[ASK] Apa Bedanya VCC Mastercard dengan VCC Visa?

Discussion in 'General Internet' started by Malik Abimanyu, Dec 28, 2014.

  1. Malik Abimanyu

    Malik Abimanyu Member

    Joined:
    Jun 23, 2014
    Messages:
    279
    Likes Received:
    16
    Trophy Points:
    18
    Halo para member Bersosial yang tampfan nan femberani...(namun sayangnya Saya lebih tampfan...)
    Saya mau tanya nih tentang PayPal, nah begini,Saya ingin mem-verivikasi akun PayPal Saya, kenapa? Karena Saya lihat pendapatan di Blog Saya sudah mulai ngacir (Bukan termasuk pamer mungkin... :() Dan Saya ingin mem-verivikasi akun PayPl Saya agar pendapatan di Blog Saya bisa ngacir dengan deras di Akun PayPal Saya. Nah Saya lihat ada member besosial entah siapa namanya itu, Dia punya jasa verivikasi PayPal yang bernama vccmurah.net, setelah Saya pantau, ada 2 hal yang bikin otak Saya bingung, yaitu tipe VISA dan satunya lagi tipe MASTERCARD, nah, Saya mau tanya, bedanya apa ya VCC Visa dan VCC Mastercard?
     
  2. Ardilas

    Ardilas Super Level

    Joined:
    Feb 18, 2013
    Messages:
    4,245
    Likes Received:
    317
    Trophy Points:
    83
    Google+:
    Beda tulisan dan bacaannya.

    Mungkin yang dimaksud Mas @debays?
     
  3. davidrahman

    davidrahman Member

    Joined:
    Jun 4, 2014
    Messages:
    886
    Likes Received:
    32
    Trophy Points:
    28
    Beda perusahaanya mungkin gan :D . untuk verifikasi PP bs menggunakan vcn dari bank lokal gan
     
  4. Malik Abimanyu

    Malik Abimanyu Member

    Joined:
    Jun 23, 2014
    Messages:
    279
    Likes Received:
    16
    Trophy Points:
    18
    Sakitnya tuh disini Mas.. disini... *benci* *nunjung upil
     
  5. fikrishare

    fikrishare Member

    Joined:
    May 1, 2014
    Messages:
    109
    Likes Received:
    7
    Trophy Points:
    18
    Google+:
    Perbedaan :
    - beda lisensi
    - beda kode
    - beda harga :D
    cuma kalau untuk verifikasi paypal umumnya pakai mastercard karena lebih murah
     
  6. Evans

    Evans Member

    Joined:
    Jun 21, 2014
    Messages:
    524
    Likes Received:
    33
    Trophy Points:
    28
    Google+:
    Mas @debays kayaknya sudah jarang online
     
  7. Malik Abimanyu

    Malik Abimanyu Member

    Joined:
    Jun 23, 2014
    Messages:
    279
    Likes Received:
    16
    Trophy Points:
    18
    Wah gitu ya, oke deh makasih Mas *bagus*
     
  8. debays

    debays Active Member

    Joined:
    Jul 18, 2014
    Messages:
    1,386
    Likes Received:
    58
    Trophy Points:
    48
    Iya betul gan, tapi intinya sih sama aja baik visa maupun mastercard.
     
  9. Malik Abimanyu

    Malik Abimanyu Member

    Joined:
    Jun 23, 2014
    Messages:
    279
    Likes Received:
    16
    Trophy Points:
    18
    Oh begitu ya, oiya kalo Mastercard Instan dengan Mastercard biasa itu bedanya apa gan?
     
  10. BangDen

    BangDen Member

    Joined:
    Dec 14, 2014
    Messages:
    222
    Likes Received:
    15
    Trophy Points:
    18
    y bner2 comeng diatas gan, beda nama, beda lisensi, beda harga, beda kualitas, beda kode, beda jaminan.
    klo utk verified PP n blnja online, mastercard sudh cukup krn murah bisa smpe` 3 thn jga. Klo dolar PP-nya mau dijadiin duit pke` visa aja. lebih bagus lagi pake VCN bank lokal, biar aliran dananya lansung ke bank anda.
    #menurutku. :)
     
  11. Toko Rahayu

    Toko Rahayu New Member

    Joined:
    Dec 31, 2014
    Messages:
    4
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    betul sekali ini
     
  12. cyberx1408

    cyberx1408 Member

    Joined:
    Jan 2, 2015
    Messages:
    141
    Likes Received:
    6
    Trophy Points:
    18
    menurut ana angka awalnya gan kalo visa 4 dan mastercard 5
     
  13. Devita

    Devita Active Member

    Joined:
    Oct 11, 2014
    Messages:
    1,188
    Likes Received:
    42
    Trophy Points:
    48
    Google+:
    Wah nambah ilmu, nie masalah kayak gini saya juga kurang paham, *bingung*
     
  14. debays

    debays Active Member

    Joined:
    Jul 18, 2014
    Messages:
    1,386
    Likes Received:
    58
    Trophy Points:
    48
    iya betul sekali itu, saya juga sudah bahas perbedaan visa dan mastercard di blog saya.
     
Loading...

Share This Page