[ASK] Bagaimanakah puasa kalian kalian hari ini?

Discussion in 'General Discussion' started by Yoga Pratama, Jun 6, 2016.

  1. Yoga Pratama

    Yoga Pratama Member

    Joined:
    Apr 10, 2016
    Messages:
    272
    Likes Received:
    15
    Trophy Points:
    18
    assalamuallaikum selamat sore kawan-kawan muslim di forum bersosial ini, seperti halnya yang kita tau hari ini adalah hari pertama kita puasa,... seperti halnya yang kita tau pula hari pertama terkadang memang membuat kita berat untuk melaksanakannya karena kita belum terbiasa atau banyak godaan yang datang.
    oleh karena itu gimana ni puasa kalian di hari ini lancarkah, mutus di tengah jalan atau sama sekali ngak puasa??????
     
    DedyAkas Website likes this.
  2. KangAndre

    KangAndre Member

    Joined:
    Jan 25, 2014
    Messages:
    10,038
    Likes Received:
    2,657
    Trophy Points:
    413
    Kata @Fahmi B.E.G.A.H abis bales dendam :D
     
    DedyAkas Website likes this.
  3. Fahmi

    Fahmi Newbie

    Joined:
    Dec 5, 2012
    Messages:
    1,719
    Likes Received:
    159
    Trophy Points:
    63
    Google+:
    Haaduh kaget nih perut wkwkakwakkw
     
    DedyAkas Website likes this.
  4. Garett

    Garett Super Level

    Joined:
    Apr 13, 2015
    Messages:
    1,094
    Likes Received:
    1,048
    Trophy Points:
    163
    Google+:
    Luas biasa nggak biasa.

    Edit:
    Mungkin karena saya terbiasa puasa Senin, Kamis, Jum'at -- jadi hari-hari terlihat nggak asing; sudah terbiasa. Hanya buka puasa-nya saja nggak biasa: keluarga lebih antusias berkumpul dan berbuka bersama.
     
    DedyAkas Website and katon like this.
  5. ys. herbi

    ys. herbi Well-Known Member

    Joined:
    Mar 6, 2016
    Messages:
    1,251
    Likes Received:
    191
    Trophy Points:
    63
    Google+:
    Ane nggak puasa. *santai*
     
    DedyAkas Website likes this.
  6. malangstrudel

    malangstrudel Member

    Joined:
    May 19, 2016
    Messages:
    69
    Likes Received:
    8
    Trophy Points:
    8
    Google+:
    Alhamdulillah Lancar gan hehehe..
     
    DedyAkas Website likes this.
  7. Yoga Pratama

    Yoga Pratama Member

    Joined:
    Apr 10, 2016
    Messages:
    272
    Likes Received:
    15
    Trophy Points:
    18
    ini ni, masak bales dendam segala,..
     
    DedyAkas Website likes this.
  8. edyjogja

    edyjogja New Member

    Joined:
    May 31, 2016
    Messages:
    3
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    3
    He he he he ya gitu gan puasa awal-awal memang terasa berat tapi kalau dah di tinggal nanti pasti banyak yang mewek kisah perjalanan tarawih dan puasa saya terangkum disini sudah dua episode
    terbanggiilir.blogspot.co.id/2016/06/catatan-ramadhan-2016-1437-h-hari-ke-1.html#more
    terbanggiilir.blogspot.co.id/2016/06/catatan-ramadhan-2016-1437-h-hari-ke-1-puasa-hari-ke-dua-tarawih.html#more

    Insyaalah akan saya rangkum sebulan penuh sampai lebaran tiba do,akan biar semanagt nulis
     
    DedyAkas Website likes this.
  9. Om Gembung

    Om Gembung Member

    Joined:
    Feb 28, 2016
    Messages:
    102
    Likes Received:
    8
    Trophy Points:
    18
    luar biasa kalok udah Berbuka puasa *keren1*
     
    DedyAkas Website likes this.
  10. wrep17

    wrep17 Well-Known Member

    Joined:
    Sep 26, 2015
    Messages:
    1,326
    Likes Received:
    246
    Trophy Points:
    63
    Google+:
    Biasa saja, seperti hari-hari biasa *dunno*
     
    DedyAkas Website likes this.
  11. klewood

    klewood New Member

    Joined:
    Jan 21, 2016
    Messages:
    15
    Likes Received:
    3
    Trophy Points:
    3
    lancar kang, godaan terberat puasa adalah ketika harus bangun sahur,
     
    DedyAkas Website likes this.
  12. themebel

    themebel Member

    Joined:
    Jun 6, 2016
    Messages:
    71
    Likes Received:
    6
    Trophy Points:
    8
    alhamdulillah lancar gan :D semoga full sampai nanti lebaran :)
     
    DedyAkas Website likes this.
  13. katon

    katon Active Member

    Joined:
    Nov 19, 2015
    Messages:
    1,218
    Likes Received:
    91
    Trophy Points:
    48
    Alhamdulillah lancar, karena saya pakai aktifitas jadinya keslimur,, Hehe
     
    DedyAkas Website likes this.
  14. Si Raja

    Si Raja Member

    Joined:
    Nov 24, 2015
    Messages:
    856
    Likes Received:
    70
    Trophy Points:
    28
    Alhamdulilah Lancar selalu..
    mudahan ke depannya nggak ada yang bolong..
     
    DedyAkas Website likes this.
  15. katon

    katon Active Member

    Joined:
    Nov 19, 2015
    Messages:
    1,218
    Likes Received:
    91
    Trophy Points:
    48
    Mudah2han di hari yang fitri ini tak ada lagi petasan yang membisingkan telinga,,, *bergaya*Bisa gak yah?
     
    DedyAkas Website likes this.
  16. Ayuni Sabila

    Ayuni Sabila New Member

    Joined:
    Jun 8, 2016
    Messages:
    15
    Likes Received:
    5
    Trophy Points:
    3
    Google+:
    alhamdulilah lancar om
     
    katon and DedyAkas Website like this.
  17. DedyAkas Website

    DedyAkas Website Member

    Joined:
    Sep 30, 2015
    Messages:
    161
    Likes Received:
    32
    Trophy Points:
    28
    Google+:
    Alhamdulillah lancar sentosa... semoga kita semua bisa lancar terus sampai akhir bulan Ramadhan...
    Amiin:):):):):)
     
  18. batikhush

    batikhush Member

    Joined:
    May 26, 2016
    Messages:
    75
    Likes Received:
    3
    Trophy Points:
    8
    Alhamdulillah lancar jaya gan..
     
  19. Wahyudi

    Wahyudi Member

    Joined:
    Sep 25, 2015
    Messages:
    225
    Likes Received:
    12
    Trophy Points:
    18
  20. Amalia Nur Hidayah

    Amalia Nur Hidayah New Member

    Joined:
    Apr 7, 2016
    Messages:
    13
    Likes Received:
    4
    Trophy Points:
    3
    alhamdulillah bulan ini aku bisa berpuasa bareng kluarga, senang banget..
     
Loading...

Share This Page