[ASK] Bagaimana cara insert image di thread menggunakan proxy.php bawaan bersosial.com ?

Discussion in 'Feedback & Help' started by miracle-, Sep 1, 2016.

  1. miracle-

    miracle- Member

    Joined:
    Aug 25, 2016
    Messages:
    42
    Likes Received:
    6
    Trophy Points:
    8
    Saya mau bertanya nih, maaf jika pertanyaannya terkesan sepele. Bagaimana sih cara insert image di thread baru menggunakan proxy.php bawaan bersosial.com, agar ketika dibuka via tapatalk bisa langsung kelihatan featured imagenya.

    Seperti ini nih featured image yang dimaksud.
    [​IMG]

    [​IMG]

    [​IMG]

    Soalnya jika saya yg insert image, gambarnya tidak pernah muncul seperti ini..

    [​IMG]

    Kira kira ada yg tau ? Thanks sebelumnya..
     
  2. Garett

    Garett Super Level

    Joined:
    Apr 13, 2015
    Messages:
    1,092
    Likes Received:
    1,047
    Trophy Points:
    163
    Google+:
  3. miracle-

    miracle- Member

    Joined:
    Aug 25, 2016
    Messages:
    42
    Likes Received:
    6
    Trophy Points:
    8
    Oke mas thanks infonya, ternyata problem ada dari Tapatalk saya..
    Btw mas Garett ini staff bersosial.com ya? Postingannya dimana mana hehe
     
  4. KangAndre

    KangAndre Member

    Joined:
    Jan 25, 2014
    Messages:
    10,021
    Likes Received:
    2,643
    Trophy Points:
    413
    Langsung saja insert image, sudah otomatis kok tanpa ribet.
    Proxy digunakan agar https-nya tetap valid (hijau)
     
  5. Garett

    Garett Super Level

    Joined:
    Apr 13, 2015
    Messages:
    1,092
    Likes Received:
    1,047
    Trophy Points:
    163
    Google+:
    Saya hanya member aktif. Bila dibilang "staff", terdengar menarik, padahal bukan.

    Bila anda bertanya mengapa saya langsung gesit dalam membalas thread tertentu, ini jawabannya:
    [​IMG]

    Dengan demikian, kapanpun ada member membuat sebuah thread baru, saya langsung dapat pemberitahuan.
     
    Last edited: Sep 1, 2016
    KangAndre likes this.
Loading...

Share This Page