[ASK] Apa yang akan kalian lakukan jika hanya punya uang 10 ribu?

Discussion in 'General Discussion' started by prinawidia, Dec 16, 2017.

  1. prinawidia

    prinawidia Active Member

    Joined:
    Feb 25, 2017
    Messages:
    1,371
    Likes Received:
    63
    Trophy Points:
    48
    Selamat siang warga Bersosial.com semuanya*halo*

    Ane mau tanya nih sama semuanya aja ya :D Apa yang bakal kalian lakukan jika di saku / dompet kalian cuma ada uang 10.000 rupiah? *berkeringat**bingung*
     
  2. Damar

    Damar Well-Known Member

    Joined:
    Jun 22, 2014
    Messages:
    1,467
    Likes Received:
    212
    Trophy Points:
    63
    Google+:
    Bingung juga saya :D
    mungkin disimpan atau malah di sumbangkan biar dapat pahala dan rejeki yang berlipat ganda hehe.. Amin... :D
     
  3. Achmad Try

    Achmad Try Member

    Joined:
    Mar 19, 2016
    Messages:
    850
    Likes Received:
    92
    Trophy Points:
    28
    beli sesuatu yg murah, tapi bisa kenyang lama.
     
  4. prinawidia

    prinawidia Active Member

    Joined:
    Feb 25, 2017
    Messages:
    1,371
    Likes Received:
    63
    Trophy Points:
    48
    Haha boleh juga tuh ide yang bagus:D
     
  5. prinawidia

    prinawidia Active Member

    Joined:
    Feb 25, 2017
    Messages:
    1,371
    Likes Received:
    63
    Trophy Points:
    48
    Selain dari makanan?:confused:
     
  6. Om Toni

    Om Toni Member

    Joined:
    Feb 11, 2017
    Messages:
    269
    Likes Received:
    72
    Trophy Points:
    28
    Jadi ingat waktu masih muda dulu duit tinggal 10 ribu saya belikan r0k0k semua. Selanjutnya bertahan hidup tanpa makan selama 3 hari di kos-kosan (serius saya pernah ngalami, bahkan yang lebih parah dari itu). Kalau sekarang sih andai duit tinggal segitu mending dibelikan beras saja dapat setengah kilo buat makan anak istri. (ada gak ya yang jual beras setengah kiloan?) :D
     
    edi sugianto likes this.
  7. ys. herbi

    ys. herbi Well-Known Member

    Joined:
    Mar 6, 2016
    Messages:
    1,251
    Likes Received:
    191
    Trophy Points:
    63
    Google+:
    Beli nasi pecel + es teh + gorengan 2
     
  8. Ganyool

    Ganyool Member

    Joined:
    May 20, 2016
    Messages:
    423
    Likes Received:
    45
    Trophy Points:
    28
    Dapet soto 1 mangkok + gorengan 3 + es teh :v btw emang sotonya murah wkwk
     
  9. Jumadil

    Jumadil Member

    Joined:
    Mar 15, 2015
    Messages:
    219
    Likes Received:
    7
    Trophy Points:
    18
    Google+:
    please jangan diingetin. duit segitu bisa tahan hidup 3 hari di kosan.
    *akhirnya*
     
  10. ngeblogasyikk

    ngeblogasyikk Well-Known Member

    Joined:
    Feb 1, 2015
    Messages:
    1,207
    Likes Received:
    176
    Trophy Points:
    63
    Dengan pertanyaan seprti di atas lama lama bersosial mirip situs quora dan yahoo answer :D

    Jawab: kalau saya dengan duit segitu buat beli bensin aja. Biar kalau ke warung bisa cepet
     
  11. Taufiq Hidayat

    Taufiq Hidayat Member

    Joined:
    Nov 13, 2017
    Messages:
    56
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    8
    Bagi saya sih kalo punya uang tinggal segitu sih, simpen aja di dompet siapa tau uangnya bisa nganak hahahahahaa:D:D:D*ketawa1*
     
  12. idan

    idan Member

    Joined:
    Oct 29, 2017
    Messages:
    141
    Likes Received:
    13
    Trophy Points:
    18
    Peryanyaannya membuat berpikir 1000x, yg jawab banyak yg cuma berpikir instan.
    *mati*
    Kalau saya sendiri lebih baik beli pulsa
    *ketawa3*
     
  13. LASTU FLORA

    LASTU FLORA Super Level

    Joined:
    May 29, 2014
    Messages:
    2,089
    Likes Received:
    255
    Trophy Points:
    83
    kalo aku mah beli bakso dan ketupat, harga ketupat 7 ribu dan bakso 10 ribu jadi 17. Kurang donk ? ya ngutang dulu :p:p:p:p:p:D
     
  14. Fathoni

    Fathoni Member

    Joined:
    Mar 9, 2016
    Messages:
    163
    Likes Received:
    11
    Trophy Points:
    18
    kalo saya uang segitu mending di biarin aja di dalam dompet,,gak usah buat belanja biar dia panggil temennya suruh datang untuk nemenin dia:D:D
     
  15. prinawidia

    prinawidia Active Member

    Joined:
    Feb 25, 2017
    Messages:
    1,371
    Likes Received:
    63
    Trophy Points:
    48
    Haha nostalgia nih gan:D Ada mungkin di warung sebelah *ketawa1*
     
  16. prinawidia

    prinawidia Active Member

    Joined:
    Feb 25, 2017
    Messages:
    1,371
    Likes Received:
    63
    Trophy Points:
    48
    Kalau kepepet banget masih mau disuruh bertahan juga tuh duit? :D:D
     
  17. prinawidia

    prinawidia Active Member

    Joined:
    Feb 25, 2017
    Messages:
    1,371
    Likes Received:
    63
    Trophy Points:
    48
    Gajelasnya nih orang *ketawa4**peace* Kala gitu jadi nambah beban dong gan *ketawa3*
     
  18. prinawidia

    prinawidia Active Member

    Joined:
    Feb 25, 2017
    Messages:
    1,371
    Likes Received:
    63
    Trophy Points:
    48
    Gak sekalian sama abang tukang gorengannya dibeli?:(:(
     
  19. prinawidia

    prinawidia Active Member

    Joined:
    Feb 25, 2017
    Messages:
    1,371
    Likes Received:
    63
    Trophy Points:
    48
    Dimurahin aja dulu gan *ketawa4*
     
  20. FLou91

    FLou91 Member

    Joined:
    Oct 26, 2017
    Messages:
    56
    Likes Received:
    3
    Trophy Points:
    8
    Yang bakalan gue lakukan jika hanya ada uang 10rb? Makan di warteg. Bener-bener paket hemat cuman, dadar, tempe orek, dan gorengan. sisanya ya es teh :p
    Sekarang uda susah mau ngapa-ngapain kalau duit di kantong cuman 10rb. Apalagi kalau di Jakarta hahaha
     
Loading...

Share This Page