AS Roma vs Chievo, Harus ke Jalur Kemenangan

Discussion in 'Bola' started by dityawany, Jan 17, 2019.

  1. dityawany

    dityawany New Member

    Joined:
    Dec 28, 2018
    Messages:
    22
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    6
    Pertandingan pekan keempat, Serigala ibukkota tidak mampu berada di jalur yang sebenarnya. Dimana AS Roma di tahan imbang oleh tim papan bawah Chievo saat itu, jika kita lihat peforma pasukan Eusebio Di Francesco saat ini menduduki peringkat keenam. Dan mereka terus berjuang untuk bisa tampil di liga champions musim depan, demikian di kutip oleh jadwal prediksi bola sundul.com.

    [​IMG]

    Pada gionarta keempat ini, AS Roma selaku tuan rumah bakal ditantang oleh Chievo di Stadio Olimpico. Ini merupakan pertandingan lanjutan ajang Serie A Italia 2018/19, dimana masing-masing tim memiliki masalah yang sama. Tentunya laga ini akan semakin menarik, mengingat kedua tim ingin mendapatkan poin penuh.

    Penampilan yang kurang konsisten, jelas terlihat pada awal musim yang dijalani Roma dan Chievo. Ini merupakan permasalahan yang harus diperbaiki sesegera mungking oleh kedua kesebelasan. Apalagi di tengah pekan nanti, tim asal ibukota Italia AS Roma bakal melawan tim berat di Liga Champions. Dimana mereka akan bertandang ke markas Real Madrid, di Santiago Barnabeu.

    Pada pembukaan musim, tim asuhan Eusebio Di Francesco berhasil memenangkan laga 1-0 melawan Torino. Gol semata wayang yang diciptakan Giallorossi melalui Edin Dzeko. Kemudian di laga berikutnya, mereka menghasilkan skor imbang 3-3 saat berhadapan dengan Atalanta. Lalu peforma Stephan El Shaarawy semakin menurun dengan kekalahan 1-2 menghadapi AC Milan di San Siro.

    Maka dari itu, sebelum AS Roma berhadapan dengan Madrid harus bisa memperbaiki penampilan timnya. Tak hanya itu saja, para pemain segera memulihkan mental dan kepercayaan dirinya. Dimana pertandingan nanti malam, mereka wajib meraih menang menjamu Chievo. Agar tetap berada di jalur kemenangan yang seharusnya diraih.

    Meski Chievo tanpa kemenangan di kancah tertinggi liga Italia. Pasukan Lorenzo D’Anna sempat dikalahkan Juventus 2-3 dan dihabisi Fiorentina dengan skor 6-1. Termasuk, imbang 0-0 melawan Empoli di pekan kemarin. Terkait Prediksi Pertandingan Bola Liga Italia, di atas kertas AS Roma memang lebih unggul ketimbang tim tamu.

    [​IMG]

    Eusebio Di Francesco Akan Perbaiki Lini Pertahanan Tim

    Pelatih AS Roma, Eusebio Di Francesco akan melakukan pembenahan pada lini belakang timnya saat ini. Hal itu memang dibutuhkanya sebelum bertandang ke markas tim raksasa Spanyol, Real Madrid ajang bergengsi antar klub Eropa. Kekhawatiran sang pelatih memang sudah dirasakannya di beberapa pertandingan terakhinya.

    Ini tentunya akan menjadi pekerjaan bagi pelatih berusia 49 tahun agar timnya bisa tampil seperti musim lalu. Persaingan memang terasa sangat ketat, jika kita melihat langsung di Klasemen Sementara Liga Italia 2018 Terbaru. Tim-tim yang berada di ajang bergengsi liga domestik pun terus melakukan persiapan sebelum menjalani pertandingan.

    Sama halnya yang dilakukan oleh Eusebio Di Francesco di dalam skuatnya saat ini. Di laga nanti malam, sang pelatih mengharapkan tim asuhannya mampu memenangkan laga gionarta keempat ini. Semua itu demi posisi tim di tabel klasemen, sehingga bisa berada di posisi teratas setidaknya lima besar.

    [​IMG]

    Jelang Pertandingan AS Roma vs Chievo, Fans Tuan Rumah Berjalan Kaki

    Jadwal Pertandingan Liga Italia Nanti Malam, akan mempertemukan AS Roma menjamu Chievo pada gionarta keempat. Pasalnya, para pendukung tim tuan rumah terpaksa berjalan kaki atau mengendarai sepeda untuk ke Olimpico dikarenakan adanya kegiatan European Mobility Week.

    Ini bisa menjadi sebuah masalah bagi tim kesayangan mereka, mengingat penampilan AS Roma di awal musim kurang memuaskan. Meski begitu, para fans tetap melalukan perjalanan meski jarak bukan sebuah halangan untuk memberikan dukungan tim tercinta mereka.

    Dimana kegiatan European Mobility Week, merupakan salah satu website yang kerap memberikan informasi mengenai tim berjuluk Giallorrosi. Sehingga mereka rela untuk berjalan kaki dengan harapkan AS Roma mendapatkan tiga poin.

     
  2. Remmy

    Remmy Member

    Joined:
    Dec 5, 2017
    Messages:
    251
    Likes Received:
    12
    Trophy Points:
    18
    di atas kertas AS Roma bisa menang , tapi Roma juga harus hati2 , Chievo sudah biasa lawan tim besar , main bertahan kemudian counter cepat, dari jaman Sergio Pellisier masih muda juga chievo selalu begitu main nya ,
     
Loading...

Share This Page