Apakah Tas Dengan Bahan Kanvas Tahan Air?

Discussion in 'General Lifestyle' started by Tas Fandy, Oct 21, 2020.

  1. Tas Fandy

    Tas Fandy New Member

    Joined:
    Sep 26, 2019
    Messages:
    29
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    6
    [​IMG]
    Bagi para pengguna tas, baik tas ransel, tote bag, tas selempang, maupun model tas lainnya, bahan kanvas adalah salah satu bahan yang paling dikenali dan sering digunakan. Tas berbahan kanvas biasa digunakan oleh banyak pengguna tas dari berbagai kalangan karena kelebihan-kelebihan yang dimilikinya. Sehingga, tak heran jika tas kanvas sering ditemui di berbagai tempat dan kegiatan.


    Meski demikian, masih sering muncul pertanyaan mengenai bahan tas bahan kanvas ini, salah satunya yaitu apakah tas bahan kanvas anti air? Bahan kanvas ini sendiri memiliki dua jenis yang biasa digunakan untuk membuat sebuah model tas. Kedua jenis ini adalah kanvas biasa dan kanvas CPE. Meski sama-sama nyaman digunakan, kanvas biasa dan kanvas CPE ini memiliki kelebihan masing-masing yang sering dimanfaatkan sebagai bahan pembuat tas.


    Bahan kanvas biasa dan bahan kanvas CPE memiliki beberapa persamaan di antaranya, yaitu tahan dengan panas dan memiliki serat yang tebal. Hal ini yang membuat tas berbahan kanvas biasa dan bahan kanvas CPE menjadi tidak mudah robek dan nyaman saat digunakan.


    Persamaan yang kedua antara bahan kanvas biasa dan bahan kanvas CPE ini adalah memiliki serat benang yang terlihat sangat jelas. Dengan begitu, tas berbahan kanvas dikenal memiliki bahan yang kuat sehingga membuat tas ini menjadi tidak mudah robek.


    Persamaan yang ketiga, yaitu tas bahan kanvas dan tas bahan CPE memiliki varian warna yang beragam dan bisa dibuat berbagai macam model tas. Jadi, tak hanya tote bag saja, namun bahan kanvas biasa dan bahan kanvas CPE ini bisa digunakan untuk membuat model tas yang lain. Dengan warna yang bervariasi, tentunya akan menambah menarik tas berbahan kanvas biasa dan bahan kanvas CPE ini.


    Selain memiliki persamaan satu sama lain, tas bahan kanvas biasa dan tas bahan kanvas CPE ini memiliki perbedaan dan kelebihan masing-masing. Jika berbicara mengenai daya tahan, bahan kanvas CPE memiliki daya tahan yang lebih lama dibandingkan dengan bahan kanvas biasa. Meski demikian, bahan kanvas CPE dikenal memiliki tekstur kain yang lebih kaku dibandingkan dengan bahan kanvas biasa.


    Perbedaan antara bahan kanvas biasa dan bahan kanvas CPE ini juga terletak pada bahan kanvas CPE yang memiliki lapisan anti air, namun kanvas biasa tidak memilikinya. Sehingga pertanyaan di atas mengenai apakah tas bahan kanvas tahan air? Jawabannya adalah tas bahan kanvas CPE tahan terhadap air.


    Tas bahan kanvas seringkali dijumpai di berbagai tempat dan kegiatan karena sifatnya yang bisa digunakan oleh orang dari berbagai kalangan. Dengan adanya perbedaan dan persamaan antara bahan kanvas biasa dan bahan kanvas CPE ini Anda bisa menentukan bahan kanvas mana yang akan Anda gunakan untuk menjadi bahan utama. Anda bisa memesan tas bahan kanvas anti air di konveksi tas jogja kepercayaan anda.
     
Loading...

Share This Page