Arti kata PAP yang mungkin belum agan-agan ketahui

Discussion in 'General Internet' started by Imam Fahrudin, Sep 27, 2018.

Tags:
  1. Imam Fahrudin

    Imam Fahrudin New Member

    Joined:
    Sep 12, 2015
    Messages:
    19
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    3
    Seiring perkembangannya teknologi ada banyak kata baru yang dimunculkan. Salah satu alasan kenapa banyak kata-kata seperti ini bermunculan adalah berkembangnya media sosial. Salah satu kata yang cukup populer digunakan saat ini adalah PAP. Kata ini merupakan salah satu kata yang sering digunakan terutama dalam jual beli online. Selain dalam jual beli online, ternyata ada banyak sekali maksud dan penggunaan kata PAP. Berikut penjelasan singkat mengenai Apa itu PAP dan bagaimana menggunakannya:

    PAP merupakan singkatan dari post a picture yang memiliki maksud anda disuruh untuk memposting sebuah foto. PAP Sangat sering dipakai dalam transaksi online karena kata ini biasanya digunakan untuk mengetahui model atau bentuk dari barang yang dijual. Dibandingkan harus memberikan perintah dengan kalimat calon pembeli cukup mengetikkan PAP maka penjual sudah paham yang dimaksud.

    Selain digunakan dalam transaksi online, kata PAP juga dapat dimanfaatkan oleh teman anda terutama jika ingin mengetahui posisi anda saat ini. Misalnya saja anda sedang pergi ke luar kota dan teman Anda kurang begitu percaya dengan informasi yang Anda berikan, maka biasanya teman Anda tersebut akan mengetik kata PAP. Itu artinya dia ingin anda memposting posisi anda saat ini.

    Selain itu, PAP juga bisa digunakan untuk mengetahui profil asli dari seseorang di sosmed. Bagi mereka yang masih penasaran dan baru berkenalan di Facebook atau jejaring sosial lainnya, biasanya mereka akan meminta anda untuk memposting foto asli dengan cara memberikan perintah PAP.

    Nah demikian tadi ulasan singkat mengenai Apa itu PAP, dan bagaimana kata ini digunakan. Semoga informasi di atas dapat menambah wawasan anda. Jangan berhenti untuk mencari informasi agar anda tidak kudet atau kurang update.

    Sumber: https://www.caraprofesor.com/apa-itu-pap/
     
Loading...

Share This Page