[ASK] Caranya cepet gemuk ??

Discussion in 'General Discussion' started by Valo, Jun 29, 2016.

  1. Valo

    Valo Member

    Joined:
    Jan 25, 2016
    Messages:
    49
    Likes Received:
    5
    Trophy Points:
    8
    udah coba makan banyak ngemil banyak minum susu tapi masih tetep ga tambah berat badannya :(

    ada yang tau gmana cara ???
     
    DedyAkas Website likes this.
  2. Musthafa Kamal

    Musthafa Kamal Active Member

    Joined:
    Jun 15, 2015
    Messages:
    603
    Likes Received:
    100
    Trophy Points:
    43
    Hhahaha saya juga pengen gemuk nyimak deh. Klau saya males makan alias gk nafsu, banyak begadang jadi gak gemuk2 dehh *boohoo*
     
  3. Musthafa Kamal

    Musthafa Kamal Active Member

    Joined:
    Jun 15, 2015
    Messages:
    603
    Likes Received:
    100
    Trophy Points:
    43
    Coba olahraga, udah?
     
  4. KangAndre

    KangAndre Member

    Joined:
    Jan 25, 2014
    Messages:
    10,133
    Likes Received:
    2,694
    Trophy Points:
    413
    Nikah. Dan saya telah membuktikan... :D
     
  5. ncang

    ncang Super Level

    Joined:
    Feb 7, 2013
    Messages:
    4,655
    Likes Received:
    758
    Trophy Points:
    113
    Google+:
    itu kalau susunya cocok, :D
     
  6. zonamers

    zonamers Member

    Joined:
    Jul 24, 2015
    Messages:
    594
    Likes Received:
    88
    Trophy Points:
    28
    Google+:
    wkekkekekeeke.. numpang ngakak baca 2 komen terakhir...
     
  7. ziuma

    ziuma Well-Known Member

    Joined:
    May 23, 2014
    Messages:
    1,514
    Likes Received:
    227
    Trophy Points:
    63
    ikutan ngakak juga den, wkwkwkwkwk
    kopi sama susu kayaknya klop @zonamers
     
  8. WirawanLN

    WirawanLN Member

    Joined:
    Jun 17, 2016
    Messages:
    67
    Likes Received:
    11
    Trophy Points:
    8
    Makan sedikit tapi sering, terus minum susu apet*n weight gain Mbak :D
     
  9. Musthafa Kamal

    Musthafa Kamal Active Member

    Joined:
    Jun 15, 2015
    Messages:
    603
    Likes Received:
    100
    Trophy Points:
    43
    Itu yang saya harapkan om *kagum*
     
  10. Kevin.F

    Kevin.F Member

    Joined:
    Jul 6, 2015
    Messages:
    43
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    8
    lebih bagus kalau makannya banyak plus minum susunya banyak, dijamin cepat gemuk *ketawa4*
     
  11. Ardilas

    Ardilas Super Level

    Joined:
    Feb 18, 2013
    Messages:
    4,245
    Likes Received:
    317
    Trophy Points:
    83
    Google+:
    Aneh yah kenapa bisa sulit gemuk? Coba makan makanan yang disukai sampai perut penuh, tapi efeknya perut akan terasa agak sakit.
     
  12. kusumarga

    kusumarga Member

    Joined:
    Jul 7, 2015
    Messages:
    766
    Likes Received:
    78
    Trophy Points:
    28
    nah..bener nih banget ini yang dibilang Om Andre...
    celana saya pun sudah gak muat semua :D
     
  13. ezhavanhallen

    ezhavanhallen Member

    Joined:
    Apr 26, 2016
    Messages:
    70
    Likes Received:
    9
    Trophy Points:
    8
    Google+:
    nyimak ah.. ane juga kurus nih kepngen gemuk
     
  14. lukman hakim

    lukman hakim Member

    Joined:
    Jun 1, 2016
    Messages:
    43
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    8
    Google+:
    kurangi aktivitas,banyakin tidur dan makan yang teratur,salah satu tips untuk menjadi gemuk
     
  15. Bobby Purba

    Bobby Purba Member

    Joined:
    Mar 11, 2016
    Messages:
    54
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    8
    SETUJU
    hahaha
    sudah di uji di IPB dan ITB kah? wkkwkwk
     
  16. johny09

    johny09 New Member

    Joined:
    Apr 10, 2015
    Messages:
    18
    Likes Received:
    3
    Trophy Points:
    3
    bukan sekedar gemuk tapi menuju berat badan ideal. solusi terbaik ngegym...
     
  17. firda63

    firda63 Member

    Joined:
    Dec 19, 2015
    Messages:
    763
    Likes Received:
    23
    Trophy Points:
    18
    kalau kurus karena faktor keturunan ya agak susah gemuk
     
  18. katon

    katon Active Member

    Joined:
    Nov 19, 2015
    Messages:
    1,218
    Likes Received:
    91
    Trophy Points:
    48
    Iya bener juga tuh, kalau faktor gen ya gak bisa gemuk. Kalau dari sononya dah krempeng gitu mau makan apa saja mau minum susu mulai dari susu kucing sampai susu unta ya tetep ajah krempeng,,,haha*ketawa4*yang penting sehat dan masih di perbolehkan makan enak, dah cukup dan bersyukur!!
     
  19. Unmetered

    Unmetered Member

    Joined:
    Nov 12, 2015
    Messages:
    485
    Likes Received:
    69
    Trophy Points:
    28
    Tidak semua begitu kang andre. Tetangga saya ada yang setelah nikah malah tambah kurus..:D:D:D
     
  20. Lith

    Lith New Member

    Joined:
    Jul 12, 2016
    Messages:
    12
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    3
    Makan junk food kek 15 menit sebelom tidur...*flying*
     
Loading...

Share This Page