Aplikasi Untuk Nonton Film Secara Gratis di HP

Discussion in 'Smartphone & Mobile Technologies' started by rancahpost, Jun 27, 2020.

  1. rancahpost

    rancahpost Member

    Joined:
    Apr 15, 2014
    Messages:
    33
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    8
    Google+:
    [​IMG]
    Kamu salah satu orang yang hobi menonton film? Kini kamu tak usah lagi pergi ke bioskop, lho. Karena kamu kini bisa melakukannya di rumah hanya dengan melakukan streaming di berbagai aplikasi nonton film gratis.

    Menonton film memang dilakukan sebagai salah satu cara untuk menghilangkan penat setelah lelah beraktivitas seharian. Maka dari itu, tak sedikit orang hobi menonton film-film favoritnya di waktu-waktu senggang.

    Jika biasanya untuk menonton film harus pergi ke bioskop terlebih dahulu, namun sekarang kamu bisa menonton film terbaru dan terbaik dengan sangat mudah, yakni hanya dengan menggunakan aplikasi menonton film terbaik yang bisa kamu akses di smartphone.

    Tak hanya bisa kamu tonton kapan saja, tentunya dengan menggunakan aplikasi ini membuatmu jauh lebih hemat. Nah, langsung aja yuk ini dia beberapa aplikasi nonton film gratis tanpa harus download yang bisa kamu jadikan sebagai alternatif untuk menonton film box office, antara lain:

    Aplikasi Nonton Film Secara Gratis

    Iflix
    Ingin menonton film dengan semua genre? aplikasi Iflix ini tentu sangatlah cocok untuk kamu gunakan. Karena pada aplikasi ini menyediakan beragam macam film, mulai dari film Indonesia, wastern, Jepang, Korea, dan bahkan Thailand pun tersedia di sini.

    Tak hanya mempunyai banyak kumpulan film saja, aplikasi iflix ini pun menyuguhkan sederet subtitle, salah satunya bahasa Indonesia.

    Untuk para pengguna yang mau menonton di iflix dengan cara yang gratis, maka kamu nantinya akan menemui iklan pada saat menonton. Selain itu, tak semua film di iflix ini tersedia dengan gratis, karena beberapa film tersebut hanya bisa dikases oleh para pengguna layanan VIP.

    MAXstream
    Aplikasi nonton gratis selanjutnya ada MAXstream, sebuah aplikasi yang memang dibuat untuk menonton berbagai macam film. Di sini, kamu bisa dengan leluasa menonton kapan saja dan dimana saja.
    Namun terlebih dahulu pastikan jika kamu sudah terkoneksi dengan internet, ya. Selain untuk menonton film-film favorit, di MAXstream juga bisa kamu gunakan untuk menonton TV Series, Sports, dan bahkan kartun-kartun dari Nickelodeon.

    Viu
    Mungkin kebanyakan orang mengira jika Viu hanya menyajikan drama-drama Korea saja. Namun pada kenyataannya, Viu juga menyajikan tontonan lainnya seperti film-film barat, Thailand, China, dan bahkan Bollywood lho, guys!

    Tak hanya mempunyai banyak kumpulan film dan juga drama, Viu juga mempunyai keistimewaan lainnya dimana semua film yang terdapat di VIU menggunakan subtitle bahasa Indonesia.

    Namun, jangan heran jika akan sering muncul iklan saat kamu menggunakan aplikasi ini untuk menonton, karena Viu merupakan aplikasi yang gratis.

    Jika kamu merasa terganggu dengan iklan yang terdapat di aplikasi Viu ini, maka kamu bisa menjadi pelanggan Viu dengan membeli paket yang premium Viu.

    HOOQ
    Cukup populer di kalangan para pengguna smartphone Android, aplikasi nonton film gratis HOOQ ini menjadi salah satu aplikasi yang bisa kamu gunakan untuk bisa melakukan streaming film favorit.

    Dengan menggunakan aplikasi ini, maka kamu akan selalu update tentang film yang tengah populer dan sering ditonton oleh banyak pengguna HOOQ lainnya.

    Selain terdapat film barat, pada aplikasi ini pula terdapat bermacam-macam film Asia dan juga Indonesia. Aplikasi ini juga menampilkan interface yang sederhana sehingga cara menggunakan HOOQ-nya pun sangatlah mudah.

    Namun, aplikasi ini kadang kala akan memunculkan iklannya pada saat kamu tengah asyik menonton. Hal ini tentu sangatlah wajar, karena HOOQ merupakan aplikasi yang gratis.

    Cinema Box
    Sesuai dengan namanya, aplikasi ini memang dibuat untuk memberikan beraga, fasilitas dalam menonton film gratis untuk para penggunanya. Cinema Box dirancang khusus guna mendapat kompatibel terhadap perangkat Android dan juga iOS.

    Aplikasi Cinema Box ini menyuguhkan sederet pilihan film-film dengan kualitas HD dan serial TV terbaik. Apabila ingin menontonnya dengan offline agar kuota kamu tetap hemat, maka kamu bisa mengunduh film yang tersedia di aplikasi ini dengan sangat mudah.

    Kamu pun dapat mengandalkan Google Chromecas agar bisa menampilkan film di layar lebar besar dengan tampilan yang jauh lebih baik pastinya.

    Itu dia 5 aplikasi yang bisa kamu gunakan untuk nonton film secara gratis dan juga legal. Kini kamu tak usah pergi ke bioskop, karena kamu sudah bisa menikmati berbagai film hanya dengan menggunakan salah satu dari aplikasi di atas.

    Sumber: Aplikasi Nonton Film Gratis
     
  2. LASTU FLORA

    LASTU FLORA Super Level

    Joined:
    May 29, 2014
    Messages:
    2,086
    Likes Received:
    255
    Trophy Points:
    83
    Kalo saya tetep youtube.. simpel dan tidak loading:D:D
     
  3. semutaspal

    semutaspal New Member

    Joined:
    May 3, 2020
    Messages:
    14
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    3
    Saya sekali nyoba pakai VIU, tapi kuotanya lumayan deres menurut saya... Mungkin karena kismin kuota, hehehe
     
  4. keepburger

    keepburger Member

    Joined:
    Nov 2, 2018
    Messages:
    34
    Likes Received:
    4
    Trophy Points:
    8
    Kalau saya nyari alternatif lain *senang*
     
Loading...

Share This Page