joined:
    Dec 24, 2015
    Messages:
    185
    Likes Received:
    12
    Trophy Points:
    18
    weeeewww.. apa yang di lanjut.. mau apa ya mas hahahha.. [HASHTAG]#kiding[/HASHTAG] *ketawa4*
     
  16. rahmanamar

    rahmanamar Member

    Joined:
    Dec 24, 2015
    Messages:
    185
    Likes Received:
    12
    Trophy Points:
    18
    hahahaha.. pengalaman bacanya mas bro.. cari tau, ya biar tau. hahahahaha. kalo udah tau.. naahhh hahahahha
     
  17. Pas baca judulnya ngeri tapi tetep dibaca, iya gak hamil tapi ... *dingin**depresi2**muntah**nangis1*
     
  18. rahmanamar

    rahmanamar Member

    Joined:
    Dec 24, 2015
    Messages:
    185
    Likes Received:
    12
    Trophy Points:
    18
    hehehe. tapi tetep aja semua itu ada hikmah nya Non.. kalo kata Tuhan hamil mah ya bisa hamil hehehehehe
     
  19. katon

    katon Active Member

    Joined:
    Nov 19, 2015
    Messages:
    1,217
    Likes Received:
    91
    Trophy Points:
    48
    Ya,, kalau gak percaya bisa di coba kan itu,,, Hehe tapi tanggung resikonya yah!!;)
     
  20. rahmanamar

    rahmanamar Member

    Joined:
    Dec 24, 2015
    Messages:
    185
    Likes Received:
    12
    Trophy Points:
    18
    hahahha. Kalo menurut saya sih engga.. karena sperma malah akan mati sama cairan asam lambung
     
    Reina likes this.
Loading...

Share This Page