[ASK] Agan-Agan Di Sini Ada yang Pasang Iklan Dari IdBlogNetwork gk?

Discussion in 'General Discussion' started by Adhum, Mar 21, 2014.

  1. Adhum

    Adhum Member

    Joined:
    Dec 29, 2013
    Messages:
    127
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    18
    Gini agan2, sy mau minta tolong nh. Sy kan mau pasang iklan dari idblognetwork, tpi klo mau pasang katanya harus ada email rekomendasi, klo gk ada proses diterima jdi lama sekitar 4-6 bulan, seperti yang dijelaskan pada halaman http://idblognetwork.com/?ref=register
    Klo ada yg pasang iklan idblognetwork sy minta tolong dong direkomendasikan,
    Terimakasih *ketawa3*
     
  2. cayun

    cayun Member

    Joined:
    Feb 5, 2013
    Messages:
    650
    Likes Received:
    27
    Trophy Points:
    28
    Google+:
  3. Samehadaku

    Samehadaku Samehadaku says Kai!!!

    Joined:
    Feb 19, 2013
    Messages:
    965
    Likes Received:
    156
    Trophy Points:
    63
    Google+:
    cayun wrote:

    wah bli baik sekali, hehehe nag tuh @adhum pakai tuh email rekomnya....
     
  4. Adhum

    Adhum Member

    Joined:
    Dec 29, 2013
    Messages:
    127
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    18
    wahh terimakasih bnyak gan

    wahh terimakasih bnyak gan @cayun atas bantuannya. *ketawa3*


    @samehadaku : ok gan
     
  5. tonyfebryanto

    tonyfebryanto Member

    Joined:
    Mar 10, 2014
    Messages:
    109
    Likes Received:
    3
    Trophy Points:
    18
    ane belum pernah nyobain gan.

    ane belum pernah nyobain gan.. :)
     
  6. pram

    pram Well-Known Member

    Joined:
    Sep 23, 2013
    Messages:
    3,099
    Likes Received:
    161
    Trophy Points:
    63
    Google+:
    nggak bakal di terima blog

    nggak bakal di terima blog saya kalau di daftarin di situ *ketawa4*
     
  7. Adhum

    Adhum Member

    Joined:
    Dec 29, 2013
    Messages:
    127
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    18
    @tonyfebryanto @pram :

    @tonyfebryanto @pram : *ketawa4* saya juga lagi coba-coba nh.
     
  8. budiw92

    budiw92 Member

    Joined:
    Feb 11, 2013
    Messages:
    720
    Likes Received:
    35
    Trophy Points:
    28
    Google+:
    saya dulu gak pake email

    saya dulu gak pake email rekomendasi tapi langsung di terima
     
  9. Ardilas

    Ardilas Super Level

    Joined:
    Feb 18, 2013
    Messages:
    4,245
    Likes Received:
    317
    Trophy Points:
    83
    Google+:
    Langsung Google Adsense aja

    Langsung Google Adsense aja lah.
     
  10. Adhum

    Adhum Member

    Joined:
    Dec 29, 2013
    Messages:
    127
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    18
    @budiw92 : mnatep dong gan...

    @budiw92 : mnatep dong gan... tpi kyaknya yg pake email rekomendasi ini aturan baru....
    @supermario : rame nh yg minjem.
    @D-dig : sdh daftar GA 2 kali tpi belum dterima, akhirnya sy cari alternatif lain.
     
Loading...

Share This Page