Aplikasi Zepeto Tidak Bisa Dibuka?? Begini Cara Mengatasinya

Discussion in 'Android' started by Ganyool, Dec 13, 2018.

  1. Ganyool

    Ganyool Member

    Joined:
    May 20, 2016
    Messages:
    399
    Likes Received:
    43
    Trophy Points:
    28
    Google+:
    Pada tutorial ini, ada beberapa tips yang perlu kalian lakukan agar aplikasi zepeto dapat kembali digunakan dengan normal. Selain itu admin juga mengulas apa saja faktor yang menyebabkan Zepeto Tidak Bisa Dibuka, Error, Stuck, bahkan Loading Lama. Nah jika kalian sudah mengetahui penyebabnya maka kalian bisa memperbaiki masalah pada aplikasi zepeto ini. Untuk lebih jelasnya silahkan simak ulasan berikut ini.

    Apa Penyebab Aplikasi Zepeto Tidak Bisa Dibuka, Error, Stuck Logo, dan Loading Lama?

    Masalah yang terjadi seperti aplikasi yang tidak bisa dibuka, stuck di halaman utama, dan gangguan lainnya. Belum diketahui penyebabnya. Admin mengira "Server" dari aplikasi zepeto besutan Snow Corp dari Korea Selatan ini yang “belum siap” atas banyaknya akses pengguna dalam satu waktu, khususnya di wilayah Indonesia.

    Karena, ketika aplikasi zepeto bisa dibuka, muncul notifikasi bahwa pihak developer sedang memperbaiki layanan pada Zepeto, termasuk user interface (UI) dari aplikasi ini.

    Namun selain itu ada faktor lain yang menyebabkan Aplikasi zepeto ini Tidak Bisa Dibuka, Error, Stuck, dan Loading Lama biasanya dikarenakan koneksi internet yang kurang stabil, sinyal hilang, lemot atau memang server dari negara Indonesia diblok sehingga tidak bisa membuka aplikasi zepeto. Nah oleh karena itu untuk mengatasi masalah tersebut kalian harus menggunakan aplikasi VPN agar kita bisa menggunakan koneksi internet dari negara lain yang lebih stabil. Lantas bagaimana caranya? Yuk simak cara berikut ini.

    Cara Mengatasi Aplikasi Zepeto Tidak Bisa Dibuka, Error, Stuck, atau Loading Lama?

    1. Lakukan Clear Cache dan Data Zepeto
    Cara pertama lakukan clear cache dan data pada aplikasi tersebut, bagaimana caranya? Pergi ke Pengaturan >> Aplikasi Terinstall >> Zepeto >> Clear Cache dan Data.

    2. Coba Re-Install App Zepeto
    Bagi kalian pengguna Android, maka bisa langsung saja membuka aplikasinya melalui playstore dan ketikkan Zepeto pada kolom pencarian, kemudian lakukan Copot Pemasangan / Uninstall. Begitu juga sebaliknya bagi pengguna iPhone (iOS).

    Jika cara diatas masih belum ampuh juga bisa dicoba dengan menginstall VPN :D
     
  2. blackking

    blackking Member

    Joined:
    Sep 1, 2016
    Messages:
    873
    Likes Received:
    58
    Trophy Points:
    28
    Ini aplikasi gunanya untuk apa yah belum pernah mengunduh untuk aplikasi ini
    game atau bisa dimanfaatkan untuk hal tertentu
     
  3. Ganyool

    Ganyool Member

    Joined:
    May 20, 2016
    Messages:
    399
    Likes Received:
    43
    Trophy Points:
    28
    Google+:
    Ane sbenernya juga baru tau akhir2 ini gan hihi, katanya sih aplikasi hitz jaman now, ane coba sih aplikasi sejenis sosmed tapi karakternya dalam bentuk avatar 3D gitu *hore*
     
    blackking likes this.
Loading...

Share This Page