Aplikasi Messenger Keren Pengganti WhatsApp Yang Layak Dicoba

Discussion in 'Internet Marketing' started by ananta, Dec 9, 2017.

  1. ananta

    ananta New Member

    Joined:
    Dec 7, 2017
    Messages:
    4
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    ulasinfoku - Aplikasi pesan singkat atau aplikasi chat saat ini semakin banyak digemari para pengguna smartphone. Karena fitur-fitur keren dari aplikasi tersebutlah yang mampu menarik pengguna aplikasi chat.

    Mungkin untuk saat ini aplikasi pesan singkat yang sedang naik daun adalah WhatsApp, kenapa pengguna lebih banyak memilih WhatsApp? Karena WhatsApp mampu menghemat kuota, WhatsApp juga memiliki fitur video call, dan juga mampu mengirim file.


    Lalu pada postingan kali ini kami akan mengulas mengenai aplikasi messenger keren pengganti WhatsApp yang layak dicoba, dan berikut ulasannya:

    1. Discord

    Aplikasi messenger discord bisa dibilang aplikasi yang diciptakan untuk para pecinta game, karena aplikasi ini didukung fitur cross-platform yang menghubungkan antara smartphone dan juga PC. selain itu aplikasi ini juga memiliki fitur obrolan teks, obrolan suara, gif, dan masih banyak lagi. Fitur lain dari aplikasi ini adalah, pengguna dapat membuat server sendiri atau bisa juga bergabung dengan server orang lain.

    2. FB Messenger Lite

    Facebook merupakan media sosial yang paling popuren bahkan kepopulerannya pun mendunia. Saking kerennya Facebook pun juga menciptakan aplikasi messengernya secara terpisah atau secara sendiri. Jika Facebook messenger yang biasa memiliki fitur seperti video call, kirim file dan masih banyak lagi. Tapi jika Facebook messenger versi lite hanya memiliki fitur pesan obrolan dan juga panggilan suara. Akan tetapi meskipun fiturnya hanya gitu-gitu aja, aplikasi fb mesengger lite masih banyak yang menggunakan, karena ringan dan juga hemat kuota.

    3. Google Allo dan Hangouts

    Dua aplikasi ciptaan google yaitu Google Allo dan juga Google Hangouts merupakan salah satu aplikasi messenger yang juga cukup difavoritkan. Untuk Google Allo fiturnya adalah mampu terubung dengan Google Asistant, stiker keren, dan masih banyak lagi. Lalu untuk Google Hangouts aplikasi lama tapi memiliki fitur dukungan cross-platform antara smartphone dan android. Fitur lain dari Google Hangouts bisa juga obrolan video, obrolan suara dan juga fitur-fitur keren lainnya.

    4. Kik

    Keunggulan dari aplikasi messenger KiK adalah pengguna dapat memilih nama dan nomor yang di inginkan atau difavoritkan. Aplikasi KIK juga memiliki fitur obrolan video, emoji dan masih banyak lagi tentunya.

    5. Slack

    Jika anda pebisnis dan membutuhkan aplikasi yang mendukung bisnis anda, maka aplikasi messenger Slack bisa dakatakan aplikasi untuk pebisnis. aplikasi ini juga terhubung dengan Google Drive, Giphy, Asana, dan juga aplikasi produktif lainnya.

    6. Telegram

    Untuk urusan yang lebih pribadi aplikasi messenger Telegram lah juaranya, karena aplikasi ini memiliki enkripsi AES 256-bit, enkripsi RSA 2048-bit. Aplikasi Telegram menjadi salah satu aplikasi favorit karena aplikasi ini benar-benar aman mampu menjaga privasi penggunanya. Aplikasi Telegram juga memiliki fitur cross-platform, obrolan grup, berbagi file, dan masih banyak lagi.

    7. Viber

    Aplikasi messenger Viber memang tak sebooming Telegram maupun WhatsApp, tetapi aplikasi Viber juga termasuk aplikasi yang sangat diunggulakan. Memiliki fitur seperti chat pribadi, chat grup, obrolan video, dan masih banyak lagi. Aplikasi Viber juga dilengkapi fitur berita dari seluruh Dunia.

    8. LINE

    Line diluncurkan pada tahun 2011, dan aplikasi ini juga menjadi salah satu aplikasi populer. memiliki fitur obrolan teks, obrolan suara, dan juga video call merupakan salah satu keunggulan dari aplikasi Line. Selain itu Line juga memiliki fitur stiker yang cukup banyak dan menarik.

    Demikian ulasan dari kami mengenai aplikasi messenger keren pengganti WhatsApp yang layak dicoba, semoga info dari kami bermanfaat. Sekian dan terimakasih.

    Sumber: JalanTikus
     
    Last edited: Dec 10, 2017
  2. Amar Alif

    Amar Alif Member

    Joined:
    May 17, 2017
    Messages:
    455
    Likes Received:
    19
    Trophy Points:
    18
  3. HanyaSatu

    HanyaSatu Member

    Joined:
    Aug 28, 2017
    Messages:
    875
    Likes Received:
    56
    Trophy Points:
    28
    Google+:
    Google Hangout kurang di iklankan ya, padahal bagus tuh orang lebih cepat percaya ke google, kaya google duo kan langsung Booming tuh buat Video call
     
  4. Tiara2016

    Tiara2016 Member

    Joined:
    May 20, 2016
    Messages:
    32
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    8
    Google+:
    Saya baru coba pakai telegram nih hehe
     
  5. graficurl

    graficurl Member

    Joined:
    Mar 9, 2017
    Messages:
    89
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    8
    tapi umumnya customer saya pakainya whatsapp.., jadi tetap pakai whatsapp.
    :D
     
  6. anakbaru

    anakbaru New Member

    Joined:
    Dec 22, 2013
    Messages:
    37
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    6
    Whatsapp tetap lebih banyak yang pakai
     
  7. Rinda Septiani

    Rinda Septiani Member

    Joined:
    Apr 24, 2017
    Messages:
    832
    Likes Received:
    19
    Trophy Points:
    18
    Baru coba line sama telegram tapi tetep pke whatsapp soalnya kebanyakan pake whatsapp :D
     
  8. renderware

    renderware Active Member

    Joined:
    Dec 22, 2014
    Messages:
    1,155
    Likes Received:
    77
    Trophy Points:
    48
    Discord fokusnya bukan ke messaging hehe
     
Loading...

Share This Page