Artikel Anne Ahira Kemana?

Discussion in 'Usaha Kecil Menengah' started by Margareth, Dec 11, 2016.

Tags:
  1. Dwi Okta Nugroho

    Dwi Okta Nugroho Member

    Joined:
    May 17, 2016
    Messages:
    38
    Likes Received:
    3
    Trophy Points:
    8
    Salah satu blog dg artikel mencakup bnyk hal yg bkin penasaran bwt dibaca..
     
  2. ithauphy

    ithauphy Member

    Joined:
    Jan 3, 2017
    Messages:
    26
    Likes Received:
    7
    Trophy Points:
    8
    Wah, ternyata bukan hanya saya yang mengalami hal ini (dibayangi sama anneahira :)). Sekarang blognya masih ada tapi sudah kalah bersaing dengan blog-blog baru. Atau mungkin pemiliknya sudah tidak konsentrasi untuk serp lagi kali ya?
     
  3. jajakakulon

    jajakakulon Member

    Joined:
    Jul 5, 2014
    Messages:
    72
    Likes Received:
    4
    Trophy Points:
    8
    blognya sih ada gan, cuma jarang update lagi mungkin, sepertinya Anne Ahira ada fokus yang lain.
     
  4. Margareth

    Margareth Well-Known Member

    Joined:
    Nov 16, 2014
    Messages:
    1,077
    Likes Received:
    144
    Trophy Points:
    63
    Fokus ke Asian Brain nya. Tapi jaman sekarang, kurang tau, masih diminati orang apa udah ga
     
  5. RudiGaol

    RudiGaol Member

    Joined:
    Sep 18, 2015
    Messages:
    64
    Likes Received:
    12
    Trophy Points:
    8
  6. Lisa nitaria

    Lisa nitaria New Member

    Joined:
    Aug 16, 2016
    Messages:
    39
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    6
    tau banget anne ahira, di masa2 awal kuliah tiap googling yang muncul dia melulu...
    tapi bener juga, lama2 nggak bisa copas dari situ dan males sama iklan2nya...
    akhirnya skip deh tiap ada blognya anne yang nongol, tapi sekarang bahkan udah lupa kalo anne ahira pernah ada.
    hehehee
     
  7. Margareth

    Margareth Well-Known Member

    Joined:
    Nov 16, 2014
    Messages:
    1,077
    Likes Received:
    144
    Trophy Points:
    63
    Wakkakakakka.... saya malah kangenn, wkwkwkkwkw
     
Loading...
Similar Threads - Artikel Anne Ahira
  1. elbuy
    Replies:
    25
    Views:
    1,488

Share This Page