Ask - Apa Profesi Aden dan Ajeng, selain ngeblog (blogger)

Discussion in 'General Discussion' started by Prito, Nov 19, 2015.

Tags:
  1. Prito

    Prito Member

    Joined:
    Nov 1, 2015
    Messages:
    485
    Likes Received:
    54
    Trophy Points:
    28
    Google+:
    Assalamualaikum.

    Btw, maaf ya Aden dan Ajeng kalau pertanyaan ini terkesan kepo. Hehe.

    Tujuannya, siapa tahu ada yang seprofesi, kan bisa jadi ajang silaturahim koneksi.

    Oya, saya sebenarnya belum tahu kategori seseorang bisa disebut blogger. Yah anggap saja kita ini blogger. Pun saya belum tahu apakah blogger termasuk profesi apa bukan.

    Apapun itu, ada yang memang full time blogger, ada juga yang sambilan seperti saya.

    Pekerjaan saya intinya pengajar di sebuah lembaga pendidikan. Selain itu lagi belajar nulis buku.

    Kalau aden dan Ajeng?

    Sttt. Gak usah malu - malu. Kemuliaan tidak di nilai dari besarnya penghasilan, atau gengsi pekerjaan. Namun kehalalan dan keberkahan. #So alim. He.

    Mari sharing...
     
    lasealwin likes this.
  2. rahman andi

    rahman andi Member

    Joined:
    Jan 14, 2015
    Messages:
    386
    Likes Received:
    25
    Trophy Points:
    28
    Aku tukang ngarit wedos den , itung-itung olahraga biar tetep sehat :D
     
  3. Rimala Nursery

    Rimala Nursery Super Level

    Joined:
    May 29, 2014
    Messages:
    2,090
    Likes Received:
    255
    Trophy Points:
    83
    Wassalam....Hmmmmn ...apa ya ,,, saya sih gak punya kerjaan gan , paling jaga warung ortu aja pagi2 dri jam 7 - 9 pagi... Sisanya ya gak di isi apa2 , paling kadang2 kalo sore belajar masak sama adik..hihihi
     
  4. Rimala Nursery

    Rimala Nursery Super Level

    Joined:
    May 29, 2014
    Messages:
    2,090
    Likes Received:
    255
    Trophy Points:
    83
    Wedos itu apa ya , maaf agak kepo juga ?!!!*berdarah*
     
  5. rahman andi

    rahman andi Member

    Joined:
    Jan 14, 2015
    Messages:
    386
    Likes Received:
    25
    Trophy Points:
    28
    wkwkwk, wedos itu kambing den . kalau di desa saya kambing di sebut wedos .
    jadi ngarit wedos = nyari makan kambing*keren2*
     
  6. Rimala Nursery

    Rimala Nursery Super Level

    Joined:
    May 29, 2014
    Messages:
    2,090
    Likes Received:
    255
    Trophy Points:
    83
    Heheheh...baru tau deh sekarang...:D Di sini udah susah liat kambing gan kecuali saat hari qurban aja...sawah2 juga udah sedikit , banyak kebun bunga potong sama perumahan...tapi alhamdulillah udara masih seger...*bagus*
     
  7. rahman andi

    rahman andi Member

    Joined:
    Jan 14, 2015
    Messages:
    386
    Likes Received:
    25
    Trophy Points:
    28
    Syukurlah masih seger . dulu sempet maen di kota ampun deh udaranya bau comberan .
    sempet liat juga sapi di kasih makan di pembuangan sampah , jadi gimana gitu:eek:
     
  8. Rimala Nursery

    Rimala Nursery Super Level

    Joined:
    May 29, 2014
    Messages:
    2,090
    Likes Received:
    255
    Trophy Points:
    83
    Hahahha...bau comberan udah gak aneh lagi sama polusinya , untung juga kita tinggal di kampung ....:p:p
     
  9. rahman andi

    rahman andi Member

    Joined:
    Jan 14, 2015
    Messages:
    386
    Likes Received:
    25
    Trophy Points:
    28
    wkwwkwk iya den , tapi ya susah enak tinggal di desa . seperti saya tinggal di desa susah mau ngerasaain koneksi cepet . jaringan masih pada 2g , paling cepet evdo :D
     
  10. Rimala Nursery

    Rimala Nursery Super Level

    Joined:
    May 29, 2014
    Messages:
    2,090
    Likes Received:
    255
    Trophy Points:
    83
    Pake smartfren ya.... Saya juga evdo cuma kecepatan sih sama aja seperti tsel dan indosat . . kalo buat komputer kayaknya gak cocok mesti pake speedy atau bolt 4G , bagi saya sih udah cukup untuk ponsel mah walaupun ada wifi smk di sini tapi gak tau pw nya , kalopun tahu pasti di putus...mending smarfen aja yg unlimited 60 rebu...hahahhaha
     
  11. katon

    katon Active Member

    Joined:
    Nov 19, 2015
    Messages:
    1,218
    Likes Received:
    91
    Trophy Points:
    48
    Ingin sukses di dunia blogger sepertinya butuh perjuangan yang super extra ya Den,,,
     
  12. AquariuZ

    AquariuZ Active Member

    Joined:
    Apr 16, 2015
    Messages:
    1,006
    Likes Received:
    88
    Trophy Points:
    48
    kami bergerak di bidang Teknokultur (artinya Hidroponik, Aquaponik dan alat2nya serta juga Perikanan, tapi gak jual ikannya ya :D Juga bergerak di blogger untuk e-commerce toko pribadi)
     
  13. mang bragas

    mang bragas Member

    Joined:
    Dec 3, 2014
    Messages:
    124
    Likes Received:
    15
    Trophy Points:
    18
    Kuli sekaligus blogger kacangan den. Masih terus belajar tentang im.
     
  14. Prito

    Prito Member

    Joined:
    Nov 1, 2015
    Messages:
    485
    Likes Received:
    54
    Trophy Points:
    28
    Google+:
    Jantwun ngangoen embe mah saukur sampingan nya? Eh ko malah pake bahasa sunda. He.

    Jadi nyari makan kambing cuma aelingan ya den. Utamanya blogger...
     
  15. Prito

    Prito Member

    Joined:
    Nov 1, 2015
    Messages:
    485
    Likes Received:
    54
    Trophy Points:
    28
    Google+:
    Wah, yang suka merendah gini biasanya mastah...
    Intinya terus belajar ya den..
     
  16. Prito

    Prito Member

    Joined:
    Nov 1, 2015
    Messages:
    485
    Likes Received:
    54
    Trophy Points:
    28
    Google+:
    Owh semacam bikinkan orang toko online ya? Sip. Mantap...
     
  17. Prito

    Prito Member

    Joined:
    Nov 1, 2015
    Messages:
    485
    Likes Received:
    54
    Trophy Points:
    28
    Google+:
    Betul sekali den. Bismillah.
     
  18. Prito

    Prito Member

    Joined:
    Nov 1, 2015
    Messages:
    485
    Likes Received:
    54
    Trophy Points:
    28
    Google+:
    Saya juda di kampung, 3 g nya lup lep....
     
  19. Prito

    Prito Member

    Joined:
    Nov 1, 2015
    Messages:
    485
    Likes Received:
    54
    Trophy Points:
    28
    Google+:
    Sisanya (yang banyak itu) untuk blogong, begitu den? He.
     
  20. KangAndre

    KangAndre Member

    Joined:
    Jan 25, 2014
    Messages:
    10,160
    Likes Received:
    2,702
    Trophy Points:
    413
    Bapak rumah tangga.
    Ada teman, pekerjaan utama blogger, sampingannya PNS :D
     
    Gangsar Swa Purba and Prito like this.
Loading...

Share This Page